Kenali Pola Cinta

Perilaku pria dewasa layak dijadikan teman hidup

Dari Kisahcintasejati.com, tempat asyik belajar keromantisan cinta untuk kamu dan si dia.

Perilaku pria dewasa layak dijadikan teman hidup
Ilustrasi acak tentang Perilaku pria dewasa layak dijadikan teman hidup (sumber: Pixabay.com)

Perilaku pria dewasa layak dijadikan teman hidup apabila dia melakukan beberapa macam hal tanpa diminta kepada perempuannya, biasanya jenis laki-laki ini mungkin bisa dikatakan tidak memiliki karakter romantis tetapi perilakunya di dalam kehidupan nyata untuk membangun suatu hubungan cinta bersama kekasihnya bisa melebihi kata romantis.

Kelemahan laki-laki ini bisa dikatakan kurang bisa romantis tetapi kalau menyangkut masalah kesetiaan, kepekaan, pengertian, penghargaan dan kesabaran bisa ditemui pada laki-laki ini bahkan sumpah yang diucapkannya dan rasa tanggung jawabnya untuk mendampingi kekasihnya bisa dipegang.

Dikatakan sebelumnya bahwa perilaku pria dewasa layak dijadikan teman hidup sering ditemui kurang bisa romantis bahkan cenderung cuek, bukan berarti dia tidak peduli dengan kekasihnya tetapi laki-laki ini bingung bagaimana cara untuk menunjukkannya melalui kata-katanya harus seperti apa.

Berawal dari kebingungannya maka kepeduliannya sering banyak ditunjukkan dengan menghargai kepribadian perempuannya apa adanya walaupun ada beberapa laki-laki mungkin melihatnya bahwa perempuan tersebut memiliki kebiasaan yang terlihat aneh tetapi bagi laki-laki ini bisa menerimanya bahwa kekasihnya adalah orang yang istimewa.

Contohnya, kalau tertawa bisa memunculkan suara yang sedikit berbeda, mungkin bagi kebanyakan laki-laki bisa jadi ilfil mendengarkannya tetapi berbeda dengan laki-laki ini mendengarnya sebagai sesuatu yang lucu atau unik bahwa perempuan tersebut memiliki sebuah karakter.

Baca juga:  Maksud Ucapan Cewek Mengatakan Kamu Terlalu Baik Buat Aku

Atau menyukai serial drama korea ada sebagian laki-laki malah menghina kesukaan kekasihnya bahkan parahnya ada sampai melarang untuk menonton serial kesukaannya tetapi bagi laki-laki ini bisa menerimanya bahkan mau belajar untuk menonton serial tersebut untuk mencari tahu kenapa kekasihnya sangat menyukai serial drama korea.

Perilaku pria dewasa layak dijadikan teman hidup dalam membangun hubungan cintanya bisa ditemukan adanya kepekaan dan kesabaran melalui tindakan nyatanya

Memperlihatkan atau mengumbar kemesraan di depan umum tidak ada pada diri laki-laki ini, bahwa perilaku kemesraan yang berlebihan dengan memperlihatkan atau memamerkan kepada semua orang bisa dianggap sebagai perilaku yang kekanak-kanakan atau gaya percintaan ala anak ABG.

Laki-laki ini bukannya dia tidak mau bermesra-mesraan dengan kekasihnya tetapi kemesraannya bisa menempatkan diri sesuai batasan norma-norma yang berlaku di dalam masyarakat dan dia mengetahui secara tepat kapan waktunya dalam memilih momen tersebut buat menunjukkan perasaannya.

Perilaku kemesraannya lebih ke arah karakter yang dewasa seperti dia berusaha untuk mengusahakan yang terbaik buat kebahagiaan kekasihnya, bahwa kebahagiaan dalam menjalani hubungan cinta selalu menjadi poin utama atau nomor satu baginya sebagai tujuannya.

Artikel lainnya: kenapa perempuan menekankan kenyamanan hubungannya.

Baca juga:  Pria Mudah Jatuh Cinta pada Pandangan Pertama ketimbang Wanita

Tak heran kekasihnya akan selalu mengingat di dalam kepalanya akan sikap manis yang pernah laki-laki ini lakukan kepadanya, misalnya membantu acara keluarga seharian penuh, tidak keberatan untuk bekerja lebih keras maupun lembur buat menabung untuk mewujudkan impian bersama seperti melamar kekasihnya.

Untuk menunjukkan rasa cintanya tidak sebatas pada ucapannya saja melainkan juga tindakan nyatanya paling diutamakan, dikatakan sebelumnya bahwa laki-laki ini untuk meluluhkan hati kekasihnya tidak perlu dengan kata-kata sayang maupun pujian tanpa makna secara berlebihan tiap waktunya melainkan sikap sederhananya yang diperlihatkan melalui bahasa tubuhnya yang nyata.

Bahasa tubuh bisa memperlihatkan seberapa besar dan tulusnya cinta yang dimiliki oleh seorang laki-laki kepada kekasihnya, bahasa tubuh juga bisa memperlihatkan kejujuran atas rasa cintanya yang tercermin dari tindakannya lebih besar daripada ucapannya, misalnya ketika menyeberang jalan raya yang begitu banyak kendaraan pasti laki-laki ini berada di arah kendaraan yang datang buat melindungi akan keselamatan kekasihnya.

Pertengkaran hingga beradu argumen pasti akan ditemui dalam menjalin hubungan cinta, pertengkaran yang menyehatkan apabila di dalam hubungannya kedua pasangan bisa menyampaikan apapun yang sebenarnya dirasakannya kepada kekasihnya bukan malah sebaliknya hanya dipenuhi oleh keegoisan semata atau rasa tidak mau mengalah.

Pertengkaran yang menyehatkan bisa ditemui pada laki-laki ini bahkan dalam penyelesaian masalahnya tidak mau berlama-lama, menurutnya kalau masalah terlalu lama diselesaikan bisa memunculkan berbagai macam masalah baru hingga pada akhirnya hubungannya malah jadi tenggelam dalam rasa kebencian, kemarahan, kesedihan dan saling menyalahkan tiada henti.

Baca juga:  Kenali 10 Tanda Cowok Serius yang Siap Menikahimu

Termasuk juga ketika kekasihnya ada masalah, laki-laki ini akan berusaha sekuat tenaga untuk memberikan semangat buat meringankan beban yang dipikul oleh kekasihnya. Bahwa masalah kekasihnya adalah masalahnya juga, untuk mengembalikan semangat kekasihnya kembali utuh selalu mengajaknya berkomunikasi supaya kekasihnya bersedia berbagi mengenai masalahnya agar hidupnya kembali berwarna lagi.

Baca juga: pria humoris punya daya tarik tersendiri.

Kesimpulan perilaku pria dewasa layak dijadikan teman hidup:

Dalam membangun hubungan cinta di dalamnya bisa ditemukan adanya kesetiaan, kepekaan, pengertian, penghargaan dan kesabaran untuk mendampingi perempuannya bisa dipegang. Untuk menunjukkan rasa cintanya tidak sebatas ucapannya saja melainkan juga tindakan nyatanya melalui perilakunya lebih ke arah karakter yang dewasa seperti mengusahakan yang terbaik buat kebahagiaan kekasihnya.

Terima kasih sahabat sudah berkunjung dan memberikan waktu luangmu untuk sejenak membaca perilaku pria dewasa layak dijadikan teman hidup, semoga bermanfaat dan menjadi kebaikan untuk kita semua. Berikan komentarnya atau ada yang ingin ditanyakan?




ARTIKEL LAINNYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Gravityscan Badge