Inikah Emosi Cinta

kriteria pria berkualitas

Dari Kisahcintasejati.com, tempat asyik belajar keromantisan cinta untuk kamu dan si dia.

kriteria pria berkualitas
Ilustrasi acak tentang kriteria pria berkualitas (sumber: Pixabay.com)

kriteria pria berkualitas memiliki tujuan dan keinginan yang mendasar dalam hidupnya khususnya menyangkut masa depannya. tidak hanya cewek ingin memiliki cowok yang baik hati dan tampan sebagai pasangannya tetapi cowok pun begitu ingin memiliki cewek yang baik hati dan cantik.

supaya kamu mendapatkan cowok berkualitas dikirimkan oleh Tuhan pertama-tama yang harus kamu lakukan tentu saja lebih mendekatkan diri kepada Tuhan jangan setengah-setengah lalu harus memiliki motivasi dan siap menawarkan bantuan karena dua hal tersebut adalah salah satu kunci keharmonisan dalam hubungan berpasangan terutama ketika cowokmu tenggelam lantaran minimnya kepercayaan dirinya untuk bangkit.

kriteria pria berkualitas sudah siap secara emosional dan memiliki tujuan hidup yang sama dengan pasangannya

mereka terlihat berbeda dengan cowok kebanyakan disebabkan ada keinginan untuk belajar memiliki sifat yang penuh perhatian, sensitif, pengertian dan tenggang rasa. disamping itu mereka sangat berpegang teguh pada agama, komitmen, kejujuran, kesetiaan, komunikasi dan evaluasi sebuah hubungan termasuk sangat menjaga dan menghargai ceweknya ketika diberikan kepercayaan dalam memegang amanat kedua orangtua ceweknya.

dalam kamusnya mereka tidak tertarik memikirkan urusan ranjang sepanjang waktu (hubungan badan di luar nikah) atau berusaha menghindari sesuatu hal yang mengarah ke urusan ranjang karena dianggap tidak sopan dan belum menjadi istrinya yang sah, jadi tidak ada namanya memperdayai, membodohi dan memperlakukan ceweknya hanya sebagai obyek mainannya atau obyek nafsu belaka.

Baca juga:  Kenali Ragam Bentuk Tindakan Melukai dalam Pacaran

menjalani hubungan dengan cowok ini mungkin akan terasa sedikit berbeda dengan kebanyakan cowok khususnya dalam proses berpacaran akan lebih berusaha belajar mencari tahu untuk mengenal ceweknya seperti apa karakter, kebiasaan dan tingkah lakunya karena untuk mencegah sindrom realita kaget ketika berpacaran semuanya terasa indah-indah atau hanya memperlihatkan hal indah-indah saja tapi setelah menikah seringkali terasa hambar, dingin, membosankan atau berbeda sekali dengan kenyataannya waktu pacaran dulu.

kriteria pria berkualitas memiliki tujuan kedepan bersama pasangannya untuk saling bekerja sama dalam membangun hubungan cinta yang langgeng

kelanggengan suatu hubungan cinta diperlukan adanya evaluasi agar hubungan tersebut tidak menjadi membosankan, hambar dan dingin karena setiap hubungan cinta pasti ada pasang surutnya maka perlu adanya kerja sama dari masing-masing pasangan untuk membangun hubungan yang nyaman secara lahir batin melalui komitmen, kejujuran, kesetiaan dan komunikasi perlu diterapkan. hubungan cinta yang langgeng akan memiliki keamanan secara emosional karena adanya perasaan dicintai dan diperhatikan dari pasangannya sehingga hubungan kedepan menjadi lebih harmonis.

Baca juga:  Pacaran Lama itu Artinya Kamu Cuma Buang-buang Waktu

jika kamu sedang dekat atau mau mencari tipe cowok ini untuk mengetahuinya cukup perhatikan saja tingkah lakunya sehari-hari seperti dibawah ini:
– memiliki kemampuan diri dalam mengontrol dan mengendalikan emosi ketika terjadi pertengkaran.
– tidak pernah kehilangan semangat, keyakinan dan pemikirannya untuk menata masa depannya.
– nyambung saat berbicara atau ngobrol dengan kamu serta humoris.
– saat belum memiliki apa-apa berjuang keras dengan kepintaran dan kemandiriannya sampai dia sukses.
– tidak hanya memakai 80% logikanya tapi juga bisa memakai 20% perasaannya.
– berusaha tidak mau pacaran putus nyambung.
– dapat menjaga, menghormati dan menghargai ceweknya.
– tidak mengajak ceweknya untuk melakukan hubungan badan di luar nikah bersamanya.
– apa yang dilakukan untuk kebaikan dan kepentingan berdua.
– berusaha menepati janji dan tidak tiba-tiba membatalkan janji kecuali hal yang sangat mendesak.
– berani mengambil sebuah komitmen ketika hubungannya mulai serius tidak merasa terpenjara didalamnya.
– selalu mendengarkan ceweknya dan memberikan solusi permasalahan yang terjadi pada ceweknya.
– memiliki seekor hewan peliharaan yang sehat dan sangat dekat dengannya.
– memiliki pertimbangan dalam mengambil keputusan dan bersedia mendengarkan ceweknya sampai selesai.

Baca juga:  Pacar Minta Break Tandanya Ia Suka Lari dari Masalah

kesimpulan kriteria pria berkualitas

cowok berkualitas sudah siap secara emosional karena mereka ada keinginan untuk belajar memiliki sifat yang penuh perhatian, sensitif, pengertian dan tenggang rasa disamping itu mereka sangat berpegang teguh pada agama, komitmen, kejujuran, kesetiaan, komunikasi dan evaluasi suatu hubungan.

terima kasih sahabat sudah memberikan waktu luangmu untuk sejenak berkunjung dan membaca artikel kriteria pria berkualitas by kisah cinta sejati portal dipersembahkan untuk yuk para cewek kejarlah ciri-ciri cowok berkualitas daripada hanya mengejar cowok keren atau kaya. silahkan klik “suka” atau “bagikan” bila bermanfaat bagi sahabat semoga akan menjadi kebaikan untuk kita semua dan membuat pengalaman cintamu semakin indah, bagaimana sahabat ada komentar lain?




ARTIKEL LAINNYA

2 balasan untuk artikel ini

  1. Cow berkualitas itu gag hruz ganteng, kaya dan brpnampilan mnarik.. yg pntg bsa mnjaga dan mnghargai cewnya j sdh trmsuk cow brkualitas karena dijaman skrg susah utk mncri cow yg spt itu..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Gravityscan Badge