Kontak Batin Cinta

Rahasia hubungan bahagia terbiasa mengevaluasi hubungan

rahasia hubungan bahagia terbiasa mengevaluasi hubungan

Cara sederhana ingin memiliki hubungan yang bahagia dengan melakukan kebiasaan mengevaluasi hubungan bisa membuat hubungan bersama pasangan semakin tambah harmonis dan lebih solid, cukup luangkan waktu beberapa menit per tahunnya atau per empat bulannya secara rutin mengevaluasi hubungan untuk mengetahui bagaimana perkembangan hubungan bersama pasangan.

Rahasia hubungan bahagia terbiasa mengevaluasi hubungan secara rutin untuk menjaga dan memberikan kepercayaan, kenyamanan dan keamanan dalam hal perasaan pasangannya

Bagi pasangan yang sering mengevaluasi hubungan secara rutin efeknya terhindari dari masalah ketidakpuasan dalam menjalin suatu hubungan atau tidak mengalami penurunan tingkat kebahagiaan dengan kata lain memiliki hubungan jauh lebih bahagia, untuk memilikinya tidak bisa secara instan tetapi membutuhkan waktu dan proses juga diperlukan kerjasama dari kedua belah pihak berupa kesadaran untuk menjalankannya.

Tujuan mengevalusi hubungan difokuskan untuk menjaga dan memberikan kepercayaan, kenyamanan dan keamanan yang berkaitan erat dalam hal perasaan pasangan, kebiasaan mengevalusi hubungan secara rutin dan berkelanjutan bersama pasangan dapat menguatkan hubungan, membangun kepercayaan dan membuat kedua pasangan lebih kompak dalam menghadapi masa depan.

Kebiasaan mengevalusi hubungan secara rutin dan berkelanjutan bersama pasangan setidaknya secara tidak langsung sudah mempertanyakan didalamnya, apakah kebutuhan masing-masing pasangan sudah sejalan, apa yang menjadi harapan dan tujuan kedepannya dalam menjalin sebuah hubungan bersama pasangan, bagaimana cara mewujudkan supaya hubungan kedepannya sejalan dan lain-lain. Kebiasaannya ini apabila terjadi suatu perselisihan dalam hubungannya masing-masing pasangan dapat saling mendengarkan dan dapat berkompromi.

Baca juga:  Apakah Ini Cinta atau Bukan untuk Mengetahui Perasaan Sendiri?

Tips rahasia hubungan bahagia terbiasa mengevaluasi hubungan akan lebih mudah mengatasi situasi yang dihadapinya termasuk meredakan emosi ketika ada masalah

Jalan untuk memiliki hubungan yang bahagia adalah hal yang wajar apabila didalamnya mengalami perselisihan atau pertentangan karena dalam menjalin suatu hubungan didalamnya ada dua orang dengan kepribadian yang berbeda, pemikiran yang berbeda, keinginan yang berbeda dan emosi yang berbeda tetapi bagi pasangan yang terbiasa mengevalusi hubungannya akan lebih mudah mengatasi situasi yang dihadapinya termasuk meredakan emosinya.

Kebiasaan mengevaluasi hubungan secara rutin setiap empat bulan dan tiga kali dalam setahun bisa menciptakan sebuah hubungan yang menyehatkan dan lebih solid diperlukan strategi didalamnya seperti memberikan waktu untuk pasangan minimal dua jam per minggu untuk sejenak keluar dari rutinitas kesibukan sehari-hari dan luangkan waktu setidaknya minimal 10 menit per hari untuk berkomunikasi bersama pasangannya.

Baca juga:  Empat Cara agar bisa Mendambakan Kesempurnaan Cinta

Apabila pasangan per minggu tidak bisa sejenak keluar dari rutinitas kesibukan sehari-hari maka berikan waktu bersama pasangan minimal empat jam per bulannya untuk menikmati waktu khusus buat pasangan karena pasangan juga membutuhkan kehadiran kita untuk kenyamanan dan keamanan perasaannya.

Tujuan untuk membangun kedekatan dan kelekatan semacam ini pasangan kita akan merasa lebih dekat dan terbuka dengan pasangannya sehingga bisa memahami apa saja yang tengah pasangannya hadapi dan lewat waktu khusus ini pasangan akan merasa dihargai keberadaannya termasuk perasaannya. Tak heran dari kedekatan semacam ini kedua pasangan akan merasa bersyukur dan bahagia tidak ada yang lebih berharga selain kebersamaan bersama pasangannya.

Luangkan waktu bersama adalah rahasia hubungan bahagia terbiasa mengevaluasi hubungan dengan menciptakan aktifitas bersama untuk membangun kedekatan dan komunikasi

Jangan lupakan untuk meluangkan waktu beraktifitas bersama pasangan bisa dilakukan setiap minggu atau bulannya, tentukan bagaimana waktunya, apa jenis aktifitasnya dan ada manfaatnya untuk dimasukkan dalam agenda mingguan atau bulanan kita dan pasangan. Usahakan dalam menciptakan aktifitas ini masing-masing pasangan terlibat untuk membangun kedekatan dan komunikasi bersama pasangan seperti kegiatan pengajian, ikut menjadi peserta event acara olahraga, dan lain-lain.

Baca juga:  Kenali 10 Tanda Cowok Serius yang Siap Menikahimu

Kesimpulannya rahasia hubungan bahagia terbiasa mengevaluasi hubungan adalah untuk memiliki hubungan yang bahagia dengan melakukan kebiasaan mengevaluasi hubungan bisa membuat hubungan bersama pasangan semakin tambah harmonis dan lebih solid, luangkan waktu untuk melakukan kebiasaan mengevaluasi hubungan secara rutin setiap empat bulan dan tiga kali dalam setahun untuk mengetahui bagaimana perkembangan hubungan bersama pasangan.

Kebiasaan mengevalusi hubungan secara rutin dan berkelanjutan dapat menguatkan hubungan, membangun kepercayaan dan membuat kedua pasangan lebih kompak dalam menghadapi masa depan sehingga dapat memberikan kepercayaan, kenyamanan dan keamanan yang berkaitan erat dalam hal perasaan pasangan termasuk didalamnya pasangan yang terbiasa mengevalusi hubungannya akan lebih mudah mengatasi situasi yang dihadapinya termasuk meredakan emosinya.

Terima kasih kawan sudah berkunjung dan memberikan waktu luangmu untuk sejenak membaca artikel rahasia hubungan bahagia terbiasa mengevaluasi hubungan, bagaimana lovers ada komentar lain?




ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Gravityscan Badge