Mantan pacar tolak dan singkirkan

Mantan pacar tolak dan singkirkan

Mantan pacar tolak dan singkirkan apabila kita diputus secara sepihak tanpa ada penjelasan tetapi datang lagi minta balikkan dengan alasan klasiknya masih sayang, menyesal dan sudah berubah. Kalau kita pernah merasakan atau mengalami kondisi seperti itu lebih baik tolak saja, mantanmu dapat dikatakan egois dan tidak lagi menghargai perasaanmu maupun pribadimu secara utuh.

Kata-kata klasik bagi pelaku doyan mempermainkan cinta atau minta putus sepihak biasanya mengakhiri hubungan cinta dengan mengeluarkan kata-kata “kita sudah putus tapi tetap berteman iya”, “kita sudah putus tapi tetap bersahabat iya”, “kita sudah putus tapi tetap bersilatuhrahmi iya”.

Mantan pacar tolak dan singkirkan biasanya akan memakai kata-kata klasik tersebut, tujuannya ketika memiliki hubungan cinta yang tidak sesuai dengan keinginannya sewaktu-waktu dia bisa minta putus sepihak dan minta balikkan lagi kepada ita, walaupun kita sudah memiliki pacar tidak segan-segan dia mengganggu dan merusak hubungan itu, dia tidak suka kalau kita mendapatkan penggantinya walaupun di mulutnya berkata hal yang sebaliknya.

Kenapa dikatakan egois, dia tidak memikirkan apa yang dirasakan oleh kita ketika diputuskan secara sepihak olehnya setelah itu minta balikkan lagi. Timbul pertanyaan bagaimana perasaan kita sebagai korban merasakan sakit hati dan tidak mau lagi berteman dengan orang yang sudah menyakiti hatimu.

Dalam benaknya si korban yang sakit hati akibat perlakuan sepihak dari mantannya yang ingin balikkan lagi adalah dia orang yang tidak cocok untuk diajak berkomitmen serius, tidak jujur dan tidak terbuka, jadi tidak perlu mendiskusikan kembali alasan-alasan kenapa minta putus sepihak ataupun minta balikkan lagi.

Si korban mengingat kembali hal-hal yang buruk tentang si mantan akibat diputus secara sepihak walaupun mantannya mengatakan sudah berubah dan telah menyesal tetapi si korban sudah mengetahui semua tentangnya daripada melihat hubungan itu sebagai bentuk pengulangan kembali lebih memilih tidak mau terjebak dalam lingkaran setan bersama mantannya lagi.

Mantan pacar tolak dan singkirkan tidak perlu menerimanya kembali, dia sudah minta putus sepihak lalu minta balikkan lagi pasti suatu saat dia akan melakukan hal yang sama kedua kalinya, jika ada dari keinginannya tidak terpenuhi atau permintaannya tidak sesuai dengan kenyataannya. Biasanya mantan yang minta balikkan lagi ada satu faktor penyebabnya adalah kita sekarang sudah sukses atau lebih cantik dibandingkan kita yang dulu.

Mantan yang minta putus sepihak memiliki trik jitu untuk bisa kembali lagi kepada kita dengan mengingatkan kembali kenangan-kenangan manis yang membekas dalam memorimu, tujuannya untuk membangkitkan kembali sesuatu yang romantis pada kenangan masa lalu seperti memiliki nama julukan, candaan yang biasa dilontarkan atau sengaja keceplosan memanggil nama kesayangan sewaktu pacaran dulu.

Tinggal kita sendiri yang memutuskannya apabila mantanmu kembali datang di kehidupanmu tetapi dia pernah minta putus sepihak tanpa ada penjelasan dan kehidupanmu sekarang telah memiliki pacar:
1. Tetap menerima kembali si dia
2. Menolak dan menjauhinya
3. Tidak peduli dengannya lagi
4. Berhubungan dengan mantan dan juga dengan kekasih saat ini.

Bahwa orang kedua hanya memberikan yang indah-indah diawalnya saja dan kekurangannya lebih parah dibandingkan dengan pacar sendiri masih lebih baik, jadi daripada menghabiskan waktu dan energimu bersama dengan orang yang pernah menyakiti dirimu lebih baik bersama orang yang bisa membuatmu merasa bahagia dan dihargai, baca juga cara cepat move on dari mantan pacar.

Kesimpulannya: mantan pacar tolak dan singkirkan apabila diputus sepihak tanpa ada penjelasan lalu minta balikkan lagi dengan alasan menyesal dan sudah berubah. Jangan percaya 100% mantanmu dapat dikatakan orangnya egois, tidak jujur, tidak terbuka dan tidak tulus dalam mencintaimu.

Ada faktor di belakangnya kenapa dia ingin balikkan lagi, misalnya kita sekarang sudah sukses dibandingkan kita yang dulu disamping itu dia akan melakukan hal yang sama kedua kalinya kepada kita apabila kamu menerimanya kembali maupun ada harapannya tidak sesuai dengan keinginannya.

Terima kasih sobat sudah berkunjung dan memberikan waktu luangmu untuk sejenak membaca mantan pacar tolak dan singkirkan, jangan lupa bagikan artikel ini ke teman-temanmu, semoga bermanfaat dan menjadi kebaikan untuk kita semua. Sobat ada tanggapan lain?

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Bagikan Mantan pacar tolak dan singkirkan



Baca juga Mantan pacar tolak dan singkirkan lainnya

3 tanggapan atau komentar

Berikan tanggapan atau komentarmu

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *