Inikah Emosi Cinta

Lihat karakter pacar dari foto selfie

Lihat karakter pacar dari foto selfie
Ilustrasi Lihat karakter pacar dari foto selfie (sumber: Pixabay.com)
Dari Kisahcintasejati.com - tempat asyik belajar keromantisan cinta untuk kamu dan si dia.

Lihat karakter pacar dari foto selfie melalui kebiasaannya sering mengupload foto-foto selfie-nya ke berbagai sosial medianya, pacar cenderung ingin selalu tampil dan tidak akan pernah bisa berhenti memandangi dirinya sendiri khususnya berpusat pada aksi diri sendiri untuk menunjukkan eksistensi dirinya.

Betapa beruntungnya diri kita sebagai pacarnya, dari sana kita bisa mengenal lebih jauh siapakah sebenarnya karakter atau kepribadian pacar kita dengan melihat seperti apa foto-foto selfie-nya, apakah pacar kita senang melakukan foto selfie dengan pose biasa saja atau berbagai macam pose tidak hanya ingin menunjukkan seberapa cantik atau tampannya pacar kita tetapi juga kehidupan pribadinya melalui sosial medianya.

Pacar yang hanya ingin berpusat pada aksi diri sendiri akan selalu berusaha mencari fasilitas untuk menunjukkan eksistensi dirinya tidak hanya untuk kalangan tertentu saja tetapi juga untuk kalangan luas, aksi yang berpusat pada aksi diri sendiri sudah merasuki gaya hidupnya apapun yang dilakukannya pasti diekspresikan melalui foto selfie dengan berbagai macam pose andalannya menggunakan kamera handphone atau smartphonenya.

Sarana paling tepat untuk menunjukkan eksistensi dirinya buat menampilkan foto-foto selfie-nya adalah sosial media sebagai tempat yang cocok untuk menarik perhatian orang banyak sehingga teman-temannya yang ada di sosial media langsung tahu bahwa si pemilik akun sedang tampil atau ingin eksis.

Baca juga:  Cara Tepat Menenangkan Perempuan yang Sedang Menangis

Pacar yang ingin menunjukkan eksistensi dirinya biasanya memiliki banyak akun sosial media yang memiliki fasilitas bisa mengupload foto-foto selfie-nya seperti facebook, twitter, path, instagram, dan pinterest juga memiliki berbagai macam aplikasi di smartphone untuk mengedit foto selfie-nya seperti aplikasi kamera 360 atau sejenisnya.

Perkembangan teknologi kamera maupun gadget semakin pesat dan canggih, muncul pula dampak psikologis yang ingin menunjukkan eksistensi dirinya ketika mengupload foto-foto selfie-nya di sosial media semakin banyak yang menyukai ataupun berkomentar foto selfie-nya maka si pemilik akun merasa senang dan bangga tetapi bila sedikit atau tidak ada menyukai foto selfie-nya maka si pemilik akun merasa kecewa, stres bahkan tertekan.

Kita bisa lihat karakter pacar dari foto selfie untuk mengenal lebih jauh bagaimana kepribadiannya yang sebenarnya dengan memperhatikan di bawah ini:

1. Pacar sebelum mengupload foto selfie-nya menggunakan aplikasi.
Tandanya pacar kita orangnya cenderung tidak percaya diri, pemalu atau tertutup tercermin dari dirinya dalam mengupload foto-foto selfie-nya sering menggunakan aplikasi penghalusan foto secara berlebihan seperti kamera 360 atau sejenisnya untuk mengedit foto selfie-nya sebelum dikirimkan ke sosial media.

Baca juga:  Lima Karakteristik yang Dimiliki Laki-laki Baik Wajib Kamu Perhatikan

2. Pacar lebih memperlihatkan bagian wajah atau bentuk tubuh tertentu.
Tandanya pacar kita orangnya minta perhatian bisa karena kita kurang memberikan perhatian kepadanya atau bisa juga pacar memang haus akan perhatian walaupun kita sudah memberikan perhatian kepadanya. Di sisi lain pacar orangnya sebenarnya kurang percaya diri untuk memperlihatkan kelebihannya dengan menonjolkan salah satu bentuk fisiknya supaya dianggap keren atau cantik untuk mendapatkan citra diri yang sempurna.

3. Pacar terlebih dahulu berdandan tampil secantik atau sekeren mungkin.
Tandanya pacar kita memginginkan adanya pengakuan keberadaan dirinya tidak hanya dari kita sebagai pacarnya tetapi juga dari orang banyak, kecenderungan semacam ini memiliki perbedaan karakter pada saat sendirian sangat berbeda jauh ketika bersama dengan pacarnya, istilahnya tidak bisa ditebak bagaimana kepribadiannya sering berubah-ubah.

4. Pacar selalu tampil mesra di depan foto bersama pacarnya lalu upload ke sosial media.
Tandanya pacar kita ingin semua orang tahu terutama mantannya ataupun mantannya kita, saat ini sedang menjalin hubungan cinta dengan kita terlihat dari apapun aktivitas berpacaran di manapun selalu foto berduaan tidak lepas dari kita dan dirinya akan selalu berusaha tampil mesra di depan foto lalu di upload ke sosial media, tetapi dari foto-foto tersebut menunjukkan bahwa hubungan cintanya sebenarnya sedang bermasalah sehingga berpura-pura tampil mesra ada semacam ketakutan kehilangan pacar yang sangat disayanginya.

Baca juga:  Lima Alasan Inilah Membuat Cowok Belum Siap Menikah

Kesimpulan lihat karakter pacar dari foto selfie:

Untuk mengenal lebih jauh siapakah sebenarnya karakter atau kepribadian pacar kita bisa melihat seperti apa foto selfie-nya, apakah pacar kita cenderung tidak percaya diri, pemalu, atau tertutup. Apakah lebih memperlihatkan bagian bentuk fisiknya untuk mendapatkan pacar yang sempurna, apakah haus akan perhatian ataukah kepribadiannya seringkali berubah-ubah. Ataupun dirinya ada semacam ketakutan kehilangan pacar yang sangat disayanginya.

Terima kasih sahabat sudah berkunjung dan memberikan waktu luangmu untuk sejenak membaca lihat karakter pacar dari foto selfie, semoga bermanfaat dan menjadi kebaikan untuk kita semua. Berikan komentarnya atau ada yang ingin ditanyakan?




ARTIKEL LAINNYA

2 balasan untuk artikel ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Gravityscan Badge