Kenali Pola Cinta

Pria Mudah Jatuh Cinta pada Pandangan Pertama ketimbang Wanita

Pria Mudah Jatuh Cinta pada Pandangan Pertama ketimbang Wanita

Pria dikenal sebagai makhluk berlogika tinggi, terutama menyangkut hal yang sarat emosional. Namun, untuk soal cinta dan perasaan ternyata pria mudah jatuh cinta pada pandangan pertama ketimbang wanita. Cukup menarik bukan? Cinta itu bahasa yang abstrak, hanya dua orang yang seirama dan serasi dapat memahami bahasa pasangannya.

Cinta bisa juga ibarat sebuah pisau atau bunga mawar merah yang berduri. Cinta dapat membuat seseorang berubah menjadi lebih baik atau lebih buruk. Hal ini tergantung kepada siapa pasangan yang sedang bersama kamu, apakah dia dapat memengaruhi kamu menjadi lebih baik dan menciptakan hubungan yang nyaman atau sebaliknya.

Mengapa pria mudah jatuh cinta pada pandangan pertama ketimbang wanita? Pria akan memandang wanita yang disukainya dalam waktu 8,2 detik disertai perasaan bahagia. Namun, ketika pria tidak mau memandang dalam waktu 4 detik. Artinya, wanita itu bukan sebagai cinta pandangan pertama

Untuk itu, perlu kiranya kamu mempertimbangkan bibit, bebet, dan bobot seorang pria sebelum mengambil keputusan bersama dengan si dia untuk waktu yang lama. Seperti kamu ketahui, bahwa pria mudah jatuh cinta pada pandangan pertama ketimbang wanita. Hal ini sudah menjadi misteri selama berabad-abad sebelum teknologi telepon seluler dan internet hadir seperti saat ini.

Tanda pria mudah jatuh cinta pada pandangan pertama ketimbang wanita adalah ketika seorang pria memandang wanita yang disukainya dalam waktu 8,2 detik dengan tatapan yang berbeda. Tatapan ini penuh dengan perasaan senang atau bahagia. Namun, jika laki-laki tidak mampu memandang dalam waktu 4 detik. Pria itu belum bisa dikatakan sebagai cinta pada pandangan pertama, begitu pula sebaliknya.

Untuk itu, kamu perlu melakukan tes untuk mengetahui, apakah dia memang tertarik dengan kamu. Caranya adalah kamu bisa mengukur melalui kontak mata selama 8,2 detik. Perhatikan juga, hal-hal kecil dari tingkah laku pria yang sedang jatuh cinta pada pandangan pertama.

Berikut ciri-ciri pria mudah jatuh cinta pada pandangan pertama ketimbang wanita.

1. Tidak Perlu Alasan untuk Mencintai
Pria paling mudah jatuh cinta pada pandangan pertama, mereka tidak punya alasan mengapa cinta itu tumbuh dengan cepat. Namun, terdapat satu hal yang mendominasi dari mereka, yakni segi fisik atau penampilan luar si wanita yang menarik perhatian pria. Jadi, tanyakan pada hati kecilmu, apakah dia benar-benar mempunyai perasaan yang tulus atau sekedar kagum saja.

2. Bersikap Salah Tingkah
Dalam hal ini pria akan berubah menjadi berbeda daripada sebelumnya, misalnya ketika dia bersama teman-temannya, orangnya suka bercanda. Namun, ketika ada kamu tiba-tiba si dia berubah drastis. Orangnya menjadi grogi, diam, atau cari perhatian.

3. Curi-curi Pandang
Ketika kamu sedang tidak sadar, pria yang memiliki perasaan kepada kamu akan cenderung memperhatikan kamu dari jauh atau bahasa kerennya adalah curi-curi pandang. Namun, ketika kamu tersadar diawasi oleh dia. Secepat kilat, dia bakal mengalihkan pandangannya dari kamu.

4. Memperhatikan Penampilan
Orang yang jatuh cinta akan lebih memperhatikan penampilan dirinya, mereka ingin tampil lebih menarik daripada sebelumnya untuk seseorang yang dicintainya.

5. Kontak Pendekatan
Pendekatan ini bisa melalui media sosial maupun kontak langsung, misalnya dia akan mengajak kamu chatingan dan menanyakan kabarmu. Pada kontak pendekatan ini, perhatian yang diberikan jauh lebih banyak. Bahkan, dia akan mengajak kamu untuk merespon chatingan tersebut.

6. Mencari Alasan untuk Bisa Bertemu
Ketika pria sudah merasa jatuh cinta, dia akan mencari banyak alasan untuk bisa bertemu dengan kamu. Walaupun terkadang pembicaraannya sebenarnya tidak perlu dibicarakan secara langsung.

7. Berusaha Asyik Ketika Diajak Ngobrol
Pria akan berusaha membuat kamu nyaman ketika berbicara bersamanya. Bahkan, dia akan berusaha memosisikan dirinya sesuai dengan apa yang kamu butuhkan. Misalnya, kamu lagi butuh sahabat. Dia akan berusaha menjadi sahabat. Ketika kamu butuh sandaran, dia akan bersikap lebih dewasa daripada biasanya.

Kesimpulan pria mudah jatuh cinta pada pandangan pertama ketimbang wanita

Pria akan memandang wanita yang disukainya dalam waktu 8,2 detik. Tatapan pria ini penuh dengan perasaan bahagia saat memandang wanita yang disukainya. Perlu diketahui juga, jika pria tidak mampu memandang dalam waktu 4 detik. Artinya, wanita itu belum bisa dikatakan sebagai cinta pandangan pertama. Jadi, untuk mengetahui si dia memang tertarik dengan kamu. Lakukan saja kontak mata selama 8,2 detik sambil bicara topik apa pun dengan si dia.

Terima kasih sudah berkunjung dan memberikan waktu luangmu untuk sejenak membaca pria mudah jatuh cinta pada pandangan pertama ketimbang wanita. Tolong bagikan artikel ini agar bermanfaat dan menjadi kebaikan untuk kita semua. Silakan tinggalkan komentarnya di bawah.



DMCA.com Protection Status

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*