Kenali Pola Cinta

Mengapa wanita butuh kepastian

Dari Kisahcintasejati.com, tempat asyik belajar keromantisan cinta untuk kamu dan si dia.

Mengapa wanita butuh kepastian
Ilustrasi acak tentang Mengapa wanita butuh kepastian (sumber: Pixabay.com)

Mengapa wanita butuh kepastian hubungan cintanya dari pria pujaan hati, semua ini menyangkut keamanan dan kenyamanan perasaannya di masa depan itu sebabnya wanita lebih mencari seorang pria yang siap dan berani bertanggung jawab untuk berkomitmen hubungan jangka panjang.

Komitmen hubungan jangka panjang yang dimaksudkan oleh wanita bukan menjalani hubungan cinta berlama-lama tanpa adanya niat dan tujuan yang jelas kedepannya, kata populer yang sering kita dengar adalah “mau di bawa ke mana hubungan ini” atau kata lainnya adalah pernikahan.

Bagi seorang wanita apabila pria pujaan hatinya mengatakan pernikahan adalah suatu pernyataan yang serius diumumkan kepada dunia oleh pria pujaan hatinya dengan memilih dirinya sebagai satu-satunya pendamping hidup dalam menjalani suka duka kehidupan cinta kedepannya.

Pernyataan istimewa yang berasal dari pria pujaan hatinya bisa membuat wanita mengalami efek dramatis dalam hidupnya bahkan semangat hidupnya meningkat tajam menjadi tiga sampai lima kali lipat perasaannya, tak heran wanita akan terlihat lebih bahagia, ceria, cantik dan mempesona.

Mengapa wanita butuh kepastian hubungannya apabila menyangkut keamanan dan kenyamanan perasaannya di masa depan menempatkan sebagai prioritas tertinggi

Hampir ditemukan dalam diri seorang wanita ketika ditanyai tentang komitmen dalam hubungan cinta menyatakan kalau dirinya akan menikah suatu saat nanti bersama pria pujaan hatinya dan kesetiaan sebagai hal terpenting dalam menjalani hubungan cinta kedepannya bahkan bagi wanita namanya kesetiaan ditempatkan sebagai prioritas tertinggi.

Baca juga:  Lima Tanda Kamu Menjalani Hubungan Tidak Sehat

Komitmen dalam hubungan cinta memperlihatkan semakin kuat niat dan tujuan dalam menjalani hubungan jangka panjang maka semakin kuat pula sang wanita untuk menolak atau menghadapi pria yang tidak serius atau masih ingin main-main dulu dalam menjalankan hubungan cinta kedepannya.

Wanita tidak tertarik untuk memiliki hubungan cinta bersama seorang pria yang hidupnya penuh dengan bersenang-senang atau ingin bermain-main dulu, bagi wanita bahwa nilai komitmen hubungan jangka panjang dan kesetiaan sangat penting dalam menjalani hubungan kedepannya karena ini menyangkut keamanan dan kenyamanan perasaannya.

Perbedaan ini yang tidak pernah dimengerti oleh pria terutama bagi mereka yang masih menginginkan untuk bersenang-senang atau belum ada niat dan tujuan yang jelas dalam hubungannya seringkali mengatakan “aku berjanji menikahimu”, tujuannya hanya untuk menyenangkan hati wanita pujaan hatinya atau malas untuk menghadapi setiap kali ditanyakan “mau di bawa ke mana hubungan ini”.

Bagi wanita mendengar pria pujaan hatinya mengatakan “aku berjanji menikahimu” adalah perkataan serius, bahwa menjalani hubungan jangka panjang yang stabil dan bahagia adalah cara paling baik untuk menguatkan dan membangun hubungan cinta yang sehat dan nyaman apalagi hubungan jangka panjang sebagai tempat terbaik untuk memulihkan kondisi kejiwaan dan jasmani saat menghadapi badai kehidupan setiap harinya.

Baca juga:  Lima Alasan Inilah Membuat Cowok Belum Siap Menikah

Wanita yang menginginkan hubungan jangka panjang membutuhkan suatu keadaan, hanya memiliki satu orang pria pujaan hatinya untuk selamanya, kata lainnya seorang wanita tidak mau pria pujaan hatinya berbagi pikiran, perhatian dan perasaan kepada wanita lain selain dirinya.

Memiliki satu orang pria pujaan hatinya sebagai peristiwa penting untuk membangun, mempertahankan dan merawat komunitas cintanya, wanita akan kecewa dengan pria pujaan hatinya apabila ketahui melanggar komitmennya dan kesetiaannya bersama wanita lain selain dirinya,

Bagi wanita keterikatan bersama pria pujaan hatinya dalam menjalani hubungan jangka panjang untuk keamanan dan kenyamanan perasaannya karena seorang wanita menginginkan untuk berbagi perasaannya, pikirannya, jiwa dan raganya secara utuh sebanyak-banyaknya bersama pria yang dicintainya.

Apalagi seorang wanita membutuhkan tempat yang aman dan nyaman juga terbatas geraknya atau memerlukan waktu yang panjang untuk kehamilan, kelahiran, membesarkan dan merawat anak-anaknya bersama pria pujaan hatinya sampai tiba waktunya bagi anak-anaknya untuk bisa hidup mandiri dan bertanggung jawab dalam menjalani kehidupannya sendiri.

Baca juga:  Kenali 10 Tanda Cowok Serius yang Siap Menikahimu

Tak heran seorang wanita dalam menjalani hubungan cinta terutama mencari hubungan jangka panjang akan menyeleksi dan memilih pria yang memiliki sifat dan kemampuan untuk bisa bertanggung jawab di masa depan tidak hanya untuk dirinya sendiri tetapi juga anak-anaknya kelak.

Seorang wanita akan mencari pria yang berani bersumpah untuk selalu berada di dekatnya dalam jangka waktu yang panjang, termasuk ketika menjalani hubungan cinta bersama pria pujaan hatinya akan menilai kualitas hubungannya seperti meluangkan waktu bersama, berbicara, bermanja-manja, dan minta diperhatikan.

Kesimpulan mengapa wanita butuh kepastian:

Apabila menyangkut keamanan dan kenyamanan perasaannya di masa depan, wanita akan mencari pria yang siap bertanggung jawab untuk berkomitmen dalam hubungan jangka panjang dan kesetiaan menempatkan sebagai prioritas tertinggi, jangan heran seorang wanita tidak mau pria pujaan hatinya berbagi perhatian, pikiran dan perasaannya kepada wanita lain selain dirinya.

Terima kasih sobat sudah berkunjung dan memberikan waktu luangmu untuk sejenak membaca mengapa wanita butuh kepastian, jangan lupa bagikan artikel ini ke teman-temanmu, semoga bermanfaat dan menjadi kebaikan untuk kita semua. Sobat ada tanggapan lain?




ARTIKEL LAINNYA

2 balasan untuk artikel ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Gravityscan Badge