Inikah Emosi Cinta

Mantan masih suka mengganggu bikin sebal

Dari Kisahcintasejati.com, tempat asyik belajar keromantisan cinta untuk kamu dan si dia.

Mantan masih suka mengganggu bikin sebal
Ilustrasi acak tentang Mantan masih suka mengganggu bikin sebal (sumber: Pixabay.com)

Mantan masih suka mengganggu yang ada pasti rasa kesal campur sebal itulah yang ada dalam diri kita apabila mantan masih suka mengganggu kehidupan kita, mulai dari memaksa untuk mengajak balikkan lagi, masih suka membicarakan kejadian masa lalu dan suka menjelek-jelekkan diri kita.

Mantan masih suka mengganggu kehidupan kita biasanya di dalam dirinya mengalami rasa takut secara berlebihan akan kehilangan seseorang yang sangat dia cintai dalam hidupnya, rasa takut untuk melupakan atau pun dilupakan oleh seseorang yang dia sayangi dalam hidupnya dan rasa takut secara berlebihan terhadap sebuah perubahan yang baru dalam hidupnya.

Perilaku mantan yang bikin hidup kita menjadi tidak tenang, mulai dari tingkah lakunya yang tidak menyenangkan bisa membuat kita jadi kesal, diam-diam suka memperhatikan dan mengawasi semua status kita di media sosial dan pandai sekali memutarbalikkan fakta yang sebenarnya ketika ada orang yang menanyakan penyebab putusnya sepertinya kita yang bersalah.

Tingkah laku mantan yang tidak menyenangkan bisa membuat kita jadi kesal seperti suka menjelek-jelekkan kita di depan umum, tindakan yang bisa kita lakukan adalah biarkan saja dia, ini menandakan bahwa mantan tidak rela kalau diri kita diambil oleh orang lain selain dirinya sehingga dia tidak pernah bosan untuk menjelekkan kita tetapi dari perilakunya tersebut menunjukkan secara tidak langsung bahwa dirinya orang yang labil dan tidak dewasa.

Baca juga:  Pacaran Lama Tidak Menjamin Kamu Akan Menikah

Diam-diam suka memperhatikan segala aktifitas status kita di media sosial seperti apa pun kita membuat status, mantan selalu menanggapinya baik itu melalui kolom komentar status yang kita buat, membalas status kita dengan membuat status di sosial medianya sendiri, parahnya lagi SMS atau BBM kepada kita dengan menanyakan apa maksud dari status kita tersebut.

Tindakan apa yang bisa kita lakukan adalah santai saja untuk menanggapinya, kalau mantan sudah sangat parah block saja dia. Mantan selalu menanggapi status yang kita buat dengan alasan bahwa semua status tersebut ditujukan kepadanya padahal status tersebut sebenarnya bukan buat dia, mantan bisa dikatakan terlalu ge’er dengan status-status yang kita buat.

Penyebabnya mantan belum bisa move on dan menutupi kekurangannya supaya tidak ketahuan sama teman-temannya maupun teman terdekatnya kita, berusaha masuk lagi dalam kehidupan kita dengan diam-diam mengawasi dan memperhatikan media sosial kita dengan cara menanggapi status yang kita buat seolah-olah bahwa kita yang belum bisa move on dari dia.

Baca juga:  Betapa Konyolnya Mengandalkan Hubungan Cinta yang Labil

Pandai sekali memutarbalikkan fakta yang sesungguhnya bahwa kitalah yang bersalah seperti mantan suka buat cerita palsu ke teman-temannya tentang kita terutama ketika ditanyai penyebab putusnya dengan memutar cerita yang bisa bikin kita jadi sakit hati kedua kalinya bahwa kitalah yang salah, misalnya kita orangnya posesif, cemburuan, curigaan, mengekang dan lain-lain.

Tindakan apa yang bisa kita lakukan adalah berpikirlah tenang dan kreatif disertai logika dengan memberikan fakta-fakta yang sebenarnya terjadi bila ada dari teman-temannya menanyakan atau menjelek-jelekkan kita, misalnya kita dituduh mengekang oleh teman-temannya maka lontarkan fakta-fakta ceritanya apalagi didukung oleh foto-foto yang menguatkan cerita tersebut, setelah putus meninggalkan kita seenaknya sekarang duluan mana yang duluan jadian, mana mungkin orang setelah putus bisa secepat kilat langsung jadian kalau dia tidak ada main di belakang kita.

Baca juga:  Cara Tepat Menenangkan Perempuan yang Sedang Menangis

Memutarbalikkan fakta yang sesungguhnya dengan membuat cerita palsu sebenarnya dia tidak mau dipersalahkan atas penyebab putusnya ketika ditanyakan oleh teman-temannya maupun teman terdekat kita, dia tidak bisa menerima melihat kita bahagia dengan keadaan kita sekarang ini jauh lebih bahagia daripada dulu sewaktu bersamanya sehingga mantan sampai mengarang cerita yang tidak benar akibat perilakunya yang tidak dewasa bisa membuat nama baik kita jadi jelek, baca juga mantan pacar datang lagi ketika kita mau menikah.

Kesimpulannya: mantan masih suka mengganggu kehidupan kita karena dia mengalami rasa takut secara berlebihan akan kehilangan seseorang yang sangat dia cintai dalam hidupnya, rasa takut untuk melupakan atau pun dilupakan oleh seseorang yang dia sayangi dalam hidupnya dan rasa takut secara berlebihan terhadap sebuah perubahan yang baru dalam hidupnya.

Terima kasih sobat sudah berkunjung dan memberikan waktu luangmu untuk sejenak membaca mantan masih suka mengganggu bikin sebal, jangan lupa membookmark atau berbagi artikel ini ke teman-temanmu, semoga bermanfaat dan menjadi kebaikan untuk kita semua. Sobat ada tanggapan lain?




ARTIKEL LAINNYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Gravityscan Badge