Kenali Pola Cinta

rumitnya pasangan selingkuh part 1

rumitnya pasangan selingkuh part 1

terima kasih sista n boys telah mempercayakan untuk curhat kepada kami dan banyaknya yang masuk di ruang curhat bebas galau mengenai selingkuh maka kami akan membahas lebih detail rumitnya pasangan selingkuh kalau dilihat memang tidak ada akhir yang indah dari sebuah perselingkuhan. memang perhatian lebih dari orang lain terasa indah pada awalnya tapi jika sudah menyakiti hati pasangan bukan hanya satu orang, teman dan keluarganya juga merasakan sakit hati karena kesenangan sesaat dari pasangan yang berselingkuh.

mendapatkan cinta sesaat itu gampang tapi mempertahankan kesetiaan cinta itu lebih penting dan wajib hukumnya. zaman sekarang tidak mudah menemukan orang yang setia apalagi ditambah jumlah populasi penduduk yang terus bertambah.

sekarang jumlah populasi cewek lebih banyak dibandingkan cowok disamping itu jumlah bayi yang lahir sekarang lebih banyak cewek sehingga ada beberapa cewek menghalalkan segala cara untuk mendapatkan perhatian cowok karena keadaan itulah ada sebagian cowok memanfaatkan perhatian cewek.

pada akhirnya banyak yang terjebak tidak bisa membedakan mana cowok atau cewek yang tidak baik sering merusak hubungan orang dengan mengajak selingkuh kebanyakan mereka berkamuflase menjadi cowok atau cewek yang baik.

Baca juga:  Lima Tanda Kamu Menjalani Hubungan Tidak Sehat

kenapa pasanganmu bisa sampai berselingkuh ?
biasanya pasanganmu berselingkuh karena ada ikatan emosional yang sesaat dan terjadi hubungan yang cukup dekat dengan orang lain tanpa atau sepengetahuan pasanganmu seperti sering sms, telp, BBM, chatting, keluar dan makan bersama hanya berdua.

tapi perlu diingat bila kamu ada hubungan semacam ini selingkuh atau menusuk dari belakang pasti tidak akan awet mungkin kamu hanya senang diawal saja tapi dibelakangnya lebih banyak masalahnya dan sangat rumit.

kenapa berselingkuh hubungannya tidak akan awet ?
hubungan selingkuh tidak peduli lama atau sebentar pasti akan ketahuan akan menyakiti banyak pihak yaitu pasanganmu, teman-temannya dan keluarganya.

gambaran yang ada didalam dirimu itu seperti cermin atau kaca, bila kamu suka berselingkuh dari pasanganmu apalagi pasanganmu setia pasti kamu akan bertemu dengan orang yang diajak selingkuh juga suka berselingkuh dibelakangmu selain itu Tuhan tidak suka dengan orang berselingkuh karena Tuhan paling benci dan tidak suka kalau di-dua-kan selain Dia.

kenapa cowok berselingkuh ?
disebabkan hanya untuk mencari kepuasan seksual semata tanpa melibatkan faktor emosional seperti ketika melihat cewek yang lebih cantik dibandingkan pasangannya ditambah lagi pasangannya sudah tidak peduli lagi dengan penampilannya dan membosankan.

Baca juga:  Lima Alasan Inilah Membuat Cowok Belum Siap Menikah

sista n boy sekarang sedang membaca artikel rumitnya pasangan selingkuh part 1 dipersembahkan untuk pribadi-pribadi yang penuh dengan cinta, bila kamu punya komentar lain kami tunggu.

kenapa cewek berselingkuh ?
disebabkan dorongan emosional sesaat jika ada kesempatan berduaan dengan seleranya dan berusaha mendekatinya untuk akrab ditambah tanpa sepegetahuan atau pengawasan dari pasangannya membuka jalan untuk berselingkuh bahkan cewek jenis ini tetap suka berselingkuh walaupun sudah menikah.

ciri-ciri orang berselingkuh
1. memiliki sifat pengecut dengan alasan pembenarannya
2. tidak mau disalahkan walaupun tahu perbuatannya salah
3. tidak bisa berkomitmen dan pintar bermulut manis
4. mudah bosan dengan pasangannya lalu bagaimana bila sudah menikah
5. tidak berani menghadapi resiko atau tantangan hidup bahkan melarikan diri dari kenyataan dan tidak mau bersabar
6. selingkuh adalah hal yang baru dan berbeda yang patut dicoba karena berpikiran perbuatannya tidak pernah ketahuan.

Baca juga:  Kamu Merasakan Dilema Pacaran Bertahun-tahun

penyebab kenapa pasanganmu bisa berselingkuh ?

tidak bersyukur atas pemberian Tuhan
kebanyakan orang yang berselingkuh tidak bersyukur telah diberikan oleh Tuhan pasangan yang baik, setia, menghargai dan mengerti. orang berselingkuh memiliki pemikiran dibenaknya untuk mencari yang terbaik dari sebelumnya adalah salah besar dan pemahaman seperti itu harus diubah.

Tuhan telah memberikan kepada kamu yang terbaik bila kamu merasa ada yang kurang dari pasanganmu tapi jika kamu bersyukur atas pemberianNya pasti Tuhan akan menambahnya seiring dengan waktu berjalan jadi kamu wajib harus bersabar.

tidak adanya agama di dalam diri
tidak hanya pengetahuan agama yang bagus dan cukup juga harus rutin belajarnya dengan menggunakan hati bukan dengan akal semata yang seringkali menyesatkan sehingga tidak bisa membedakan mana yang baik mana yang buruk dan mana yang hak mana yang batil (kejelekan).

terima kasih telah meluangkan waktu sejenak untuk berkunjung dan membaca artikel rumitnya pasangan selingkuh part 1 dan baca juga artikel yang berhubungan rumitnya pasangan selingkuh part 2. apakah kamu punya komentar lain mengenai artikel ini ?




ARTIKEL MENARIK LAINNYA

2 Comments

  1. Rumput tetangga emang kliatannya indah tp blm tentu kenyataane seperti itu. mending jaga apa yg telah qta miliki agar ga hilang dan akhirnya menyesal

  2. selalu bersyukur atas apa yang ada dipasangan qta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Gravityscan Badge