Kontak Batin Cinta

cara cantik natural tanpa make up

Dari Kisahcintasejati.com, tempat asyik belajar keromantisan cinta untuk kamu dan si dia.

cara cantik natural tanpa make up
Ilustrasi acak tentang cara cantik natural tanpa make up (sumber: Pixabay.com)

cara cantik natural tanpa make up cantik itu ekspresi. secantik dan sesexy apapun dirimu apabila stress ataupun sedih pasti akan jelek tetapi sayangnya banyak cewek lebih menghabiskan uangnya untuk outter beauty ketimbang inner beauty. memang tidak ada yang salah dengan semua itu tetapi untuk memperbaiki dirinya sendiri itu lebih baik karena nanti outer beauty akan mengikuti dengan sendirinya.

cewek yang mengutamakan tidak hanya outer beauty tetapi juga inner beauty bisa menjadikan dirimu paling bahagia dan kebahagiaan itu akan memunculkan kecantikan inner beauty karena inner beauty mempunyai daya pesona dan tidak akan pernah pudar menjadikan dirimu sebagai perempuan yang tangguh, mempunyai kepribadian yang baik dan hebat, penyabar dan bersyukur, menjadi pengertian, tidak sombong dan memberikan support yang nyata kepada pasanganmu.

cara cantik natural tanpa make up kunci untuk mendapatkan inner beauty membutuhkan namanya proses tidak bisa instan

1. manajemen qalbu
menjadi perempuan yang harus terus belajar dan cerdas, yaitu selalu meningkatkan kemampuan manajemen qalbunya. ketika ada masalah dirimu akan selalu berpikir dan belajar sehingga dapat mengatasi masalah itu.

2. memiliki sikap positif
menyenangkan untuk berada di sekitar dan memiliki sikap positif terhadap kehidupan. misalnya dirimu merawat cowokmu ketika sakit dan ketika ada masalah muncul dirimu akan membicarakannya dengan tenang dan tidak dengan egois atau emosi bukannya menjadi marah atau berteriak.

Baca juga:  Cara Tepat Menenangkan Perempuan yang Sedang Menangis

3. menghargai diri dan tubuh
tidak menghadirkan dirinya di dalam cara-cara yang memikat dan merayu para cowok hanya melalui daya sensual saja tetapi berusaha ingin menemukan pasangan sejati dalam hidup dengan belajar meningkatkan kualitas kepribadian.

4. menjadi teman yang special bagi pasangan
dirimu menjadi teman terbaik bagi cowokmu dan benar-benar menikmati kehadirannya dengan memberikan yang terbaik hanya buat cowokmu misalnya memberikan support yang nyata dan semangat ketika cowok sedang berusaha mewujudkan cita-cita bukan malah pergi meninggalkan cowokmu seorang diri.

5. pandai memanajemenkan keuangan
dirimu harus sensitif dan cerdas mengenai masalah keuangan harus dapat menilai tinggi rendahnya dalam mengolah, memelihara dan memanajemenkan keuangan yang masuk dan keluar untuk hal yang bermanfaat, berguna dan mengesampingkan hal-hal yang tidak dibutuhkan dulu.

6. menjadi pribadi yang sederhana dan hangat
wajib hukumnya menjadi pribadi yang praktis, membumi dan memelihara maksudnya dirimu mencintai dengan kasih sayang yang tulus dan murni tanpa indikasi apapun terhadap pasanganmu dan menerima apa adanya pasangan kita.

7. tidak hanya pandai tapi juga pandai akhlak atau moral
jangan lupa pemberdayaan potensi dirimu tidak kalah pentingnya, tujuannya agar dapat berperan lebih optimal dengan tidak melupakan tanggung jawab dan statusnya sebagai perempuan. pendidikan mutlak di kedepankan tidak hanya pendidikan formal tetapi juga pendidikan akidah dan sosial yang kuat karena akhlak dan moral generasi muda sangat bergantung pada akhlak dan moral perempuan yang berperan sentral dalam mendidik keluarga tentu tidak lepas dari peran sang laki-laki.

Baca juga:  Kenali 10 Tanda Cewek yang Sudah Siap Menikah

cara cantik natural tanpa make up apabila dirimu bahagia akan memunculkan kecantikan alami

kalau dirimu menjalankan cara-cara di atas untuk memperoleh inner beauty maka kamu akan menjadi perempuan yang paling bahagia lahir batin sehingga dari kebahagiaan tersebut memunculkan kecantikan alami karena kebahagiaan dan kecantikan adalah dua hal yang bersinambungan.

apabila dirimu melakukan semua hal di bawah satu payung yang di sebut saling menghormati, menjaga dan melengkapi dalam membangun kehidupan yang sejahtera pasti akan bahagia dan damai karena dirimu tidak mungkin melakukan hal yang tidak bisa dilakukan oleh cowokmu dan cowokmu mengatasi hal yang tidak bisa di atasi oleh dirimu.

apakah dirimu mengetahui kenapa Tuhan tidak menciptakan perempuan dari kepala laki-laki untuk di jadikan atasannya tidak juga Tuhan menciptakan perempuan dari kaki laki-laki untuk dijadikan bawahannya tapi Tuhan menciptakan perempuan dari tulang rusuk laki-laki karena satu tujuan, yaitu dekat dengan lengannya untuk di lindunginya dan dekat dengan hatinya untuk di cintainya.

Baca juga:  Perempuan Terlahir sebagai Sosok yang Menguatkan

Tuhan tidak menciptakan perempuan sebagai komplementer atau barang substitusi yang sekedar objek buat laki-laki tetapi Tuhan menciptakan perempuan sebagai teman hidup atau pasangan hidup laki-laki yang akan menyempurnakan hidupnya dan lahirnya generasi untuk taat dan beribadah kepadanya.

cara cantik natural tanpa make up ciri-cirinya inner beauty muncul

1. Taat beragama
2. Menjaga dan menghargai kecantikan
3. Penyabar
4. Lemah-lembut
5. Perhatian
6. Sederhana
7. Hemat
8. Dewasa dan bijaksana
9. Keibuan
10. Tabah dalam menghadap masalah
dengan kata lain inner beauty itu menjadikan dirimu lebih berkualitas dan berbobot dibandingkan cewek-cewek yang lain. efeknya dirimu menjadi magnet bagi cowok-cowok high class atau cowok-cowok kualitas super.

terima kasih sahabat sudah memberikan waktu luangmu untuk sejenak berkunjung dan membaca artikel cara cantik natural tanpa make up dan silahkan klik “suka” atau “bagikan” artikel ini apabila bermanfaat bagi sahabat semoga akan menjadi kebaikan untuk kita semua dan membuat pengalaman cintamu semakin indah, bagaimana sahabat ada komentar lain?




ARTIKEL LAINNYA

5 balasan untuk artikel ini

  1. Setuju banget min
    Aura akan tampak indah apalagi kita mnjadi pribadi yg baik
    Apagunanya cantik fisik tp tdk diimbangi dngan prilaku yg baik pula

  2. banyak cara untuk mendapatkan cantik baik luar maupun dalam, tapi untuk mendapatkan cantik yang alami yang terpancar dari dalam itu lebih sulit karena membutuhkan kesabaran yang lebih serta prilaku yang benar2 mengandung positif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Gravityscan Badge