Apa Artinya Cinta

Punya pacar hit and run yang ada sakit hati

Dari Kisahcintasejati.com, tempat asyik belajar keromantisan cinta untuk kamu dan si dia.

Punya pacar hit and run yang ada sakit hati
Ilustrasi acak tentang Punya pacar hit and run yang ada sakit hati (sumber: Pixabay.com)

Punya pacar hit and run yang ada sakit hati, apakah kamu salah satu orang apabila menyukai seseorang berusaha keras bahkan bersemangat mengejarnya untuk mendapatkan cintanya tetapi setelah mendapatkan cintanya kamu menjadi tidak bergairah lagi.

Tandanya kamu berkarakter hit and run, kenapa? orang jenis ini haus akan perhatian dan kasih sayang dari orang lain khususnya cinta tetapi ada ketakutan tersendiri dalam dirinya untuk melanjutkan hubungan serius kedepan bersama seseorang dengan kata lain kamu takut berkomitmen.

Mungkin dampaknya kamu tidak merasakannya tetapi bagi orang yang telah menerima cintamu atau sudah menjadi pacarmu merasa sudah menjadi korban sehingga menimbulkan pertanyaan di pikirannya; apa salahku, apa aku kurang baik, apa aku kurang pengertian, apa aku kurang cantik atau tampan dan lain-lain.

Dalam hukum cinta bahwa setiap orang termasuk itu dirimu dan pacarmu pasti membutuhkan namanya perhatian dan kasih sayang dari orang yang dicintai sebagai salah satu bentuk pengakuan akan diri seseorang yang harus dipenuhi untuk memberikan dukungan dan energi positif dalam kehidupannya.

Baca juga:  Pemahaman Model Pacaran Anak Zaman Sekarang

Bila problem ini kamu tidak menyelesaikan sendiri sampai kapanpun yang terjadi kamu akan takut berkomitmen tetapi haus akan cinta dan tidak heran kamu selalu bersemangat ketika mendekati seseorang yang kamu sukai tetapi setelah mendapatkan cintanya jadi balik lagi penyakitnya seperti biasanya, yaitu kamu menjadi tidak berselera untuk melanjutkan hubungan yang lebih serius.

Orang berkarakter hit and run biasanya dalam mengejar seseorang yang dia sukai adalah saat yang paling mengairahkan dan mengasyikkan dalam hidupnya ibarat pengejaran terhadap sesuatu yang kamu inginkan tetapi setelah mendapatkan keinginannya sudah ada di tangan, semua hal yang ada dulu di dalam dirimu hilang semuanya.

Termasuk masalah cinta ketika orang yang kamu sukai sudah takluk semua rasa exciting itu hilang apalagi kalau berlanjut ke arah serius semakin lama semakin dekat berubah menjadi lebih intim langsung kamu merasa terjebak dan terperangkap seperti dipenjara sehingga kamu merasa tidak ada alasan untuk meninggalkannya kayak ada semacam ketakutan dalam dirimu tidak bebas akibat komitmen tersebut.

Baca juga:  Empat Cara agar bisa Mendambakan Kesempurnaan Cinta

Tak heran diawalnya kamu bisa bersikap hangat, romantis dan penuh cinta kepada orang yang kamu kejar tetapi ketika komitmen itu datang, tiba-tiba muncul semacam ketakutanmu untuk berusaha melepaskan segala bentuk keterikatan yang menjerat dirimu sehingga di mata pasanganmu.

Kamu dinilai sebagai orang tidak setia, hanya main-main saja, tidak bisa diandalkan, lari dari kenyataan, lari dari tanggungjawab dan lain-lain. Cinta itu bukan sekedar bunga, puisi, coklat, boneka, jalan-jalan, nonton film atau segala hal berbau romantis tetapi lebih ke arah kesetiaan identik dengan komitmen dan tanggungjawab.

Bila kamu pernah timbul suatu pertanyaan kenapa bisa terjadi pada diriku? ini berkaitan dengan masa kanak-kanak dirimu dulu, jadi benar-benar pahami dulu dengan apa yang terjadi pada dirimu dulu dengan sikap terbuka dan lakukan analisis diri sendiri untuk meredakan kegelisahan dalam dirimu dengan menghadapi ketakutanmu secara nyata, baca juga apakah putus adalah jalan terbaik kalau ini alasannya.

Baca juga:  Menafsir Arti Mimpi Diputusin Pacar yang Masih Misteri

Kesimpulannya: punya pacar hit and run yang ada sakit hati biasanya mereka haus akan perhatian dan kasih sayang dari orang yang dicintai tetapi ada ketakutan tersendiri ketika hubungannya mulai serius merasa tidak bisa bebas atau terpenjara oleh sebuah komitmen. Bila kamu terus seperti ini tidak mau berubah sampai kapanpun kamu tidak akan menemukan kebahagiaan selalu saja ada kecemasan atau ketakutan. belajarlah pahami dulu apa yang terjadi pada dirimu dulu dengan sikap terbuka dan analisis diri sendiri.

Terima kasih sobat sudah berkunjung dan memberikan waktu luangmu untuk sejenak membaca punya pacar hit and run yang ada sakit hati, jangan lupa membookmark atau berbagi artikel ini ke teman-temanmu, semoga bermanfaat dan menjadi kebaikan untuk kita semua. Sobat ada tanggapan lain?




ARTIKEL LAINNYA

2 balasan untuk artikel ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Gravityscan Badge