Mantan pacar tolak dan singkirkan

Mantan pacar tolak dan singkirkan

Mantan pacar tolak dan singkirkan apabila kita diputus secara sepihak tanpa ada penjelasan tetapi datang lagi minta balikkan dengan alasan klasiknya masih sayang, menyesal dan sudah berubah. Kalau kita pernah merasakan atau mengalami kondisi seperti itu lebih baik tolak saja, mantanmu dapat dikatakan egois dan tidak lagi menghargai perasaanmu maupun pribadimu secara utuh.

Kata-kata klasik bagi pelaku doyan mempermainkan cinta atau minta putus sepihak biasanya mengakhiri hubungan cinta dengan mengeluarkan kata-kata “kita sudah putus tapi tetap berteman iya”, “kita sudah putus tapi tetap bersahabat iya”, “kita sudah putus tapi tetap bersilatuhrahmi iya”.

Mantan pacar tolak dan singkirkan biasanya akan memakai kata-kata klasik tersebut, tujuannya ketika memiliki hubungan cinta yang tidak sesuai dengan keinginannya sewaktu-waktu dia bisa minta putus sepihak dan minta balikkan lagi kepada ita, walaupun kita sudah memiliki pacar tidak segan-segan dia mengganggu dan merusak hubungan itu, dia tidak suka kalau kita mendapatkan penggantinya walaupun di mulutnya berkata hal yang sebaliknya.

Kenapa dikatakan egois, dia tidak memikirkan apa yang dirasakan oleh kita ketika diputuskan secara sepihak olehnya setelah itu minta balikkan lagi. Timbul pertanyaan bagaimana perasaan kita sebagai korban merasakan sakit hati dan tidak mau lagi berteman dengan orang yang sudah menyakiti hatimu.

Baca juga:  Cara menghadapi pacar yang tidak menghargai kita

Dalam benaknya si korban yang sakit hati akibat perlakuan sepihak dari mantannya yang ingin balikkan lagi adalah dia orang yang tidak cocok untuk diajak berkomitmen serius, tidak jujur dan tidak terbuka, jadi tidak perlu mendiskusikan kembali alasan-alasan kenapa minta putus sepihak ataupun minta balikkan lagi.

Si korban mengingat kembali hal-hal yang buruk tentang si mantan akibat diputus secara sepihak walaupun mantannya mengatakan sudah berubah dan telah menyesal tetapi si korban sudah mengetahui semua tentangnya daripada melihat hubungan itu sebagai bentuk pengulangan kembali lebih memilih tidak mau terjebak dalam lingkaran setan bersama mantannya lagi.

Mantan pacar tolak dan singkirkan tidak perlu menerimanya kembali, dia sudah minta putus sepihak lalu minta balikkan lagi pasti suatu saat dia akan melakukan hal yang sama kedua kalinya, jika ada dari keinginannya tidak terpenuhi atau permintaannya tidak sesuai dengan kenyataannya. Biasanya mantan yang minta balikkan lagi ada satu faktor penyebabnya adalah kita sekarang sudah sukses atau lebih cantik dibandingkan kita yang dulu.





Artikel Lainnya:

Artikel Cinta Terbaru via email

Tulis emailnya di bawah ini:


DMCA.com Protection Status

Ada 3 komentar



Tulis komentarnya

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *