Kenali Pola Cinta

tips pacaran sukses dengan tampil memikat

Dari Kisahcintasejati.com, tempat asyik belajar keromantisan cinta untuk kamu dan si dia.

tips pacaran sukses dengan tampil memikat
Ilustrasi acak tentang tips pacaran sukses dengan tampil memikat (sumber: Pixabay.com)

bagi sista setelah berkenalan dengan cowok akan berlanjut menuju pacaran merupakan penentuan apakah hubungan bisa meningkat ke jenjang serius atau berhenti. tips pacaran sukses dengan tampil memikat menggunakan sinyal dan body language sista yang bisa membuat cowokmu terpesona dan menginginkan sista.

pada dasarnya tujuan pacaran memang sebagai ajang untuk saling mengenal lebih dekat dan menambah keakraban hingga menghabiskan waktu berdua untuk saling menjajaki kecocokan satu sama lainnya karena dari sini sebagai faktor penentu atau pintu gerbang baik bagi sista maupun cowokmu untuk memasuki hubungan asmara cinta yang lebih serius dan hangat.

tips pacaran sukses dengan tampil memikat kuncinya sista adalah percaya diri

karena hal tersebut bisa menaikkan kadar pesona sista menjadi beberapa level diatas. caranya usahakan sista mencuri perhatiannya dengan mengirimkan sinyal tujuannya menunjukkan kalau sista eksis dan layak mendapatkan perhatiannya.

oh iya sista dalam pacaran sukses dengan tampil memikat buang jauh-jauh semua pikiran takut membuat kesalahan ketika berpacaran karena hal tersebut bisa membuat sista menjadi terlalu tegang akibatnya pertemuan yang seharusnya menyenangkan dan bahagia akhirnya berlangsung kaku. akhirnya cowokmu memiliki persepsi sista orang yang kaku dan membosankan.

bagaimana tips pacaran sukses dengan tampil memikat dengan mengikuti aturan dasar ini

pilih tampilan terbaik sista
ketika ingin mencuri perhatian cowokmu berikan penampilan yang berbeda tapi tetap mencerminkan kepribadian diri sista dalam gaya berbusana yang tepat dan nyaman untuk memancarkan daya tarik baik dari inner beauty maupun outer beauty. tidak perlu mengikuti tren masa kini cukup menampilkan yang mampu menonjolkan ciri khas sista.

Baca juga:  Pacaran Lama itu Artinya Kamu Cuma Buang-buang Waktu

cowok gemar sekali diam-diam menilai apa yang sista kenakan dari atas sampai bawah jadi usahakan jangan memamerkan busana yang memperlihatkan belahan dada atau pahamu yang indah dengan rok mini karena dapat membuat cowokmu hanya berorientasi pada seks semata atau cowokmu menjadi ilfil mengganggap sista cewek murahan.

eye contact harus tetap dijaga
tips mencuri perhatian cowok paling ampuh dengan tatapan mata fokus selama 3 detik disertai dengan memberikan senyuman yang tulus akan memancarkan kecantikan alami karena cara tersebut dapat membuat cowokmu tidak bisa mengalihkan pandangannya dari mata sista. usahakan berdandan natural jangan berlebihan karena akan memberikan kesan bahwa sista orangnya memiliki rasa percaya diri.

berikan waktu pacaran yang singkat tapi berkesan
alasannya hanya satu supaya sista dan cowokmu tidak sabar menantikan pertemuan berikutnya hingga meninggalkan kesan manis dan kangen. cukup pacaran dilakukan ketika ketemuan antara 3 sampai 4 jam dan jangka ketemuan seminggu cukup 1 kali.

gunakan pesona bahasa bibir
sista usahakan dalam melontarkan kata-kata atau penggunaan bahasa yang diucapkan harus tetap memperhatikan tata krama atau kesopanan. pilihlah topik ringan dengan berbicara intonasi dan tempo sedang tidaK terlalu pelan ataupun cepat, sekali-sekali berikan jokes-jokes ringan supaya suasana semakin cair. jangan lupa sista berikan pujian atas obrolan yang terjadi terutama keahliannya jangan ragu untuk memberi tanggapan positif saat pacaran.

Baca juga:  Kenali 10 Tanda Cowok Serius yang Siap Menikahimu

untuk menguatkan karakter dalam berbicara dan cowokmu tidak lepas pandangan dari sista, pilihlah warna lipstik yang sesuai dengan warna kulit sista tapi jangan terlalu tebal hingga terlihat menor cukup tipis dan natural. untuk kulit terang warna lipstik merah terang dan kulit gelap warna lipstik oranye yang soft berikan sedikit efek glossy bisa menjadi pilihan.

hindari godaan untuk bertanya terlalu banyak
ketika berpacaran pasti sista ingin terlalu banyak mengenai cowokmu itu sangat wajar tapi jangan sampai berlebihan, apakah itu bertanya-tanya macam-macam melalui sahabatnya cowokmu atau menyuruh sahabatmu untuk bertanya-tanya macam-macam ke cowokmu. tujuan berpacaran untuk saling mengenal satu sama lainnya semuanya butuh proses dan kesabaran tidak bisa instan, lebih baik sista kalau bertanya mengenai cowokmu dilakukan secara pelan-pelan dengan pelajari dan teliti semua sikap, sifat dan perilaku cowokmu.

gunakan gesture tubuh yang memikat
maksudnya disini bukan memberikan secara cuma-cuma tubuh sista kepada cowokmu itu sangat dilarang dalam hukum berpacaran tapi menginginkan pertemuan lagi bersama cowokmu untuk saling mengenal lebih dalam lagi dengan memberikan sinyal seperti gunakan jari sista sambil mainkan rambutnya atau bisa sambil tersenyum manis atau gerakan menyilangkan kaki yang anggun tapi jangan pernah bersuara sedikit diimut-imutkan dan dimanja-manjakan itu dapat membuat cowokmu ilfil soalnya tidak tulus. semua itu gesture menunjukkan bahwa sista menikmati momen berdua dengan cowokmu secara tidak langsung sista memberikan sinyal membuka diri untuk berbagi dengan cowokmu.

Baca juga:  Enam Alasan Cewek yang Belum Siap Diajak Menikah

jangan lupa ucapkan terima kasih
meninggalkan kesan sangatlah penting saat pacaran karena itu sebagai bentuk kesopanan dan penghargaan sista kepada cowokmu. efeknya cowokmu pasti akan menghargai, menyayangi, menjaga dan melindungi sista sebagai kekasihnya.

tips pacaran sukses dengan tampil memikat dapat ditarik kesimpulan

walaupun sista mengikuti aturan dasar pacaran ini tapi yang terpenting di antara semuanya adalah menjadi diri sendiri dengan tampil percaya diri karena cowok lebih menyukai sista yang memiliki bentuk kepercayaan diri bisa dilihat dari ekspresi sista dari apa yang diucapkan, apa yang dilakukan dan pembawaan diri ditambah lagi sista berani menunjukkan dirinya seperti apa adanya tanpa dibuat-buat atau bersikap sealami mungkin.

jangan pernah memaksakan diri menjadi orang lain hingga membuatmu menjadi tidak nyaman dan hindari perilaku yang terlalu berlebihan atau berusaha mencari-cari perhatian dari cowokmu di depan banyak orang karena itu dapat membuat cowokmu ilfil dan mengganggap sista penuh dengan kepalsuan. percaya diri bisa menaikkan kadar pesona sista beberapa level diatasnya hingga membuat cowokmu terpesona tidak percaya? yuk buktikan sendiri.

terima kasih sahabat sudah memberikan waktu luangmu untuk sejenak berkunjung dan membaca artikel tips pacaran sukses dengan tampil memikat by komunitas kisah cinta sejati for heart with love. silahkan klik “suka” dan “bagikan” bila bermanfaat bagi sahabat semoga akan menjadi kebaikan untuk kita semua dan membuat pengalaman cintamu semakin indah, bagaimana sahabat ada komentar lain?




ARTIKEL LAINNYA

5 balasan untuk artikel ini

  1. pilih tampilan terbaik
    sista ??

    Kalau emang si cewek suka dengan penampilan yang terbuka seperti pakaian yang memperlihatkan belahan dada,trus rok mini,.
    Apa harus di tu2p tu2pi jg min??
    Jd diri sndiri kan lbih baik min..

  2. Hmm jd inged wktu pdkt dl,
    emang rasa percaya diri itu pnting min, dan jgn pnah mncuri prhatian dgn mjd org lain yg mmbuat qta sndiri merasa gag nyaman ..
    artiklenya bermanfaat min 😀

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Gravityscan Badge