Inikah Emosi Cinta

membuat hubungan makin mesra didepan publik

membuat hubungan makin mesra didepan publik

membuat hubungan makin mesra didepan publik bagi pasangan sudah menikah tidak hanya efektif untuk menunjukkan cinta dan kasih sayang juga mengisyaratkan bahwa kedua pasangan telah nyaman dan percaya hanya melakukannya harus ektra hati-hati tidak hanya melihat situasi tetapi juga perlu taktik jitu agar pesan yang coba disampaikan oleh pasangan kita tidak terbaca oleh orang lain.

membuat hubungan makin mesra didepan publik dengan taktik jitu dengan memberikan tatapan mesra dan ucapan mesra kepada pasangan

kalimat “I love You” atau “kamu sexy sekali” sering ditujukan kepada pasangan baru menikah yang masih menjalani fase bulan madu tetapi cara ini bisa dilakukan kepada pasangan yang sudah lama menikah untuk meningkatkan keintiman dan kehangatan romantisme pernikahan walaupun mungkin bagi orang lain itu cuma adegan mesra biasa tetapi tatapan dan ucapan mesra tersebut dari pasangan kita adalah pesan kehangatan kasih sayang.

Baca juga:  Pacaran Lama Tidak Menjamin Kamu Akan Menikah

publik display of affection atau pamer kemesraan di depan publik sebenarnya memiliki manfaat bagi pasangan yang sudah lama menikah karena pasangan yang sering menunjukkan kasih sayang di hadapan publik memiliki jalinan cinta lebih hangat dan mendalam karena mendapatkan afeksi dari pasangannya merasa dicintai dan diperhatikan sehingga timbul rasa excited dan bangga ketika hal itu disaksikan orang lain.

rasa excited itulah membuat hubungan selalu terasa fresh walaupun hubungan pernikahannya sudah lama sehingga menunjukkan afeksi di depan publik selalu membawa kesan bahwa mereka adalah pasangan baru menikah yang masih menjalani fase bulan madu karena pasangan yang masih baru biasanya sangat berhati-hati menjaga hubungan jika ada masalah mereka berusaha menyelesaikannya dengan cara paling nyaman dan tidak menyakiti satu sama lainnya.

membuat hubungan makin mesra didepan publik esensinya dari publik display of affection bagi pasangan yang sudah lama menikah

yakni menjaga hubungan seperti pasangan baru menikah karena di dalam publik display of affection atau pamer kemesraan di depan umum sangat penting dalam suatu hubungan karena mengandung pesan pasangan saling menyayangi dan mencintainya. jika ingin makan romantis bersama pasangan di depan publik ada beberapa hal aksi yang paling bagus dan terbaik sangat klasik tetapi terlihat sangat mesra yakni berpegangan tangan sejak keluar dari kendaraan hingga jalan-jalan di mal, supermarket, toko buku dan melayani pasangan ketika memesan makanan favoritnya karena berpegangan tangan dan melayani dalam memesan makanan cara paling gampang untuk menunjukkan cinta, kepedulian dan dukungan terhadap pasangan.

Baca juga:  Tujuh Tanda Ini Kamu harus Segera Move On dari Mantan

aksi yang paling terbaik dengan kata-kata romantis karena pamer kemesraan tidak hanya dibatasi dengan sentuhan dan aktifitas fisik semata karena dengan melakukan aktifitas dengan kata-kata romantis atau berkomunikasi lebih efektif memicu hormon cinta yang membuat pasangan menjadi nyaman didalamnya ada jalinan cinta lebih hangat dan mendalam.

kesimpulan membuat hubungan makin mesra didepan publik

pasangan tetap memperhatikan situasi dan kondisi yang ada seperti berpegangan tangan, merangkul pinggang pasangan dan kecupan di kening tidak cocok atau tidak boleh dilakukan didepan anak-anak dan orang yang lebih tua karena akan memberikan kesan yang salah pada anak-anak jika tidak disertai penjelasan yang tepat dan dimata orang yang lebih tua tindakan tersebut bisa dikatakan kurang sopan atau kurang ajar.

Baca juga:  Kenali satu perbedaan antara jatuh cinta dengan sebatas suka

terima kasih sahabat sudah memberikan waktu luangmu untuk sejenak berkunjung dan membaca artikel membuat hubungan makin mesra didepan publik dan silahkan klik “suka” atau “bagikan” artikel ini apabila bermanfaat bagi sahabat semoga akan menjadi kebaikan untuk kita semua dan membuat pengalaman cintamu semakin indah, bagaimana sahabat ada komentar lain?




ARTIKEL LAINNYA

2 Comments

  1. jaga etika didepan umum klo mengumbar kemesraan bs hasilnya org mikirnya negatif

  2. yg namanya kita tinggal di negara timur yg menjunjung tinggi kesopanan , gak pantes juga di liat nya klo kita pamer kemesraan di depan publik walopun itu dgn pasangan sah kita .. kaya gak ada tempat aja …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Gravityscan Badge