Inikah Emosi Cinta

Cewek matre itu wajar tidak ada yang salah

Dari Kisahcintasejati.com, tempat asyik belajar keromantisan cinta untuk kamu dan si dia.

cewek matre itu wajar tidak ada yang salah
Ilustrasi acak tentang cewek matre itu wajar tidak ada yang salah (sumber: Pixabay.com)

Cewek matre itu wajar tidak ada yang salah dan boleh-boleh saja asalkan masih dalam berada batas kewajaran dan tidak menutup mata dari hal apapun, jika mendengar kata matre kita akan condong ke arah mata duitan, maunya hidup enak tanpa susah dan tanpa bekerja keras.

Kata matre berasal dari kata materialistis sebuah perspektif penilaian yang disandarkan pada materi semata yang mengasosiasikan diri sebagai brand winner dengan struktur sosial yang tinggi melekat pada dirinya untuk menikmati posisi menguntungkan secara ekonomi dan lingkungannya.

Matre beretika dan elegen memiliki prinsip bahwa faktor ekonomi bukan menjadi alasan utama dalam hidupnya tetapi memiliki niat dan tujuan yang baik dalam hidup dilakukan dengan penuh tanggungjawab mutlak, maksudnya? jangan cinta buta asal kaya tutup mata tetapi menyelidiki dulu latar belakangnya dari mana harta kekayaannya? bisnisnya tidak melanggar hukum dan norma? kekayaan yang diperolehnya apa dari usahanya sendiri atau warisan?

Laki-laki yang kaya karena usahanya sendiri pasti kemauannya untuk kerja keras sudah teruji termasuk mentalnya, mereka tipe pekerja keras yang menghargai kehidupan diperlukan adanya kepercayaan dan usaha untuk memperolehnya menjadi tahan batin saat menghadapi perubahan hidup yang dramatis dan mereka memiliki potensi untuk menghargai perempuan.

Laki-laki dari keluarga kaya raya harus lihat dulu mentalnya, biasanya anak dari keluarga yang kaya raya dibesarkan dengan pola didik yang serba ada dan tersedia apapun. Banyak di antara mereka yang biasa hidup enak menjadikan mereka kurang bisa tanggap saat menghadapi perubahan hidup yang drastis dan dalam benaknya segalanya bisa dibeli oleh uang termasuk urusan cinta dan perempuan memiliki potensi kurang menghargai perempuan.

Baca juga:  Kenali 10 Tanda Cewek yang Sudah Siap Menikah

Matre yang elegan memiliki aturan yang jelas dan menjalani hidup penuh dengan etika sopan santun tidak menghalalkan segala macam cara, kalau itu suami orang, tunangan orang atau pacar orang janganlah di dekati atau direbut apalagi sampai ada pemikiran “mau jadi istri muda, posisi kedua atau jadi simpanan” itu bukan solusi yang bagus lebih baik lupakan dan coret dari list.

Matre memang perlu tetapi ada aturan mainnya tetap berpegang teguh pada norma kesusilaan atau bahasa kerennya matre itu boleh-boleh saja asalkan beretika dan jujur, jujurlah pada pasangan kalau kita mengutamakan kenyamanan finansial di masa depan, jika dikomunikasikan dengan dewasa dan kepala dingin kejujuran ini akan sampai pada kesadaran hidup yang lebih baik untuk menyusun misi hidup bersama pasangan seperti menabung, investasi dan pintar-pintar mengolah peluang menjadi uang.

Kenyamanan finansial saat kita sudah melangsungkan hidup bersama pasti semua pasangan pasti menginginkan hidup yang nyaman dan bahagia dengan cara dapat menekan secara minimalis masalah keuangan yang muncul tetapi kalau belum menikah bukan berarti apa-apa minta dibelikan, dibayari atau minta sesuatu kalau tidak dituruti jadi marah-marah.

Baca juga:  Pacaran Lama Tidak Menjamin Kamu Akan Menikah

Kenyamanan finansial dalam berpacaran tidak hanya cowok yang diharuskan menabung untuk urusan pernikahan kedepannya tetapi cewek juga harus bisa menabung sebagai modal untuk menikah dan memiliki dana darurat bila terjadi sesuatu ketika menikah nantinya, tak heran cowok akan terkesan dan semakin sayang sama cewek yang bisa mengelola keuangan dengan benar maka dalam benaknya cowok bahwa ceweknya adalah calon istri yang bijak dalam mengelola keuangan.

Matre beretika tingkat tinggi memposisikan di dalamnya memiliki misi mulia dan punya visi misi kedepannya yaitu kenyamanan finasial buat menikah seperti biaya persalinan, kesehatan, anak sekolah, dapat membantu suami ketika ekonomi keluarganya menurun bukan sebagai matre tingkat rendah yang habis manis sepah dibuang yang hanya bisa mengerogoti kekayaan laki-laki.

Prinsip kuat yang dimilikinya tidak mau meminta kepada cowoknya untuk dibelikan ini dan itu tetapi kalau dibelikan oleh pacarnya tidak menolaknya sebagai bentuk menghargai cowoknya yang sudah menyenangkan hatinya, laki-laki adalah makhluk yang murah hatinya asalkan ada rezeki mereka tidak keberatan untuk menghadiahi perempuan dengan aneka macam hal karena bagi laki-laki cinta bisa diwujudkan dalam banyak hal termasuk membuat senang perempuan yang dicintainya.

Baca juga:  Maksud Ucapan Cewek Mengatakan Kamu Terlalu Baik Buat Aku

Apabila kita telah menyentuh hatinya dan dia percaya sama kita tetapi jangan pernah sekali-sekali menusuknya dari belakang itu bisa membuat laki-laki langsung hilang kepercayaannya kepada kita karena menurut cowok hal-hal yang besar harus diawali dengan rasa percaya dan kejujuran, baca juga cara jitu untuk menghadapi pacar yang boros.

Kesimpulanya: cewek matre itu wajar tidak ada yang salah masih dalam berada batas kewajaran dan tidak menutup mata dari hal apapun bukan maunya hanya ingin hidup enak tanpa susah dan tanpa bekerja keras, lebih baik mencari laki-laki yang semangat hidupnya kaya walaupun saat ini dia belum kaya atau belum memiliki apa-apa.

Tetapi bila diberi sedikit waktu untuk membuktikannya kita pasti akan bahagia dan senang lahir batin sehingga tidak salah sasaran, terkadang matre pun perlu bersabar dan ikhlas menjalaninya karena cinta itu bukan komoditas dan transaksi jual beli.

Terima kasih sobat sudah berkunjung dan memberikan waktu luangmu untuk sejenak membaca cewek matre itu wajar tidak ada yang salah, jangan lupa membookmark atau berbagi artikel ini ke teman-temanmu, semoga bermanfaat dan menjadi kebaikan untuk kita semua. Sobat ada tanggapan lain?




ARTIKEL LAINNYA

Satu balasan untuk artikel ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Gravityscan Badge