Kenali Pola Cinta

pendewasaan diri dengan kehamilan

pendewasaan diri dengan kehamilan

pendewasaan diri dengan kehamilan adalah satu-satunya hak seorang perempuan sebagai makhluk ciptaan Tuhan yang paling istimewa yang diberikan oleh Tuhan menjadikan satu-satunya yang melangsungkan kehidupan di dunia ini. dari seorang perempuanlah lahir manusia-manusia hebat yang dapat membangun dan mengisi dunia ini. perempuan wajib mensyukuri dengan menerima kodratnya ketika mengalami suatu masa yang amat complicated, yaitu kematangan diri dan kehamilan.

pendewasaan diri dengan kehamilan terkait dengan rasa tanggungjawab untuk menjadi perempuan yang seutuhnya

sadar dan menerima kodratnya sebagai perempuan suatu hari nanti pasti akan menikah atau berumah tangga dan mempunyai keturunan tidak mungkin kamu seorang perempuan melewatinya kecuali bagi sebagian perempuan yang memang tidak menginginkan kehadirannya baik itu ketika hamil maupun setelah hamil.

apabila memang mental cewek siap apa pun rintangannya tidak akan menjadi masalah karena kehamilan merupakan suatu pendewasaan diri terkait dengan tanggungjawab dan menjadi perempuan yang seutuhnya. dari sanalah kamu sebagai perempuan tahu seberapa besar dan mampukah menjalaninya tanggungjawab itu pemberian dari Tuhan.

Baca juga:  Pria Mudah Jatuh Cinta pada Pandangan Pertama ketimbang Wanita

pendewasaan diri dengan kehamilan bisa memahami banyak makna hal-hal yang baik di dalamnya

zaman sekarang ini sungguh ironis sekali ada beberapa perempuan tidak bertanggungjawab terhadap dirinya sendiri dan kehamilannya dengan sengaja tidak mau mengakui dan merawat kehamilannya bahkan ketika anaknya lahir tidak mau mengakuinya atau membuangnya disebabkan jenis kelaminnya yang tidak sesuai dengan keinginannya.

ada juga beberapa mau menggugurkan kehamilannya akibat perilaku pacaran yang tidak sehat karena saking cintanya dan pacarnya meminta hubungan di luar nikah tetapi masalah lain terjadi ceweknya hamil lalu meminta cowok untuk bertanggungjawab menikahi. pacarnya berjanji menikahinya dengan syarat ceweknya harus melakukan aborsi kalau tidak mau akan ditinggalkan.

banyak yang bilang hamil itu menyusahkan pendapat tersebut tidak sepenuhnya salah semua di kembalikan ke masing-masing individu kalau di bilang menyusahkan memang iya tetapi di balik kesusahan itu ada kegembiraan kalau ikhlas menjalaninya tidak akan merasakan kesusahan malah menikmatinya.

Baca juga:  Hubungan putus nyambung menandakan kamu belum dewasa

janganlah merasa takut dengan kehamilan apabila tiba waktunya jalanilah dengan santai dan tanpa beban sehingga kamu sebagai seorang perempuan bisa menikmatinya dengan baik mulai dari rasa bahagia, suami menjadi lebih sayang, kedewasaan lebih matang dan pola pikir menjadi lebih luas untuk menyiapkan kehadiran sang bayi untuk menghiasi hari-hari kedepannya. jika kamu bisa memahami makna dari kehamilan banyak hal-hal baik yang bisa didapatkan dari belajar bersabar, bertanggungjawab, ikhlas, disiplin, kasih sayang, pendewasaan pikiran sehingga mental.

pendewasaan diri dengan kehamilan akan menyadari betapa beratnya pengorbanan ibu kita ketika beliau mengandung kita

dahulu kita terkadang membentak dan kurang ajar kepada orang tua kita dengan mengatakan orangtua kita sukanya mengatur, kuno, kolot, dan lain-lain tetapi setelah kita berkeluarga dan merasakan kehamilan akhirnya kita menjadi orangtua sekarang barulah kita sadar betapa beratnya pengorbanan orangtua kita khususnya ibu kita saat mengandung kita mulai tidak nafsu makan, muntah-muntah, sakit pinggang dan kaku, badan membengkak, nyeri pada perut tetapi semua itu terbayar dengan hadirnya seorang bayi mungil nan lucu. orangtua kita melakukan hal itu semua karena rasa cinta, sayang dan melindungi anak-anaknya seperti kita juga akan melakukan hal yang sama kepada anak-anak kita.

Baca juga:  Enam Alasan Cewek yang Belum Siap Diajak Menikah

terima kasih sahabat sudah memberikan waktu luangmu untuk sejenak berkunjung dan membaca artikel pendewasaan diri dengan kehamilan dan silahkan klik “suka” atau “bagikan” artikel ini apabila bermanfaat bagi sahabat semoga akan menjadi kebaikan untuk kita semua dan membuat pengalaman cintamu semakin indah, bagaimana sahabat ada komentar lain?




ARTIKEL LAINNYA

4 Comments

  1. Hamil memang harus siap lahir batin,siap menerima perubahan bentuk tubuh. Siap mendidik titipan Allah dengan sangat baik agar jadi anak yg ber akhlak baik dan taat agama. Banyak sekarang yang hamil diluar nikah akibatnya digugurkan,dibuang Astaghfirullah.. anak adalah anugrah,mereka gk bersalah. Titipan yg sangat indah. Mnjadi ibu adalah hal yg luar biasa nikmatnya 🙂

  2. kehamilan adlah sebuah anugrah yang wajib disyukuri, kerena wanita tersebut akan menjadi seorang ibu yang mana masih banyak wanita lain yang menginginkannya namun sulit untuk mendapatkannya. dimasa kehamilan banyak sekali pelajaran yang didapat, mulai dari rasa bahagia, pasanganpun lebih sayang, kedewasaan lebih matang dan tentunya pola pikir lebih luas untuk menyiapkan sang bayi lambat anak hadir dan menghiasi hari2

  3. tu dah kodrat wanita,.pasti smwa wanita akan mengalaminya lo dah pny swmi dan hamil

  4. Kehamilan kan wajar buat wanita ea min…hehehe tp aq kan blm nikah jd ga tau deh gimana rasanya mungkin deg… deg..an ea min

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Gravityscan Badge