Inikah Emosi Cinta

Pacar suka membawa-bawa nama besar orang tuanya

Pacar suka membawa-bawa nama besar orang tuanya

Repot kalau memiliki pacar suka membawa-bawa nama besar orang tuanya bisa membuat kita hanya dipandang sebelah mata dan momen menjalin hubungan cinta bersamanya mungkin tak akan terlupakan, sebab pacar dalam menjalin hubungan cinta bersama kita sering kali dijumpai kejadian yang memancing bully luar biasa.

Seperti suka memaki-maki dan mengancam kita dengan membawa-bawa nama besar orang tuanya, pacar berperilaku seperti itu disebabkan dalam benaknya ada yang membekingi dirinya agar kita jadi takut dan segan sama pacar. Kalau dilihat dari perilaku pacar yang suka memaki-maki dan mengancam kita dalam hubungan cintanya bila dilihat dari perspektif interaksionisme simbolik.

Bahwa pacar bertindak berdasarkan makna yang ada di dalam dirinya, makna tersebut diperoleh dari hasil interaksi antarmanusia. Kata lainnya perilaku pacar adalah hasil dari interaksinya dengan orang-orang atau lingkungan masyarakat di sekitarnya.

Pacar suka membawa-bawa nama besar orang tuanya agar dituruti apa pun keinginannya oleh kita disebabkan dalam benaknya pacar ada yang membekingi dirinya agar kita ada perasaan takut sama pacar

Pacar bertindak terhadap sesuatu berdasarkan makna yang diberikannya dan makna yang ada di dalam dirinya merupakan hasil interaksi dirinya dengan orang lain sehingga makna tersebut disempurnakan oleh dirinya ketika ada interaksi berlangsung.

Baca juga:  Menafsir Arti Mimpi Diputusin Pacar yang Masih Misteri

Perilaku pacar yang memaki-maki dan mengancam kita dalam hubungan cintanya dengan membawa-bawa nama besar orang tuanya terkait dengan makna yang ada di dalam diri pacar (dirinya berasal dari keluarga yang terpandang dan kaya raya) dan pacar memaknai hal tersebut sebagai sesuatu hal yang wajar.

Kenapa pacar bisa berperilaku seperti itu? pacar memanfaatkan nama besar orang tuanya demi mendapatkan hak istimewa dari kita agar terpenuhi apa pun keinginannya disebabkan perilaku pacar yang diperolehnya dari interaksinya dengan orang lain.

Di sisi lain pacar juga terbiasa melihat orang-orang atau lingkungan masyarakat di sekitarnya sering dijumpai membawa-bawa atau memanfaatkan nama-nama orang besar untuk memperoleh sarana kemudahan atau memperlancar suatu keinginannya agar terpenuhi.

Itulah yang menyebabkan pacar memaknai hal tersebut sebagai sesuatu hal yang wajar, istilahnya apa yang dilakukan oleh pacar adalah hasil dari apa yang dirinya pacar lihat dan alami sehari-hari, pacar melakukan hal tersebut untuk mendapatkan kemudahan dalam sebuah urusan tertentu. Misalnya pacar membuat masalah agar terhindar dari sebuah hukuman, maka pacar mengaku sebagai keluarga terpandang di daerahnya atau kenal dengan seseorang yang memiliki sebuah kekuatan di belakangnya.

Baca juga:  Empat Cara Cerdas Mengontrol Emosi Ketika Marah dengan Pasangan

Apa yang dilakukan pacar berperilaku suka memaki-maki dan mengancam kita disebabkan adanya sikap dari diri kita yang lemah dalam bersikap ketika menghadapi pacar, kata lainnya kita kurang bisa mengoreksi diri kenapa pacar sampai berbuat atau berperilaku seperti itu kepada kita.

Untuk menghadapi perilaku pacar yang suka memaki-maki dan mengancam kita dengan membawa-bawa nama besar orang tuanya agar dituruti apa pun keinginannya oleh kita. Sikap kita harus berani bersikap tegas dengan menyampaikan apa yang kita rasakan dan pikirkan langsung kepada pacar secara jujur dan terbuka, bahwa kita tidak menyukai perlakuannya pacar kepada kita.

Bila perilaku pacar tidak ada perubahan sama sekali masih suka memaki-maki dan mengancam kita bahkan semakin parah frekuensinya, tindakan kita selanjutnya adalah langsung minta putus tidak perlu menunggu terlalu lama daripada menghabiskan waktu, pikiran, tenaga, dan usia untuk hal yang sia-sia.

Kenapa kita langsung meminta putus dari pacar? perilaku pacar yang suka memaki-maki dan mengancam kita dengan membawa-bawa nama besar orang tuanya agar dituruti apa pun keinginannya oleh kita bisa dikatakan pacar tidak mampu mengelola emosi yang ada di dalam dirinya atau kemampuan dalam menghadapi konflik yang ada.

Baca juga:  Pacar Minta Break Tandanya Ia Suka Lari dari Masalah

Kesimpulan pacar suka membawa-bawa nama besar orang tuanya:

Pacar suka memaki-maki dan mengancam kita dengan memakai nama besar orang tuanya agar dituruti apa pun keinginannya oleh kita disebabkan dalam benaknya pacar ada yang membekingi dirinya agar kita jadi takut sama pacar, cara untuk menghadapinya adalah kita harus berani bersikap tegas dengan menyampaikan secara jujur dan terbuka apa yang kita rasakan dan pikirkan.

Bahwa kita tidak menyukai perlakuannya pacar kepada kita, apabila pacar tidak ada perubahan masih suka memaki-maki dan mengancam kita bahkan makin parah frekuensinya maka tindakan selanjutnya adalah langsung minta putus tidak perlu menunggu terlalu lama.

Terima kasih sudah berkunjung dan memberikan waktu luangmu untuk sejenak membaca pacar suka membawa-bawa nama besar orang tuanya, silakan bagikan agar bermanfaat dan menjadi kebaikan untuk kita semua. Berikan komentarnya atau ada yang ingin ditanyakan?




ARTIKEL LAINNYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Gravityscan Badge