Inikah Emosi Cinta

komitmen cinta adalah jawabannya

Dari Kisahcintasejati.com, tempat asyik belajar keromantisan cinta untuk kamu dan si dia.

komitmen cinta adalah jawabannya
Ilustrasi acak tentang komitmen cinta adalah jawabannya (sumber: Pixabay.com)

komitmen cinta adalah jawabannya untuk menemukan cinta yang sempurna memang dalam menjalin suatu hubungan cinta baik itu ketika proses pengenalan (pacaran) atau setelah menikah tidak hanya cinta saja yang dibutuhkan tetapi juga komitmenlah sebagai dasar utamanya.

kenapa harus komitmen sebagai dasar utamanya? alasannya hanya satu adalah kunci kebahagiaan suatu hubungan cinta dan bisa membuat pasanganmu bertahan di masa sulit atau ketika ada masalah dengan tidak meninggalkan pasangannya.

komitmen cinta adalah jawabannya dengan belajar mensyukuri dan menghargai pasanganmu

untuk menemukan hubungan cinta yang sempurna bukanlah hanya mencari-cari orang yang sempurna untuk kehidupan cintamu karena sampai kapanpun kamu tidak akan bisa menemukan orang yang sempurna dan kamu pun bukanlah orang yang sempurna.

apabila kamu dalam kehidupan cintamu tidak seperti yang kamu harapkan seperti tidak romantis, cuek, tidak peka, mengatur dan lain-lain. ada baiknya kamu bicarakan secara baik-baik dengan pasanganmu bukan tambah menyalahkan, memarahi ataupun minta putus dari pasanganmu.

Baca juga:  Maksud Ucapan Cewek Mengatakan Kamu Terlalu Baik Buat Aku

cinta yang sempurna hanya untuk orang yang serius dalam menjalin hubungan cinta karena kamu bakal hidup bersama dengan satu orang untuk jangka waktu yang lama dan tiap harinya akan menimbulkan berbagai hal yang monoton sehingga rasa kebosanan pasti akan muncul tidak bisa dipungkiri bakal ada masalah yang timbul.

untuk mengatasi hal tersebut kamu harus selalu belajar melihat banyak hal salah satunya mensyukuri atas perbedaan atau kekurangan pasanganmu karena tidak ada orang didunia ini memiliki sifat 100% yang sama dengan sifat kamu dan cinta yang sempurna itu untuk saling melengkapi kekurangan yang kecil dimiliki pasanganmu.

komitmen cinta adalah jawabannya didalamnya ada sebuah kerjasama yang solid dengan menjadikan pasanganmu sebagai sebuah tim

bila hubungan cinta didalamnya berlaku sebuah tim bukan masing-masing individu maka keduanya mau berkorban untuk kepentingan bersama dan mengesampingkan keinginan pribadi sehingga mereka mempunyai hubungan yang bertahan lebih lama karena didalamnya ada komitmen makin lama makin kuat dan kedua pasangan ada niatan yang kuat ingin mempertahankan hubungan yang sedang dijalaninya.

Baca juga:  Kenali 10 Tanda Cowok Serius yang Siap Menikahimu

komitmenlah bisa membantu kedua pasangan untuk menghargai hal-hal yang manis bila ada kejadian pahit yang terjadi. masalah dan keadaan yang buruk untuk membuka mata dan melihat supaya kita bisa belajar untuk mengambil nilai positifnya sehingga kita bisa belajar untuk menjadi bijaksana dari kejadian tersebut.

kejadian tersebut bisa menambahkan pengalaman hidup dan memiliki banyak persiapan terutama mental bagi kedua pasangan dalam menjalani kehidupan cintanya agar hubungannya menjadi menyenangkan dan tidak buru-buru menyalahkan ataupun menyuruh pasangan untuk berubah apabila hubungannya memburuk melainkan masing-masing pihak ada keinginan dari dalam dirinya untuk memperbaiki hubungan tersebut.

kesimpulan komitmen cinta adalah jawabannya

menjalin hubungan cinta yang baik itu tidak hanya cinta saja yang dibutuhkan tetapi komitmenlah sebagai kunci kebahagiaan suatu hubungan cinta dan bisa membuat pasanganmu bertahan di masa sulit dengan tidak meninggalkan pasangannya. komitmenlah bisa membuat masing-masing pasangan belajar mensyukuri, menghargai dan melihat adanya perbedaan atau kekurangan dari pasangannya untuk saling melengkapi kekurangan yang kecil dimiliki pasangan karena tidak ada orang di dunia ini memiliki sifat 100% yang sama dengan sifat kita dan tanpa komitmen dari masing-masing pihak hubungan akan mudah saja berakhir.

Baca juga:  Pacaran Lama Tidak Menjamin Kamu Akan Menikah

terima kasih sahabat sudah memberikan waktu luangmu untuk sejenak berkunjung dan membaca artikel komitmen cinta adalah jawabannya by kisah cinta sejati portal dipersembahkan untuk menjalin hubungan cinta yang baik itu tidak hanya cinta saja yang dibutuhkan tetapi komitmenlah sebagai kunci kebahagiaannya. silahkan klik “suka” atau “bagikan” bila bermanfaat bagi sahabat semoga akan menjadi kebaikan untuk kita semua dan membuat pengalaman cintamu semakin indah, bagaimana sahabat ada komentar lain?




ARTIKEL LAINNYA

2 balasan untuk artikel ini

  1. Yup betul banget
    Komitmen cinta bagi saya mau menerima segala kekurangan, tertawa bersama,menangis bersama. Menerima kebahagiaan dinikmati bersama,sedih pun bisa saling menguatkan

  2. komitmen itu penting dalam menjalin hubungan, baik pacaran ato udah menikah ga cuma cinta doank

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Gravityscan Badge