Kata Cinta Dosis Tinggi

puisi romantis tentang cinta

Dari Kisahcintasejati.com, tempat asyik belajar keromantisan cinta untuk kamu dan si dia.

puisi romantis tentang cinta
Ilustrasi acak tentang puisi romantis tentang cinta (sumber: Pixabay.com)

puisi romantis tentang cinta, pasangan yang mampu bertahan di masa suka dan duka adalah saling mendukung satu sama lainnya. ketika salah satu pasangan mulai jatuh mentalnya untuk menyesali diri dan mengasihani dirinya sendiri maka salah satu pasangannya akan menguatkan dengan berbuat sesuatu untuk membangkitkan mental pasangannya. hal tersebut dapat membuat kedua pasangan menemukan kembali semangat dan kekuatan cinta.

seorang istri akan dianugerahi karakter bidadari oleh Tuhan bila memiliki kesetiaan terus berlanjut secara terus-menerus menemani suaminya baik di tengah kebahagiaan maupun penderitaan hingga akhir hayatnya. seorang istri menjadi figur tulang rusuk yang sejati bagi suaminya dan menjadi figur yang luar biasa bagi anak-anaknya bahkan menjadi figur wanita yang inspiratif bagi orang lain.

puisi romantis tentang cinta berupa warisan cinta yang tulus dan inspiratif jauh lebih berharga bagi orang-orang terdekat yang mencintainya daripada warisan harta yang melimpah

penampilan seorang wanita yang spektakuler di dunia ini tidak hanya menjadi seorang istri atau seorang ibu tetapi mampu menahan rasa sakit dan sedih di batinnya sehingga tidak memperlihatkan raut kesakitan dan kesedihan di wajahnya dalam menemani suaminya dan anak-anaknya ketika berada di tengah penderitaan tetapi memberikan suaranya tetap merdu dan dukungan yang bertenaga dalam menghadapi segala rintangan dengan kekuatan, keberanian dan harapan di tengah kehidupan.

cinta tulus dan murni seorang suami terhadap istrinya maupun istri terhadap suaminya serta orangtua terhadap anak-anaknya dan anak-anaknya terhadap orangtuanya dapat mengoncangkan dunia karena apabila seorang manusia ciptaan Tuhan dipenuhi dengan rasa cinta yang tulus dan murni akan membanjiri dan menggetarkan dunia sebab ketulusan dan kemurnian cinta merupakan kekuatan abadi yang getarannya begitu hebat.

puisi romantis tentang cinta bahwa cinta itu bukan hanya sekedar kata-kata manis dan mesra tetapi cinta itu memberikan contoh bagi kehidupannya

selama beberapa tahun ini kami selalu bersama dalam keceriaan, kebahagiaan, kesedihan dan penderitaan sebagai sebuah persahabatan mesra yang terjalin di jalan ini kami bertemu dan di jalan ini pula kami hidup bersama selamanya hingga akhir hayat.

keterpurukan masa laluku tidak menjadikanku mati rasa dan jiwa dengan kepercayaan dan keyakinan yang aku miliki kuberanikan diriku untuk kembali berpijak di dunia ini lagi. aku beruntung masih bisa merasakan dan menikmati indahnya cinta dari kamu, engkau mungkin bidadari dari langit yang dikirimkan oleh Tuhan kepadaku. aku merasakan jiwa ragaku kamu merawat dengan baik yang selama ini membantuku menemukan kembali senyuman di hatiku. kamu datang dengan keseluruhan cintamu, sungguh kuberikan semua cinta ini untukmu sayang, sekarang giliran aku yang merawat dan menjaga dirimu.

perempuan memang menyukai pemuja suasana cinta yang romantis begitu merindukan sebuah kelembutan hati dan belaian kasih sayang yang bisa menjadikanku perempuan seutuhnya akhirnya kehampaan hatiku dan kekosongan pikiranku yang tidak bermakna ini dari sebuah kelelahan yang tidak berkesudahan akhirnya sirna setelah aku menemukan sosok pangeranku yang terus setia menemaniku hingga akhir dan batinku menjerit I love you.

puisi romantis tentang cinta di hati pemilik cinta yang masih memiliki keyakinan dan kejujuran dalam menyikapi sebuah pilihan hidup akan menguatkan diri dalam menemukan hakikat hidup

seorang istri akan menjadi bidadari cinta di surga bila mampu menjadi teman hidup suaminya dan wajib bersikap baik terhadap suaminya. berani mengatakan tidak benar bila suaminya mulai keliru dalam mengambil jalan dan selalu menemani suaminya secara lahir batin dalam keadaan apapun di kala miskin, kaya, sehat maupun sakit walaupun banyak orang tertawa dan menghina bahwa semua janji pernikahan itu hanya formalitas belaka tetapi seorang istri yakin dan percaya bila mengerjakan semua itu dengan penuh kelembutan dan kasih sayang maka suaminya tidak akan meninggalkannya karena dari awal seorang istri tidak pernah meninggalkan suaminya sehingga hubungan kehidupannya mereka dijaga oleh Tuhan.

hubungan cinta orangtua terhadap anaknya maupun anak terhadap orangtuanya sebuah nyanyian yang dapat menembus bumi dan langit hingga dapat membasahi tanah yang ada di bumi dan awan yang ada di langit sebagai saksi pertalian sangat erat orangtua dan anaknya tidak pernah putus sampai kapanpun.

terima kasih sahabat sudah memberikan waktu luangmu untuk sejenak berkunjung dan membaca artikel puisi romantis tentang cinta by kisah cinta sejati for heart with love dipersembahkan untuk para seseorang yang sedang menyukai sosok cinta. silahkan klik “suka” dan “bagikan” bila bermanfaat bagi sahabat semoga akan menjadi kebaikan untuk kita semua dan membuat pengalaman cintamu semakin indah, bagaimana sahabat ada komentar lain?




ARTIKEL LAINNYA

3 balasan untuk artikel ini

  1. Iya bener min…jadi istri yang soleha.nurut sama suami dan saling mengingatkan krn gk ada manusia yg sempurna. Tp tetap berusaha agar jadi keluarga sakina mawadah warohma. Untuk cinta ke orangtua itu wajib walaupun misal seburuk apapun perilaku orang tua. Tetap mereka adalah orngtua kita yg harus kita sayangi dan harus kita tunjukkkan bakti kita

  2. Ea klo da kesalahan ma pasangan kita harus berani menegur pasangan jangan diam tapi mlh membuat masalah baru yang lbh besar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Gravityscan Badge