Inikah Emosi Cinta

kamus besar makna cinta sejati part 1

kamus makna cinta sejati part 1

bagaimana kabarnya pribadi yang penuh dengan cinta? ada sedikit nih kata-kata rumusan cinta dari kamus besar makna cinta sejati yang telah kami dapatkan langsung dari hasil pertapaan selama sebulan lebih. berikut ini hasil dari pertapaan rumusan cinta itu kami pecah menjadi 3 bagian:

– tinggalkan aku
maksudnya kamu jangan pergi.

– jangan menghubungi aku lagi
maksudnya tetap hubungi aku.

– aku cemburu
maksudnya aku takut kehilanganmu

– lupain saja masalah kita
maksudnya cari tahu sendiri saja apa salah kamu.

– dia cantik iya sayang
maksudnya kalau lebih cantik daripada dia.

– aku gemuk iya sayang
maksudnya dia lebih gemuk dibandingkan aku.

– sudah deh jujur saja sama aku sayang
maksudnya aku tahu kamu bohong jadi mengakui saja.

– jalan-jalan sayang
maksudnya lagi bosan dirumah.

– kamu masih lama iya sayang
maksudnya buruan dong aku lagi bad mood.

– terserah!!!!!!!
maksudnya marah besar sekali.

– iya sudah deh terserah
maksudnya jangan lakukan itu lagi.

– tempatnya tidak nyaman iya sayang
maksudnya pindah tempat dong.

Baca juga:  Pemahaman Model Pacaran Anak Zaman Sekarang

– kamu lagi sibuk tidak sayang bisa ketemuan tidak
maksudnya aku lagi kangen berat.

– oke!!!!!!!
maksudnya jangan bicara lagi, berisik!

– selamat iya sudah jadian sama dia
maksudnya menyesal kenapa harus dia bukan aku saja.

– itu cewek cantik juga iya!
maksudnya awas kalau bilang iya.

– aku jelek iya sayang
maksudnya dia galau atau tidak percaya diri atas dirinya sendiri.

– kamu janji tidak mengkecewakan aku
maksudnya aku curiga sama kamu.

– pura-pura sakit
maksudnya mencari perhatian pacar.

– kalau kamu mau pergi jalan-jalan iya sudah pergi saja sana
maksudnya awas kalau kamu pergi.

– lagi dimana sayang
maksudnya minta dijemput.

– cowok berkata sayang tidak lapar dan cewek berkata tidak sudah kenyang sayang
maksudnya sedang kelaparan.

– bisa membicarakan yang lain tidak sayang
maksudnya jangan bahas itu terus aku muak atau sebel.

– aku tidak cemburu kok, aku tidak apa-apa
maksudnya iyalah aku cemburu, aku tidak suka kamu dekat sama dia.

– kamu sudah berubah
maksudnya kemana saja kamu dahulu?

Baca juga:  Pacar Minta Break Tandanya Ia Suka Lari dari Masalah

sista n boy sekarang sedang membaca artikel kamus besar makna cinta sejati part 1 dipersembahkan untuk pribadi-pribadi yang penuh dengan cinta, bila kamu punya komentar lain kami tunggu.

– SILAKAN SAJA!!!!!
maksudnya aku tidak setuju!

– sudahlah tidak mau berdebat lagi
maksudnya aku malas debat sama kamu.

– iya sudah sayang kamu selesaikan kerjaanmu dulu
maksudnya masih ingin sms, BBM atau telp sama kamu.

– pakai parfum dong sayang
maksudnya kamu bau banget sih.

– iya aku mengerti
maksudnya aku memahami.

– salam kenal iya buat cewek barumu
maksudnya cemburu habis.

– oh begitu iya
maksudnya aku tahu itu cuma alasan kamu berbohong sama aku.

– oh itu iya cewek barunya?
maksudnya cantikkan aku daripada itu cewek.

– aku tidak enak badan
maksudnya minta perhatian lebih.

– cewek berkata: sayang kenapa kok diam saja marah iya?
maksudnya kebingungan kalau cowoknya marah.

– aku rela
maksudnya aku tidak rela.

– aku bosan
maksudnya aku tidak suka menunggu.

– iya sudah aku ikutin kemauanmu saja
maksudnya tidak mau memperpanjang masalah.

Baca juga:  Tanda-tanda apakah ini cinta sejati atau cinta sesaat

– aku berusaha melupakan dia
maksud aku tidak bisa melupakannya.

– ketika cewek tertawa lepas tersenyum dan bergembira tapi matanya kosong
maksudnya sedang sedih lagi banyak masalah.

– sorry tidak punya pulsa
maksudnya minta ditelp atau kalau bisa dibelikan pulsa. (cowok atau cewek matre)

– kamu sibuk iya
maksudnya kapan kamu ada waktu buat aku.

– pacarnya berkata: sayang kamu mau yang ini atau yang itu, pasangannya berkata: dua-duanya bagus aku bingung
maksudnya minta dibelikan dua-duanya. (cowok atau cewek matre)

– jalannya duluan saja
maksudnya tungguin dong kalau jalan jangan cepat-cepat.

– cewek berkata: wah besok aku ultah
maksudnya berharap pasangannya ingat ultahnya dan mengucapin.

– cowok atau cewek berkata saya sayang kok sama kamu tapi?
maksudnya belum sayang.

terima kasih telah meluangkan waktu sejenak untuk berkunjung dan membaca artikel kamus besar makna-cinta-sejati part 1 dan baca juga artikel yang berhubungan kamus besar makna cinta sejati part 2. apakah kamu punya komentar lain mengenai artikel ini ?




ARTIKEL LAINNYA

2 Comments

  1. Hehehe bener bgt tuw min beberapa kata2 da yang pernah aq ucapin tuw min

  2. emang cewek bahasa nya belibet … jadi sbg cowo kudu sensitif … krn cewe gak suka ngomong jujur apa yg di inginkan jadi cowo nya yg kudu ngerti 😀

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Gravityscan Badge