Kenali Pola Cinta

rumitnya pasangan selingkuh part 2

Dari Kisahcintasejati.com, tempat asyik belajar keromantisan cinta untuk kamu dan si dia.

rumitnya pasangan selingkuh part 2
Ilustrasi acak tentang rumitnya pasangan selingkuh part 2 (sumber: Pixabay.com)

terima kasih sista n boys telah mempercayakan untuk curhat kepada kami dan banyaknya yang masuk di ruang curhat bebas galau mengenai selingkuh maka kami akan membahas lebih detail pasangan selingkuh kalau dilihat memang tidak ada akhir yang indah dari sebuah perselingkuhan. memang perhatian lebih dari orang lain terasa indah pada awalnya tapi jika sudah menyakiti hati pasangan bukan hanya satu orang, teman dan keluarganya juga merasakan sakit hati karena kesenangan sesaat dari pasangan yang berselingkuh.

kelanjutan dari artikel sebelumnya rumitnya pasangan selingkuh part 2, penyebab kenapa pasanganmu bisa berselingkuh ?

keturunan dari orangtuanya
bila orangtuanya memiliki sifat selingkuh maka kemungkinan besar anaknya pasti memiliki sifat selingkuh (DRD4). apa itu DRD4 adalah suatu sifat suka mencari-cari sesuatu yang baru dari yang sudah mereka memiliki disertai rasa penasaran dan petualangan yang tinggi dipengaruhi oleh dopamin di otak seperti orang kecanduan. cara mengatasinya dengan manajemen otak dan hati serta kemauan yang keras dari orang itu untuk berubah.

memiliki gengsi yang tinggi
biasanya mereka ingin mendapatkan atau memiliki sesuatu yang menjadi keinginannya dengan cara cepat dan instan tanpa kerja keras terlebih dahulu seperti kemewahan beranggap nanti hidupnya akan enak tapi mereka lupa apa yang didapat secara cepat dan instan didunia ini pasti lebih cepat habis dan tidak berbekas sebaliknya bila yang didapat lama dan susah pasti lebih lama habisnya bahkan awet.

Baca juga:  Kenali 10 Tanda Cowok Serius yang Siap Menikahimu

memiliki nafsu birahi yang tinggi
biasanya orang jenis ini tidak bisa mengendalikan dan mengontrol nafsunya karena kebiasaan pernah mencobanya atau melakukannya sehingga lama kelamaan hatinya mati menjadi sekeras batu pada akhirnya tidak bisa membedakan mana yang baik dan mana yang buruk disamping itu sulit dan susah sekali menerima kebaikan yang telah diberikan dan dilakukan pasangannya. untuk mengatasi hal ini perbanyak puasa dan manajemen otak.

adanya kesempatan yang datang
biasanya memiliki waktu luang yang banyak dihabiskan bersama dengan orang lain dibandingkan pasangannya sendiri baik di luar rumah seperti keluar berduaan dengan orang lain tanpa sepengetahuan kamu dan di dalam rumah seperti sangat sering sms, telp, BBM, chatting tidak dengan kamu.

Baca juga:  Pacaran Lama Tidak Menjamin Kamu Akan Menikah

kemajuan teknologi disalahgunakan
biasanya orang yang berselingkuh pasti memiliki tanda-tanda yang sama dimanapun seperti tiba-tiba hp di password, ringtone dimatikan, sms tidak mengenal waktu dan tempat bahkan dengan cara sembunyi-sembunyi, menerima atau telepon dengan sembunyi-sembunyi bila ketahuan langsung dimatikan. cara untuk mengetahui pasanganmu selingkuh cukup lihat matanya tidak bisa tenang dan suaranya gugup saat ditanyai.

sista n boy sekarang sedang membaca artikel rumitnya pasangan selingkuh part 2 dipersembahkan untuk pribadi-pribadi yang penuh dengan cinta, bila kamu punya komentar lain kami tunggu.

cara mengatasi supaya pasanganmu tidak selingkuh ?

membatasi memberikan perhatian lebih dalam
selingkuh berawal dari ketertarikan kamu kepada satu orang baru hanya melihat fisiknya saja kamu bisa tertarik dan sangat senang sekali mendapatkan pesan singkat dari dia itulah awal hubungan pertemanan yang lebih dalam.

bila dia memberikan perhatian lebih kepada kamu bisa menghindarinya dengan mengenalkan pasanganmu dan bercerita betapa romantisnya pasanganmu kalau perlu pasang foto berdua dengan pasanganmu supaya dia sadar dan tahu diri mengganggu hubungan orang lain tidak baik akan ada balasannya.

Baca juga:  Menafsir Arti Mimpi Diputusin Pacar yang Masih Misteri

saling jujur apapun terhadap pasangan
namanya kejujuran itu membawa berkah dan nikmat, jika kamu dan pasangan didalam hubungan itu masing-masing sudah jujur tidak ada tipu-menipu maka kamu sudah menjalankan pasangan yang sehat lahir batin karena masing-masing saling tahu dan merasa dihargai sebagai pasangannya sehingga pasangan terinspirasi untuk lebih romantis dan mesra lagi agar kamu tidak tertarik dengan orang lain bahkan bisa membuat iri orang lain.

berikan kejutan kepada pasangan
berikan kejutan yang bisa bikin pasangan makin sayang dan cinta tapi kejutan tidak harus mahal cukup ada manfaatnya buat berdua atau pasanganmu sehingga makin kecil kemungkinan untuk berselingkuh dan menyakiti banyak hati banyak orang seperti tidak hanya pasangannya tapi juga teman-temannya dan keluarganya.

terima kasih telah meluangkan waktu sejenak untuk berkunjung dan membaca artikel rumitnya pasangan selingkuh part 2 dan baca juga artikel yang berhubungan pasangan selingkuh dimaafkan. apakah kamu punya komentar lain mengenai artikel ini ?




ARTIKEL LAINNYA

Satu balasan untuk artikel ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Gravityscan Badge