Kenali Pola Cinta

Mengapa perempuan suka manja sama kekasihnya

Mengapa perempuan suka manja sama kekasihnya

Mengapa perempuan suka manja sama kekasihnya seperti yang kita ketahui, bahwa perempuan ada keinginan untuk disentuh perasaannya dalam hal sentuhan perhatian dan komunikasi kepada kekasihnya, kedekatan tersebut diperlukan oleh perempuan untuk membangun dan mengembangkan ikatan kebersamaan hubungannya bersama kekasihnya.

Tak heran seorang perempuan untuk membangun keakraban dan kehangatan bersama kekasihnya sering dijumpai melakukan sentuhan komunikasi sebagai bentuk ekspresinya dalam mengirim perasaannya kepada kekasihnya dan menerima perasaan kekasihnya kepada dirinya, tercermin minta diperhatikan dengan cara bermanja-manja bersama kekasihnya.

Bagi seorang perempuan bermanja-manja bersama kekasihnya bisa dikatakan sebagai bentuk penghargaan dalam memperlihatkan partisipasi dirinya untuk membangun hubungan cintanya ke depan, bahwa dirinya sungguh-sungguh mencintai kekasihnya terlihat dari ingin berbicara banyak dan topik pembicaraannya tergantung dari apa yang dikerjakan oleh kekasihnya ataupun dirinya pada hari itu.

Mengapa perempuan suka manja sama kekasihnya ada keinginan untuk disentuh perasaannya sebagai bentuk ekspresinya untuk membangun keakraban dan kehangatan hubungan cintanya

Cara untuk melihat perempuan ingin bermanja-manja sama kekasihnya akan menggunakan ekspresi wajahnya maupun bahasa tubuhnya, dalam waktu sekitar sepuluh detik semua ekspresi tersebut akan terlihat dengan memantulkan perasaannya ingin minta diperhatikan oleh kekasihnya.

Baca juga:  Empat Kebiasaan Sepele Ini dapat Merusak Hubungan Cinta

Kondisi tersebut bisa memunculkan ekspresi yang khas dari seorang perempuan kepada kekasihnya dan hanya kekasihnya saja yang mengetahui itu ekspresi khasnya, mungkin bagi orang lain yang menyaksikannya akan mengira ekspresi itu terlihat aneh, konyol ataupun berlebihan tetapi bagi kekasihnya ekspresi itu adalah bentuk keromantisan pasangannya kepada dirinya.

Perbedaan dalam membaca arti dan maksud dari apa yang dikatakan atau disampaikan melalui suara intonasi dan bahasa tubuh dari masing-masing orang kepada kekasihnya satu sama lainnya berbeda-beda, istilahnya untuk mendapatkan perhatian kekasihnya dan membuatnya terus menyimak antara pasangan yang satu dengan pasangan lainnya berbeda-beda caranya tetapi tujuannya tetap sama untuk merasakan ikatan emosi yang kuat (bonding).

Contohnya perempuan “A”ingin bermanja-manja sama kekasihnya dengan cara mengobrol sambil makan terkadang sampai tertawa lepas, perempuan “B” ingin bermanja-manja sama kekasihnya dengan cara menonton film favorit berdua, perempuan “C” ingin bermanja-manja sama kekasihnya dengan cara pergi ke toko buku mencari buku favorit berdua, dan perempuan “D” ingin bermanja-manja sama kekasihnya dengan cara makan malam ditemani cahaya lilin.

Baca juga:  Tanda kamu dan dia adalah pasangan yang cocok satu sama lain

Contoh di atas bisa dikatakan mengapa perempuan suka manja sama kekasihnya memberikan gambaran dari sudut pandang seorang perempuan, dirinya memandang dunia cinta yang terpusat kepada kesadaran berkomunikasi, kerja sama, saling berbagi satu sama lainnya, harmonisasi dan kenyamanan hubungannya.

Tujuan perempuan ingin bermanja-manja sama kekasihnya untuk memberikan kesempatan kepada dirinya buat membangun sebuah kenangan dengan mengingat kejadian apa saja yang terjadi di dalamnya plus juga perasaan yang muncul di dalamnya, istilahnya perempuan tertarik untuk membangun peristiwa indah dalam kisah cintanya.

Bermanja-manja sama kekasihnya bisa membuat perempuan merasa bahagia akan kebutuhan perasaannya, bahwa seorang perempuan bisa menjalin kedekatan dan kenyamanan hubungannya bersama kekasihnya atau kata lainnya dirinya merasa diperhatikan, dibutuhkan dan diperlukan oleh kekasihnya.

Manja-manjanya perempuan kepada kekasihnya berlandaskan berbagi perasaan atau menghargai hubungannya bisa berlangsung paling tidak sekitar lima belas menit dan topiknya bisa menyangkut membicarakan berat tubuh, pakaian, pola diet, pernikahan, lingkungan pergaulan, masalah orang lain sampai masalah pribadi.

Baca juga:  Modal cinta tidak cukup dalam membangun keromantisan hubungan

Alasan perempuan bermanja-manja sama kekasihnya ingin menjadi pribadi yang hangat, menarik, baik hati, ramah, senang memberi, mencintai, ingin memberikan rasa nyaman dan dukungan juga ingin memiliki hubungan cinta yang bahagia sebagai pilihan utamanya bersama kekasihnya.

Sikap bermanja-manja mencerminkan ingin melewatkan waktu berdua bersama kekasihnya sebagai bentuk penghargaan dirinya dan memperlihatkan perasaanya sebagai bentuk komunikasinya, jadi untuk membalas sikap manjanya bisa memberikan pujian yang lembut, sopan dan pantas kepada dirinya untuk menaikkan rasa nyamannya sebagai ungkapan perasaan kita.

Kesimpulan mengapa perempuan suka manja sama kekasihnya:

Ada keinginan untuk disentuh perasaannya dalam hal perhatian sebagai bentuk ekspresinya, keinginan bermanja-manja memiliki tujuan untuk membangun keakraban dan kehangatan hubungan cintanya tercermin ingin menghabiskan waktunya untuk minta diperhatikan dengan cara bermanja-manja bersama kekasihnya bisa melalui ekspresi wajahnya, nada suaranya maupun bahasa tubuhnya.

Terima kasih sahabat sudah berkunjung dan memberikan waktu luangmu untuk sejenak membaca mengapa perempuan suka manja sama kekasihnya, semoga bermanfaat dan menjadi kebaikan untuk kita semua. Berikan komentarnya atau ada yang ingin ditanyakan?




ARTIKEL LAINNYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Gravityscan Badge