Kontak Batin Cinta

Kenapa perempuan menyukai sentuhan komunikasi

Kenapa perempuan menyukai sentuhan komunikasi

Kenapa perempuan menyukai sentuhan komunikasi seperti yang kita ketahui bahwa perempuan sebagai makhluk perasa, sepuluh kali lebih sering menggunakan sentuhan perasaan terutama kalau berbicara tentang perasaannya.

Namun perempuan juga membenci terhadap sentuhan perasaan yang tergolong mengganggu sekali atau menyakiti perasaannya, misalnya kekasihnya berbohong, atau ketahuan berselingkuh. Perempuan juga memiliki keterampilan berkomunikasi yang baik atau pandai berkomunikasi karena perempuan memiliki zona khusus untuk berbicara sehingga bisa membedakan pola bicara orang lain.

Tak heran perempuan lebih menguasai keterampilan lisan atau bahasa seperti penekanan kata-kata, susunan kata-kata maupun ejaan kata-kata dibandingkan laki-laki, terlihat dari tulisan tangan perempuan lebih mudah untuk dibaca daripada tulisan tangan laki-laki terkadang susah untuk dibaca.

Kenapa perempuan menyukai sentuhan komunikasi untuk meningkatkan dan mengembangkan kemampuan berkomunikasi sebagai inti kebersamaan agar hubungannya berjalan dengan baik kedepannya

Namun sayangnya perempuan seringkali melakukan kesalahan dalam hal berkomunikasi dengan kekasihnya, diam-diam beranggapan bahwa laki-laki akan tahu apa yang diinginkannya melalui tanda-tanda lisan maupun bahasa tubuh yang diberikan oleh perempuan kepada kekasihnya agar mengantisipasi kebutuhannya.

Baca juga:  Enam Alasan Cewek yang Belum Siap Diajak Menikah

Jadi apabila kita menginginkan sesuatu maka sampaikan saja kepada kekasih kita dengan menggunakan bahasa yang jelas dan jujur apa yang kita rasakan untuk disampaikan kepadanya bukan melalui bahasa kode-kodean dikhawatirkan laki-laki tidak bisa menangkap apa maksudnya kita.

Alasan kenapa perempuan menyukai sentuhan komunikasi untuk membangun dan mengembangkan suatu ikatan hubungan persahabatan yang baik, bahwa perempuan menganggap komunikasi adalah inti dari kebersamaan untuk melewatkan waktu bersama-sama atau ingin menciptakan momen spesial berdua bersama kekasihnya.

Tak heran perempuan akan banyak ditemukan berbicara terus-menerus tentang berbagai hal terutama menyangkut kehidupan hubungannya, perempuan berbicara memiliki tujuan yang jelas untuk meningkatkan dan mengembangkan kemampuan berkomunikasi agar hubungan percintaannya berjalan baik dan lancar kedepannya.

Baca juga:  Kenali 10 Tanda Cewek yang Sudah Siap Menikah

Perempuan suka sekali berbicara banyak dengan kekasihnya sebagai bentuk utama dari suatu ekspresinya, komunikasi yang dilakukan perempuan bertujuan untuk berbagi cerita dalam hal apapun kepada kekasihnya dengan menceritakan setiap rinciannya mengenai kegiatannya ataupun kegiatan kekasihnya apa yang terjadi pada hari ini.

Tujuan kenapa perempuan menyukai sentuhan komunikasi adalah untuk berbicara buat mengatasi rasa tertekannya dari masalah-masalah kesehariannya yang telah dialaminya pada hari ini, berbicara bisa membuatnya merasa lega dan bahagia apalagi kekasihnya menyimak pembicaraannya sampai selesai.

Efeknya bisa meningkatkan kenyamanan dan keamanan perasaannya karena percakapan yang terjalin di dalamnya sebagai dukungan yang nyata dari kekasihnya, apalagi bagi perempuan melakukan komunikasi dengan kekasihnya menggunakan kata-kata merupakan bentuk ungkapan penghargaan sebagai partisipasinya dalam membangun hubungannya.

Tercermin dari perempuan akan bicara banyak dengan kekasihnya, namun apabila perempuan lagi kesal dengan kekasihnya tidak akan bicara banyak sebagai bentuk hukuman. Perempuan dalam berkomunikasi selalu memperhatikan suara intonasi dan bahasa tubuh dari lawan bicaranya melalui ekspresi wajahnya untuk membaca arti dari apa yang dibicarakan maupun menyimak pembicaraannya, baca juga tips menjadi perempuan idaman laki-laki.

Baca juga:  Matangkan 5 Persiapan Pranikah Jika Ingin bahagia

Kesimpulan kenapa perempuan menyukai sentuhan komunikasi:

Perempuan berbicara untuk membangun dan mengembangkan suatu ikatan hubungan yang baik sebagai inti dari kebersamaan dengan melewatkan waktu bersama-sama atau ingin menciptakan momen spesial berdua, namun perempuan berbicara bukan asal berbicara melainkan untuk meningkatkan dan mengembangkan kemampuan berkomunikasi agar hubungan cintanya berjalan dengan baik dan lancar kedepannya.

Terima kasih sobat sudah berkunjung dan memberikan waktu luangmu untuk sejenak membaca kenapa perempuan menyukai sentuhan komunikasi, semoga bermanfaat dan menjadi kebaikan untuk kita semua. Sobat ada tanggapan lain?




ARTIKEL LAINNYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Gravityscan Badge