Kata Cinta Dosis Tinggi

nona manis puisi

nona manis puisi

selamat pagi sayangku dan cintaku, indahnya pagi ini semoga selalu indah menemaniku dan tiap langkahku keluar dari rumah selalu disambut oleh senyuman manismu yang menghiasi wajah cantikmu untuk memberikan aku kebahagiaan sepanjang hariku.

kasih sayangmu nona manis telah membuatku sejuk dari panasnya dunia, cintamu yang tulus telah engkau persembahkan kepadaku bagaikan air suci pelepas dahaga, cahaya diri kian redup dan nafas pun hampir tidak menghampiriku bahkan aliran darah tidak sanggup memompa kembali ke jantungku tapi tiba-tiba datangnya cahaya darimu membuat jiwaku kembali hidup, terima kasih atas anugerah terindah dirimu yang Tuhan kirimkan kepadaku.

ketika dua cinta menjadi satu diantara dua anak manusia telah berjanji sehidup semati dihadapan Tuhan sang pemilik semesta alam disaksikan oleh para penghuni langit, tidak perlu ragu lagi untuk melangkah dengan pondasi saling setia dan yakinlah bahwa akan mengapai surga kebahagiaan.

nona manis aku tidak mungkin bisa menghadapi dan mengatasi semua masalah yang datang selisih berganti tanpa ditemani olehmu

bersama kita tidak perlu takut untuk menghadapinya karena kamu dan aku adalah pasangan dengan jiwa yang memiliki cinta, Tuhan sang pemilik cinta akan memberikan jalan keluar bagi kita yang mempercayainya.

cinta akan aku berikan sebanyak yang aku punya walaupun kamu sudah melakukan dan memberikan pengkhianatan cinta kepadaku, aku menangis bukan karena merindukanmu ataupun mendambamu kembali ke pelukanku, benci memang sudah tidak ada lagi pada diriku bukan berarti aku akan menerimamu kembali, semua ketulusan dan cintaku yang tidak sempat kamu hargai, memaafkan tidak berarti masih mencintaimu karena akhirnya aku sadar tanpamu aku bakal baik-baik saja melewati semuanya.

cinta membutuhkan suatu kejujuran, perjuangan dan pengorbanan jadi jangan biarkan kebohongan membinasakan cinta, orang yang benar-benar menyayangi kita adalah yang benar-benar dapat menerima apa adanya diri kita dan dia tidak akan merubah diri kita menjadi orang lain yang lebih buruk.

dirimu sayang bagaikan mentari di waktu malam yang selalu menerangi hariku dan langkahku juga jiwaku tapi ketika di waktu siang dirimu sayang bagaikan rembulan yang selalu menenangi dan menyejukkan diriku sehingga makin hari makin lama aku makin jatuh cinta kepadamu sayang.

cinta adalah kata-kata yang tidak bisa diungkapkan dengan sebatas kata-kata tapi hanya bisa dirasakan dengan hati karena bila ingin dicintai dan mencintai rasakanlah cinta dengan hati serta cinta tidak untuk dicari dan tidak untuk ditemukan melainkan cinta itu sendiri yang akan mendatangi dan mempertemukan dirimu jadi tingkatkan kualitas dan pesona dirimu untuk kualitas cinta yang lebih baik.

cinta itu adalah suatu cahaya yang tidak kasat mata yang bersinar kedalaman kehidupan manusia dan mencerahkan segala yang ada di sekitarnya, kamu tidak bisa melihat cahaya cinta ini dengan memakai mata lahir tapi bisa melihat cahaya cinta ini hanya benar-benar memakai mata batin dan merasakannya didalam jiwa terdalam.

nona manis cinta tidak bisa dinilai dengan apapun dan cinta itu bukan perhitungan untung rugi

cinta yang sesungguhnya membutuhkan pengorbanan dan keikhlasan, cinta tidak hanya dapat diungkapan dengan kecupan bibir semata ataupun pelukan yang hangat melainkan cinta itu hanya dapat diungkapkan dengan kasih sayang yang tulus, kesetiaan, pengertian, sikap saling percaya, menghargai dan menghormati satu sama lainnya.

terima kasih kamu sudah memberikan waktu luangmu untuk sejenak berkunjung dan membaca nona manis puisi di website kisah cinta sejati dosis tinggi. puisi ini dipersembahkan untuk pribadi-pribadi yang penuh dengan cinta bila kamu punya komentar lain atau mau share puisi kami tunggu? jangan lupa baca juga artikel yang berhubungan ayat-ayat cinta puisi.



DMCA.com Protection Status

2 Comments

  1. Cinta memang gk harus diucapkan dengan kata2,rayuan gombal lah,kata2 alay lah. Yg penting adalah dari hati nanti juga akan keliatan dr semua perilaku nya 🙂

  2. Cinta tak mengharapkan balasan. ada saatnya memberi dan ada saatnya menerima. ga memandang untung atau rugi, tapi juga ga hanya berpangku tangan dan membiarkan salah satunya berjuang dan berkorban sendirian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *