Kenali Pola Cinta

Membuat laki-laki merasa tergoda saat flirting

Membuat laki-laki merasa tergoda saat flirting

Membuat laki-laki merasa tergoda saat flirting adalah aktivitas yang membutuhkan strategi pendekatan olah pikir dan olah rasa agar tidak salah dalam menganalisa maupun membacanya, kegiatan flirting menggambarkan suatu pendekatan yang dilakukan oleh seseorang berusaha mendekati orang yang menarik perhatiannya bisa melalui melemparkan sinyal-sinyal bahasa tubuhnya, ucapannya dan nada suaranya.

Kegiatan flirting membutuhkan waktu 4 menit untuk mengetahui dan menyadari apakah seseorang tersebut menunjukkan adanya suatu ketertarikan yang sama dengan diri kita atau tidak, apalagi flirting dengan menggunakan bahasa tubuhnya lebih mengungkapkan isi hatinya daripada sekedar melemparkan kata-kata rayuan yang genit untuk mengajak berkenalan.

Untuk membuat laki-laki merasa tergoda saat flirting dengan menekankan strategi yang tepat bagaimana caranya agar laki-laki tersebut mau melakukan pengejaran terhadap diri kita

Pada dasarnya laki-laki senang mengejar perempuan yang disukainya sebagai salah satu bukti bahwa dirinya memang tertarik dengan perempuan tersebut, perhatikan saja bagaimana dirinya mengirimkan sebuah pesan ketertarikan kepada diri kita seperti memasang muka yang serius saat mendengarkan obrolannya kita, atau merapikan bajunya atau rambutnya saat melihat diri kita.

Seperti dikatakan sebelumnya bahwa kegiatan flirting membutuhkan strategi pendekatan olah pikir dan olah rasa agar tidak salah dalam menganalisa dan membacanya, tujuannya agar kita tidak salah melihat, memilih dan menentukan karena terbuai oleh pesonanya, apakah laki-laki tersebut memang menyukai kita atau hanya sekedar tertarik dengan kita.

Baca juga:  Bedanya cowok dengan cewek memandang keluhan soal cinta

Cara untuk melihatnya dengan membuat dirinya penasaran siapakah diri kita, istilahnya kita tidak perlu langsung memberitahukan segala macam informasi mengenai diri kita, biarkan dirinya dulu yang mencari tahu terlebih dahulu. Perhatikan juga apakah dirinya langsung menghujani kita dengan berbagai macam rayuan baru mengenal kita, apakah gaya bicaranya mengesankan dan selalu berhasil menarik perhatiannya kita melalui caranya menatap dan berbicara.

Apakah dirinya bisa dengan mudah membuat kita terlibat suatu obrolan yang menyenangkan dan matanya selalu memperhatikan kita, apakah tingkat perhatiannya sangat intensif dalam beberapa hari tetapi setelah itu dirinya sulit untuk dihubungi lagi, kalau jawabannya “ya” dan langsung merasa “klik”, jangan terlalu berharap banyak kepadanya agar kita tidak sakit hati.

Lalu bagaimana untuk membuat laki-laki merasa tergoda saat flirting kalau ternyata orangnya benar-benar jatuh cinta dan menginginkan hubungan yang serius dengan kita, cukup perhatikan apakah gaya pendekatannya selalu bersikap hati-hati dan cenderung konservatif dengan memberikan tindakan secara nyata bukan sekedar memberikan sesuatu hal yang bersifat romantis semata.

Istilahnya orangnya tidak ingin terburu-buru dan prosesnya lebih berfokus untuk mencari tahu apa visi misi yang kita miliki dalam menjalin hubungan cinta ke depannya, orangnya akan banyak melemparkan pertanyaan-pertanyaan terselubung melalui obrolannya untuk mengungkapkan sipaa diri kita yang sebenarnya.

Baca juga:  Curhat paling sering diungkapkan cewek tentang cowoknya

Kalau kita memang menginginkannya dirinya maka hindari tiga kesalahan fatal tanpa sengaja kita lakukan sendiri, akhirnya kita tidak bisa melihat secara jelas mana laki-laki menyukai kita dan mana laki-laki sekedar tertarik dengan diri kita seperti berikut ini:

Terburu-buru dalam menyimpulkan,
Jangan langsung geer dengan anggapan bahwa dirinya menyukai kita karena merasa dekat dengan kita tetapi selidiki dulu latar belakangnya seperti apakah dia mendekati kita karena enak diajak mengobrol, enak diajak bercanda, ada perlu saja dengan kita, atau memang dia suka sama kita.

Jadi untuk melihat laki-laki itu suka dengan kita, dirinya akan mengungkapkan perasaannya secara jujur dan terbuka, hindari juga belum apa-apa kita sudah terlalu berharap banyak kepada dirinya itu bisa membuatnya jadi ilfil untuk mendekati kita lagi.

Terlalu banyak membicarakan diri sendiri,
Kita terlalu banyak berbicara mengenai diri sendiri tetapi tidak memberikan ruang dan waktu buat dirinya untuk memperkenalkan siapakah dirinya, istilahnya dia harus mengerti kita tetapi kita tidak mau mengerti dirinya, sikap kita yang egois lama-lama bisa membuatnya jadi ilfil dan pergi meninggalkan kita, ada baiknya kita menjadi pendengar yang baik untuk bisa mengenal dan memahami dirinya.

Sengaja bermain api,
Jangan pernah kita suka tarik ulur perasaan laki-laki yang sedang proses pendekatan, kalau caranya kita seperti itu bisa membuatnya ilfil dalam waktu singkat rasa sukanya bisa langsung hilang, hindari juga jangan suka membicarakan atau membanding-bandingkan kebaikan atau kehebatan sang mantan dengan dirinya karena kita tidak menghargai kemampuannya dan perasaannya secara utuh.

Baca juga:  Lima Alasan Inilah Membuat Cowok Belum Siap Menikah

Memberikan semuanya bukan kepada orang yang tepat,
Kita memberikan apa pun yang kita miliki agar laki-laki yang kita sukai mau menerima diri kita sebagai kekasihnya dan tidak meninggalkan kita, padahal kita belum begitu mengenal dirinya secara utuh sebagai contohnya menuruti apapun permintaan seperti mau diajak berhubungan badan di luar nikah atau meminta sejumlah uang tertentu tiap bulannya, baca juga saat jatuh cinta seseorang terlihat menarik.

Kesimpulan membuat laki-laki merasa tergoda saat flirting:

Dibutuhkan strategi pendekatan agar tidak salah dalam menganalisa dan membaca dari seorang laki-laki yang melemparkan sinyal bahasa tubuhnya, ucapannya dan nada suaranya kepada kita, flirting yang tepat dengan menggunakan bahasa tubuh lebih mengungkapkan isi hatinya daripada rayuan yang genit hanya mengajak berkenalan. Kalau kita bisa menghindari tiga kesalahan fatal yang terjadi dalam proses pendekatan bisa membuat laki-laki merasa tergoda saat flirting dengan kita.

Terima kasih sahabat sudah berkunjung dan memberikan waktu luangmu untuk sejenak membaca membuat laki-laki merasa tergoda saat flirting, semoga bermanfaat dan menjadi kebaikan untuk kita semua. Ada tanggapan lain?




ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Gravityscan Badge