Inikah Emosi Cinta

Kisah cinta sejati superman

Kisah cinta sejati superman

Super hero yang kharismatik, tampan, pandangan mata yang lembut, gagah, berotot, aktif dan macho tetapi di sini kita tidak akan membicarakan mengenai kisah cinta sejati Superman melainkan yang ada dibalik sosok tersebut, yaitu Christopher Reeeve adalah seorang aktor, penulis, sutradara dan produser film.

Christopher Reeeve memiliki pasangan hidup yang bernama Gae Exton telah memberikan 2 orang anak, yaitu Matthew Reeve dan Alexandra Reeve tetapi pada tahun 1987 mereka berpisah (diduga mantan istrinya memiliki simpanan), setelah 5 bulan perpisahan Christopher Reeeve menonton show grup penyanyi Cabaret Show.

Pandangan mata Christopher Reeeve tidak dapat melepaskan salah satu personel yang cantik dan anggun bernama Dana Morosini, walaupun Dana Morosini tidak terkenal seperti Christopher Reeeve tetapi dia berprofesi di dunia artis sebagai penyanyi dan aktris, tipikal wanita yang sangat cerdas, mandiri, sangat cantik dan anggun.

Kisah cinta sejati superman ketika kita mencintai seseorang maka kita bertanggung jawab untuk mencintainya dan selalu mengharapkan kebahagiaan orang yang kita cintai

Tak heran selama berkencan kurang lebih 5 tahun dan pada tahun 1992 Christopher Reeeve memilih Dana Morosini untuk bersedia berkomitmen hidup bersama, mereka berdua mengucapkan janji suci untuk sehidup semati bersama-sama dalam ikatan paling agung, yaitu perkawinan.

Sebuah ikatan janji suci paling luhur yang diucapkan oleh dua manusia dewasa mengarungi suka duka kehidupan sebagai satu jiwa, satu hati, dan satu ciptaan Tuhan bukan sekedar untuk legalitas menikmati nafsu birahi sesaat maupun mengincar harta semata.

Memasuki usia perkawinan tiga tahun pada tahun 1995 Christopher Reeeve mengalami kecelakaan fatal ketika sedang berlatih kuda secara tiba-tiba kudanya berontak, Christopher Reeeve jatuh tepat di kepalanya terlebih dahulu, walaupun helm yang dikenakan menyelamatkan dari kerusakan otak tetapi akibat tekanan berat badannya menyebabkan sumsum tulang belakangnya rusak.

Akibat kejadian itu membuat Christopher Reeeve tidak mampu lagi menggerakkan anggota tubuhnya dan paru-parunya terisi cairan yang disedot melalui tenggorokan, fisik yang lemah masih bisa diatasi dengan alat ciptaan manusia dan ekonomi yang lemah masih bisa diupayakan bangkit kembali tetapi apabila mental yang lemah akan menyebabkan segalanya sia-sia.

Christopher Reeeve menyakini bahwa dia sudah tidak lagi pernah mampu berjalan lagi bahkan tidak mampu menggerakkan anggota tubuhnya dalam keputus-asaannya, Christopher Reeeve ingin mengakhiri hidupnya inilah fase-fase yang mana paling menyakitkan dalam hidup sang Superman.

Disaat-saat inilah bukti adanya iman terhadap Tuhan, bukti adanya cinta sejati terhadap pasangan jiwa dan bukti adanya kedewasaan pribadi terhadap komitmen yang telah diucapkan sendiri dihadapan Tuhan. Bukti yang membenarkan sebuah pepatah “di belakang pria yang hebat selalu ada wanita yang hebat”.

Dana Reeve membuktikan dirinya dengan penuh ketegaran dan kesetiaan sebagai cahaya sejati yang berpegang teguh pada janji suci dan menjadi figur utama di balik pulihnya kekuatan jiwa sang superman, Dana Reeve berusaha mengangkat kembali harapan hidup Christopher Reeeve yang sedang berada di lembah jurang yang terdalam dan tergelap dalam hidupnya.

Artikel lainnya: menghargai cinta akan muncul sebuah pengertian.

Apabila Dana Reeve tipikal wanita yang childish dan egoistis dengan segala kecantikannya dan status selebritisnya, mungkin dia dengan mudahnya akan mengambil keputusan untuk memikirkan kesenangan dirinya sendiri dengan meninggalkan dan membiarkan Christopher Reeeve mati dalam keputus-asaan tetapi Tuhan memang bekerja dengan cara yang sangat indah sekali dalam menuntun hamba-Nya yang sungguh-sungguh setia dalam perkataan maupun perbuatan.

Kisah ini bukanlah kisah dalam novel atau film romantis semata, ada kata-kata Dana Reeve menjadi sumber inspirasi bagi Christopher Reeeve dalam mengarungi badai kehidupan setelah pasca tragedi, “aku hanya akan mengatakan ini satu kali saja, aku akan mendukung apapun yang kamu lakukan karena ini hidupmu dan keputusanmu sendiri tetapi aku ingin kamu tahu bahwa aku akan selalu bersamamu apapun yang terjadi. You are still you and I love you”.

Christopher Reeeve dan Dana Reeve tidak pernah terpisahkan hingga memutuskan mendirikan yayasan Christopher Reeeve dengan fokus di penelitian, perawatan dan peningkatan kualitas hidup penderita cacat. Pada tahun 2004 Christopher Reeeve mengalami gagal jantung dan mengakhiri perjalanan hidupnya di usia 52 tahun.

Kesetiaan Dana Reeve terus berlanjut dengan meneruskan perjuangan yayasan Christopher Reeeve karena terlalu mencurahkan perhatiannya pada Christopher Reeeve dan yayasan Christopher Reeeve, Dana Reeve jadi mengabaikan kesehatannya sendiri pada tanggal 9 Agustus 2005 baru menyadari dirinya mengidap kanker paru-paru stadium lanjut.

Dana Reeve bukan perokok karena sering menerima order menyanyi dari kafe ke kafe dari sanalah Dana Reeve sebagai perokok pasif menerimanya, pada bulan Maret 2006 Dana Reeve kembali bersatu dengan Christopher Reeeve tulang rusuk sejatinya dalam keabadian di usia 45 tahun.

Matthew Reeve terinspirasi oleh kisah cinta kedua orang tuanya melanjutkan perjuangan mereka melalui yaysan Christopher Reeeve berubah menjadi yayasan Christopher dan Dana Reeeve, sebuah harta warisan paling berharga yang dapat dihadiahkan orang tua kepada anak-anaknya berupa cinta sejati yang inspiratif.

Kisah cinta sejati yang maha indah ini masih belum berakhir, Tuhan betul-betul bekerja dengan cara yang menakjubkan dan menganugerahi Dana Reeve dengan karakter bidadari. Di tengah penderitaannya sendiri selama perawatan kanker dia tetap menjadi figur ibu yang luar biasa bagi anak-anaknya.

Tetap menjadi figur ibu yang sangat inspiratif bagi seluruh staf yayasan dan figur sebagai tulang rusuk yang sejati bagi Christopher Reeeve sang superman, semua itu ada maksudnya dari Tuhan menakdirkan Dana Reeve menjadi sumber inspirasi paling nyata bagi kaum wanita di manapun berada.

Baca juga: perilaku cinta untuk membahagiakan sang kekasih.

Kesimpulan kisah cinta sejati superman:

Sekali kita mencintai seseorang maka kita harus mencintainya selamanya dan sudah menjadi tanggung jawab setiap orang yang memutuskan untuk berjanji di hadapan Tuhan. Fokus cinta sebenarnya adalah demi kebahagiaan orang yang kita cintai dan selalu mengharapkan kebahagiaan orang yang kita cintai. Melalui mencintainya kita melatih ketulusan akan membuat kita jadi bahagia, warisan cinta sejati jauh lebih berharga dibandingkan warisan harta yang banyak.

Terima kasih sahabat sudah berkunjung dan memberikan waktu luangmu untuk sejenak membaca kisah cinta sejati superman, semoga bermanfaat dan menjadi kebaikan untuk kita semua. Berikan komentarnya atau ada yang ingin ditanyakan?



DMCA.com Protection Status

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*