Inikah Emosi Cinta

Penyesalan pernah menolak cinta seseorang

Dari Kisahcintasejati.com, tempat asyik belajar keromantisan cinta untuk kamu dan si dia.

Penyesalan pernah menolak cinta seseorang
Ilustrasi acak tentang Penyesalan pernah menolak cinta seseorang (sumber: Pixabay.com)

Penyesalan pernah menolak cinta seseorang, apakah kamu salah satunya orang yang pernah menyesal sudah menyia-yiakan cinta sang pacar? apakah kamu menyesal pernah semena-mena menolak pernyataan cinta seseorang dengan kasar atau minta putus sepihak dari pacarmu?

Apabila dari beberapa pertanyaan di atas adalah jawabannya iya maka kamu salah satu pelaku mengenal cinta akhirnya memakan karma cintamu sendiri, maksudnya kamu menolak cinta yang datang kepadamu setelah tahu dia adalah sosok lebih baik daripada orang lain akhirnya kamu menyesal di kemudian hari.

Penyesalan pernah menolak cinta seseorang dengan menyia-yiakan cintanya sampai kita merasakan namanya kehilangan akan dirinya dan penyesalan selalu datang belakangan

Kita tidak akan pernah sadar dengan apa yang kamu miliki sampai kamu merasakan namanya kehilangan orang yang benar-benar sayang sama kita, apa yang kamu lakukan dari penyesalan tersebut, apakah membiarkannya atau bertindak? ada beberapa orang setelah menyesal langsung sadar segera bertindak dan memperbaikinya.

Ada juga beberapa orang setelah menyesal tetapi gengsi untuk bertindak dan memperbaikinya, tak heran perasaan penyesalannya tetap tersimpan di dalam pikiran maupun hatinya dan kita belum meminta maaf secara tulus kepada orang tersebut, akhirnya dia tidak pernah tahu kalau kita menyesal pernah berbuat salah kepadanya.

Baca juga:  Jawaban Pacarmu Sekarang Belum Tentu Jodohmu

Penyesalan pernah menolak cinta seseorang seringkali ditemukan alasan klasik, rata-rata kamu minta putus sepihak dari pacarmu akibat dari keegoisanmu sendiri dan mencari alasan pembenaran untuk membenarkan tindakanmu seperti sudah merasa tidak cocok lagi sama dia, disebabkan kamu lagi dekat atau suka sama orang lain tetapi setelah putus ternyata kamu baru sadar kalau dia yang terbaik dan tidak ada lagi yang memperhatikan kamu seperti dia.

Buat kamu menyesal pernah semena-mena minta putus sepihak dari pacarmu, kenapa kamu tidak mengejarnya kembali tetapi dengan syarat yang wajib kamu penuhi dan lakukan yaitu perhatikan dan mencari tahu dulu, apakah mantan pacar sudah memiliki pasangan atau belum.

Apabila dia sudah memiliki pacar lebih baik kamu menjauh dan melupakannya saja, ingat aturan mainnya jangan pernah mengganggu dan merusak hubungan orang lain nanti kamu akan menerima balasannya atau karma yang sama suatu saat nanti tetapi jika orang itu belum memiliki pasangan, silahkan kamu kejar kembali cintamu.

Penyesalan pernah menolak cinta seseorang untuk mengejar kembali cintamu agar dia tahu bahwa kamu menyesal dan dia mau mengejar kamu lagi, yaitu dengan cara memanfaatkan fasilitas sosial media seperti facebook, twitter, atau path. Untuk menarik perhatiannya coba perhatikan, apakah dia masih memiliki perasaan ke kamu seperti diam-diam dia suka mengikuti perkembangan statusmu di sosial media dan perhatikan pula statusnya dia.

Baca juga:  Betapa Konyolnya Mengandalkan Hubungan Cinta yang Labil

Gunakan juga fasilitas sosial messenger atau sms buat mengambil kembali hatinya dengan cara menarik perhatiannya melalui bahasa kode-kodean tulisan tertentu, kalau dia merespon balik mungkin saja dia masih ada perasaan ke kamu, jadi kita harus bisa mengerti dan menangkap bahasa kode-kode tersebut jangan sampai salah membacanya.

Bahasa kode tulisan tertentu yang paling mudah supaya dia bisa melihatnya dan mengerti maksudnya kita seperti “iya itu kamu yang dulu pernah mengejar hatiku”, “aku sebenarnya menyesal di dalam hatiku pernah menyia-nyiakan cintamu”, “apakah kamu tahu tadi semalam kamu hadir di mimpiku” atau sejenisnya.

Ada kode-kode lainnya yang tidak kalah menarik langsung ditujukan kepada dia, sedikit mengingatkan ke dia tentang kenangan terindah yang pernah dilakukan berdua seperti “lihat orang makan bubur berdua di jalan itu, jadi kangen sama yang pernah menyuapkan bubur waktu hujan”, “nonton twilight new moon tidak sebagus nonton twilight sekarang karena nontonnya tidak sama kamu”.

Baca juga:  Tujuh Tanda Ini Kamu harus Segera Move On dari Mantan

Selain dua kode di atas, ada satu lagi kode yang membutuhkan keberanianmu sendiri dan kesempatan tetapi perlu diingat hasilnya setiap orang berbeda-beda, ada kalanya tetap menjaga jarak dan butuh proses, yaitu memberikan perhatian lagi dan mengungkapkan benar-benar sayang sama dia atau penyesalan kita.

Cara ini membutuhkan keberanian dan kesempatan, kamu harus siap dengan situasi apapun seperti cintamu dibalas dan diterima olehnya tetapi ada juga cintamu tidak dibalas bahkan dia tambah menjauhimu.

Kesimpulan penyesalan pernah menolak cinta seseorang:

Semena-mena meminta putus sepihak dari pacarmu, akhirnya kamu tidak akan pernah sadar dengan apa yang kamu miliki sampai kamu merasakan kehilangannya. Penyesalan makin hebat apabila dia sudah berubah menjadi lebih baik daripada dulu dan kamu baru sadar kalau dia adalah terbaik tetapi sayangnya dia sudah pergi dengan orang lain atau sudah menikah, cinta itu tidak hanya dilihat dari mata ataupun materi yang melekatnya melainkan hanya dapat dilihat dari hati yang ikhlas.

Terima kasih sobat sudah berkunjung dan memberikan waktu luangmu untuk sejenak membaca penyesalan pernah menolak cinta seseorang, jangan lupa bagikan artikel ini ke teman-temanmu, semoga bermanfaat dan menjadi kebaikan untuk kita semua. Sobat ada tanggapan lain?




ARTIKEL LAINNYA

4 balasan untuk artikel ini

  1. Menyesal ga kan merubah keadaan yang ada…. lbh baek menjaga semuanya dan jangan mpe menyesal lg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Gravityscan Badge