Inikah Emosi Cinta

lirik cinta seoul song

Dari Kisahcintasejati.com, tempat asyik belajar keromantisan cinta untuk kamu dan si dia.

lirik cinta seoul song
Ilustrasi acak tentang lirik cinta seoul song (sumber: Pixabay.com)

kamu mungkin sudah tidak asing lagi dengan fenomena idolgroup asal korea serta musiknya yang sangat menarik untuk didengarkan dan disimak khususnya mengenai cinta. kami sendiri komunitas kisah cinta sejati dosis tinggi sedikit terinspirasi dari Super Junior (SUJU) dan Girls’ Generation (SNSD).

kami disini tidak membahas secara detail mengenai Super Junior (SUJU) dan Girls’ Generation (SNSD) melainkan salah satu lagu dari lirik cinta yang dibawakannya, yaitu Seoul Song. lagu tersebut membuat kami sedikit terinspirasi karena didalamnya menceritakan bahwa cinta itu indah, dapat membuat kebahagiaan dan membuat kamu tertawa atau menyenangkan serta selalu memberikan yang terbaik.

lirik cinta dalam lagu Seoul Song tersebut bahwa cinta adalah kekuatan sentuhan yang berasal dari jiwa kita yang tidak dipengaruhi oleh usia

kita akan belajar menjadi peka dan berempati kepada pasangan kita karena melalui kekuatan sentuhan terjadi sebuah ikatan lima kali lebih kuat daripada sebuah kata-kata dan kontak emosional.

kekuatan sentuhan akan menimbulkan kebutuhan akan rasa dicintai dan mencintai dari pasangan kita akan meningkat itu salah satu cara manusia bertahan hidup sehingga kita akan belajar menjadi peka, berempati dan menyayangi kepada pasangan kita melalui sentuhan seperti pelukan, ciuman dan berpegangan tangan pada orang yang kita cintai. disamping itu kekuatan sentuhan dari pasangan kita akan memiliki kekuatan dua kali lipat dalam melawan stres sehingga menimbulkan rasa nyaman dan meningkatkan imunitas untuk mempercepat kesembuhan bila kita sedang sakit.

Baca juga:  Tujuh Tanda Ini Kamu harus Segera Move On dari Mantan

lagu Seoul Song mengingatkan kita bahwa cinta adalah ketulusan hati, tanpa pamrih tapi penuh keikhlasan walaupun hati kita sedang dimabuk cinta tapi rasio dan akal tetap bisa berjalan untuk dapat membedakan mana cinta yang tulus dan mana yang hanya berkedok cinta.

lirik cinta dari lagu Seoul Song dari Super Junior (SUJU) dan Girls’ Generation (SNSD) mengambarkan bahwa cinta itu adalah

kondisi membahagiakan
bagi orang yang sudah menemukan dan memahami makna cinta itu sendiri didalam dirinya akan berada pada kondisi yang membahagiakan karena orang itu akan mencintai pasangannya secara sunguh-sungguh terlihat dari tindakan nyatanya dengan cara menjaga dan menyayangi pasangannya tanpa bermaksud untuk menyakiti sehingga orang itu tidak mau membawa hubungannya ke situasi yang menyesatkan atau ke arah kebahagiaan yang semu dan hanya berorientasi pada fisik semata.

selalu ingin memberi
cinta itu adalah memberi bukan hanya ingin diberi karena ketika membangun hubungan atas dasar cinta hal pertama yang dilakukan oleh pasangannya adalah memberikan yang terbaik buat pasangannya sebab bila kedua pasangan sama-sama ingin memberi yang terbaik buat pasangannya secara tidak langsung mereka akan menerima pemberian itu secara ikhlas yang terjadi ikatan batin keduanya makin kuat dan erat.

Baca juga:  Kenali Ragam Bentuk Tindakan Melukai dalam Pacaran

selalu membuat kita tersenyum
ketika kamu sedang membina suatu hubungan didalamnya mengetahui dan memahami apa itu cinta secara tidak langsung kamu akan berusaha bersama pasanganmu untuk membangun kepercayaan dan keyakinan didalamnya sehingga kesalahpahaman dapat diminimalisir atau dihindari. hasil dari itu semua kamu bersama pasanganmu akan mendapatkan kebahagiaan bukan kekecewaan.

ingin menyayangi dan menghargai
dalam menjalin suatu hubungan akan menentukan bagaimana cara kamu memperlakukan pasanganmu bila benar-benar dengan landasan cinta pasti memperlakukan pasangannya dengan cara-cara yang baik pula seperti menjaga, menyayangi, menghargai, memperhatikan dan selalu memberikan yang terbaik bukan menyakiti baik secara fisik maupun psikis.

selalu berusaha menjadi yang terbaik
cinta selalu berusaha untuk menjadi yang terbaik baik itu berusaha memberikan yang terbaik dan selalu memperlakukan pasangan dengan cara yang baik pula bukan memberikan dan memperlakukan ke arah menyesatkan dan menyakiti pasangan.

lagu Seoul Song dari Super Junior (SUJU) dan Girls’ Generation (SNSD) dalam menemukan cinta sejati tidak semudah membalikkan telapak tangan dan perlu pemikiran serta kondisi yang ideal untuk menemukannya seperti temukan aura positif dirimu sebagai daya tarik utamamu sesuai dengan kriteria karakter kepribadian dirimu dan pasanganmu.

Baca juga:  Cara Tepat untuk Memperoleh Restu Menikah dari Orang Tua

bila kamu sudah lama menyendiri dan menyukai seseorang jangan takut untuk mengambil langkah untuk berkenalan dan menjalin hubungan karena kesempatan tidak datang dua kali. jangan lupa Hiduplah dengan bahagia dan tetap bersyukur atas nikmat Tuhan jangan pernah melepaskan harapan serta tetap yakin setiap orang diciptakan berpasangan untuk mendapatkan orang yang tepat butuh waktu yang tepat pula.

lirik cinta seoul song dapat ditarik kesimpulan

lagu Seoul Song bahwa cinta itu indah bila perhatian dan pengertian, benar-benar tulus dalam mencintai dan menyayangi, dapat menjaga perasaan maupun fisik yang dicintainya, dapat menerima apa adanya dan memberikan terbaik, tidak meminta sesuatu yang berlebihan dan dapat menyusahkannya, mencintainya sebagaimana mencintai dirinya sendiri, peduli dengan apa yang sedang dirasakannya, tidak mau mengatakan perasaan cintanya dengan omong kosong dan lebih senang menunjukkan cintanya untuk membuatnya bahagia.

terima kasih kamu sudah memberikan waktu luangmu untuk sejenak berkunjung dan membaca artikel ini di kisah cinta sejati dosis tinggi dipersembahkan untuk pribadi-pribadi yang penuh dengan cinta, bila kamu ada komentar lain? kami tunggu dibawah ini. jangan lupa baca juga artikel lainnya bahasa cinta kasih




ARTIKEL LAINNYA

5 balasan untuk artikel ini

  1. iya min ga smua kayak gt ug… smua kan kembali kepribadi masing- masing. kalau sudh memilih pasangan harusnya mau menerima apa adanya jadi ga da hina-hinaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Gravityscan Badge