Inikah Emosi Cinta

Masalah yang terjadi dalam pacaran

Masalah yang terjadi dalam pacaran
Ilustrasi Masalah yang terjadi dalam pacaran (sumber: Pixabay.com)
Dari Kisahcintasejati.com - tempat asyik belajar keromantisan cinta untuk kamu dan si dia.

Masalah yang terjadi dalam pacaran kebanyakan yang terjadi bisa dari dirimu sendiri atau pasanganmu tidak kompatibel akibat dari tidak ada komunikasi yang baik, masalah lainnya mungkin karena berdua sudah tidak cocok satu sama lainnya.

Hampir banyak ditemukan masalah yang terjadi karena kurangnya komunikasi yang baik satu dengan lainnya, komunikasi adalah hal yang paling penting ketika memiliki hubungan cinta bersama pasangan untuk mengekspresikan perasaan dan keinginannya kepada pasangannya. Apabila komunikasi kurang baik yang terjadi adalah mengalami kesulitan mengekspresikan perasaan atau tidak jelas tentang apa yang diinginkan kedua pihak.

Ketika kamu bersama pasangan saling berkomunikasi dengan baik dan jelas maka yang terjadi masing-masing pasangan tahu apa yang diharapkan dan diinginkan sesuatu hal yang disukai dan tidak disukainya lalu yang terjadi selanjutnya adalah kedua pasangan saling mengerti, memahami, mencintai dan menyayangi karena suatu hubungan cinta tidak bisa kita memaksakan jika salah satu dari kedua pihak tidak memiliki tujuan yang sama dari suatu hubungan cinta.

Baca juga:  Cara Tepat Menenangkan Perempuan yang Sedang Menangis

Hal ini penting dibutuhkannya ketrampilan berkomunikasi tentang apa yang masing-masing pasangan butuhkan dan inginkan dari hubungan cinta tersebut, berawal dari komunikasi inilah timbul kepercayaan dan kenyamanan sehingga kedua pihak memiliki satu tujuan yang jelas dan sama dari hubungan tersebut.

Suatu hubungan wajib hukumnya untuk selalu berkomunikasi dengan pasangannya dan berkomunikasi menunjukkan bahwa kamu selalu dekat dan menjaga kepercayaan dari hubungan yang telah diciptakan dan dibina dari awal. Apabila kamu dan pasangan tidak mau berkomunikasi kemungkinan besar terjadinya salah paham dari suatu hubungan itu bisa menjadi 85%-95%.

Hal lain yang dapat menyebabkan masalah dalam berpacaran, jika salah satu pasangan telah menjelaskan dan memberitahu maksud dari suatu tujuan hubungan ini tetapi salah satu pasangan tidak mengerti atau tidak siap akan maksud dari pasangannya bisa dipastikan suatu hubungan akan tidak berlangsung lama, baca juga cara menghadapi pacar yang suka berkata kasar.

Baca juga:  Cara Tepat Menolak Cinta Cewek Tanpa Menyakiti Perasaannya

Kesimpulannya: masalah yang terjadi dalam pacaran kurangnya berkomunikasi yang baik dengan pasangannya sehingga yang terjadi masing-masing pasangan tidak tahu apa yang dibutuhkan, diharapkan dan diinginkan dari pasangannya akhirnya keduanya tidak saling mengerti dan memahami pasangannya. tidak mengherankan hubungan cintanya tidak memiliki visi dan misi yang sama kedepannya bisa dipastikan hubungannya akan tidak berlangsung lama.

Terima kasih sobat sudah berkunjung dan memberikan waktu luangmu untuk sejenak membaca masalah yang terjadi dalam pacaran, jangan lupa membookmark atau berbagi artikel ini ke teman-temanmu, semoga bermanfaat dan menjadi kebaikan untuk kita semua. Sobat ada tanggapan lain?

Baca juga:  Kenali Ragam Bentuk Tindakan Melukai dalam Pacaran



ARTIKEL LAINNYA

4 balasan untuk artikel ini

  1. jd sebaik” mungkin kita harus pandai” bicara ato cerita, biar komunikasi ttp lancar, hbungan makin erat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Gravityscan Badge