Kata Cinta Dosis Tinggi

Puisi arti cinta suci bagiku

Puisi arti cinta suci bagiku

Seorang wanita yang memberikan kecantikan raga adalah sebuah kepalsuan yang semu dan seorang wanita yang memberikan kecantikan jiwa adalah sebuah keindahan dengan kebenaran, semua kecantikan itu dapat kita pahami hanya dengan hati yang tak kasat mata letaknya dalam sanubari.

Setiap laki-laki muda akan mengenang cinta pertamanya dan berusaha untuk menangkap kembali momen-momen di saat-saat itu, setiap kenangan yang akan mengubah lubuk hatinya dan membuatnya menjadi bahagia walaupun itu seluruhnya adalah kepahitan dan kesengsaraan.

“Puisi arti cinta suci ibu adalah orang yang pertama kali menyanyikan kepadaku syair kehidupan”

Seorang ibu adalah satu-satunya wanita yang mengajarkan aku untuk memuja kecantikan jiwa dengan contoh kecantikan yang semu dan menyingkapkan padaku rahasia cinta dengan kasih sayangnya, ibu selalu mengatakan kepadaku bahwa kekasih sejati pasti akan selalu mengarahkan, membuat dan membawa pasangannya menuju kebaikan.

Serta kebenaran hakiki milik Sang Tuhan untuk memasuki surga cinta yang suci dan kebahagiaan oleh manis cinta dari kehidupanku yang kosong dan sekarat dengan melihatnya kekasihku bagaikan pilar cahaya sehingga aku dapat memahami arti kehidupan.

Kekasih palsu pasti akan selalu mengarahkan, membuat dan membawa pasangannya menuju keburukan serta nafsu hakiki milik sang Iblis untuk menusukku dengan pedang tajamnya yang ujungnya berkilauan sehingga dapat membutakan mataku dari depan atau belakang sehingga memaksakan aku untuk keluar dari surga cintaku dengan melanggar peraturan Tuhan.

Bertahun-tahun aku telah meninggalkan semua hal dari mimpi-mimpi indahku, semua kenangan-kenangan yang menyakitkan telah terpaku didalam tubuhku seperti sayap-sayap tak kasat mata yang mengisi kalbuku dengan kepedihan dan membawa semua airmata jauh ke dasar lautan terdalam bersama cintaku.

“Puisi arti cinta suci bahwa semua keindahan dan kecantikan yang ada semua ini ibaratnya menantikan sesuatu yang indah muncul”

Apkah sekarang maupun akan datang yang kita rasakan sama halnya seperti seorang bayi yang menantikan air susu ibunya yang penuh dengan kehangatan dan kasih sayang, Keburukan, kepalsuan, pengkhianatan dan kebohongan membuat hidup seorang manusia merasa hampa dan kehampaan itu membuat dia merasa riang dengan tingkah lakunya atas pembenarannya sendiri.

Banyak sekali mereka yang mati seperti mayat beku yang berjalan disebabkan hati dan jiwa mereka telah banyak mati oleh keburukan, kepalsuan, pengkhianatan dan kebohongan yang mereka buat sendiri daripada mereka yang hidup seperti lahir ke dunia.

Mereka yang mati seperti mayat beku yang berjalan di dunia ini adalah makhluk paling menyedihkan dibawah sinar matahari hingga tanpa disadari mereka telah tercabik-cabik oleh nafsu dan ego adalah dua kekuatan yang sangat dahsyat dan menghancurkan dari dalam yang pada akhirnya membuat mereka jadi ketagihan.

Terima kasih telah meluangkan waktu sejenak untuk berkunjung dan membaca puisi arti cinta suci bagiku dipersembahkan untuk pribadi-pribadi yang penuh dengan cinta, bila kamu memiliki puisi lainnya untuk dibagikan, silahkan tuliskan dibawah ini.




ARTIKEL MENARIK LAINNYA

One Comment

  1. Cantik paras hanya dapat disaksikan dengan mata. Cantik hati tak akan penah pudar sampai kapanpun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Gravityscan Badge