Kenali Pola Cinta

Kenapa perempuan menekankan kenyamanan hubungannya

Dari Kisahcintasejati.com, tempat asyik belajar keromantisan cinta untuk kamu dan si dia.

Kenapa perempuan menekankan kenyamanan hubungannya
Ilustrasi acak tentang Kenapa perempuan menekankan kenyamanan hubungannya (sumber: Pixabay.com)

Kenapa perempuan menekankan kenyamanan hubungannya sebagai suatu ikatan menjalin rasa saling percaya terhadap kekasihnya, tak heran perempuan akan memandang hubungan cintanya sebagai suatu gambaran yang luas dan besar dengan memperhatikan detail-detail kecilnya, istilahnya perempuan lebih berfokus pada komunikasi, kerja sama, berbagi satu sama lainnya dan rasa tanggung jawab.

Pemikiran perempuan tersusun untuk bereaksi dalam penekanannya terhadap orang-orang di sekitarnya, coba perhatikan anak perempuan yang masih kecil walaupun takut tetapi memiliki ketertarikan yang tinggi dengan melihat dan terus menatap orang-orang yang belum dikenalnya selama dua atau tiga kali lebih lama dibandingkan anak laki-laki.

Apalagi perempuan mengingat orang-orang di sekitarnya bersamaan dengan perasaan seperti apa bentuknya, coba perhatikan ketika perempuan berkumpul bersama sahabat dekatnya, apa yang dilakukannya duduk berkeliling dan berbicara satu sama lainnya dengan menggunakan bahasa tubuh yang berbeda-beda satu sama lainnya, istilahnya perempuan memiliki ciri khas masing-masing dalam berkomunikasi.

Kenapa perempuan menekankan kenyamanan hubungannya sebagai suatu ikatan untuk menjalin rasa saling percaya terhadap kekasihnya buat menumbuhkan kenyamanan dan keamanan hubungan cintanya

Contohnya ketika anak perempuan dihadiahi sebuah boneka beruang yang lucu oleh orang tuanya akan dianggapnya sebagai sahabatnya dan selalu memeluknya, adakalanya anak perempuan menciptakan sebuah cerita interaktif dengan penekanan yang cukup sederhana seperti bermain rumah-rumahan dengan boneka beruang sebagai titik sentralnya.

Baca juga:  Cara Tepat Menolak Cinta Cewek Tanpa Menyakiti Perasaannya

Contoh lainnya perempuan dihadiahi boneka beruang yang lucu oleh kekasihnya maka boneka tersebut akan dipeluknya ketika rasa kangen datang atau bisa juga melampiskan kekesalannya kepada boneka tersebut apabila dirinya sedang kesal dengan kekasihnya, termasuk juga ketika berkumpul bersama sahabatnya tidak hanya membicarakan aktivitas kesehariannya tetapi juga membicarakan kekasih yang dicintainya atau ada seorang laki-laki yang sedang dekat dengannya.

Itulah alasannya kenapa perempuan menekankan kenyamanan hubungannya karena menyangkut kenyamanan dan keamanan jalinan perasaannya, terutama keseriusan hubungan cinta kedepannya, perempuan lebih tertarik dengan seorang laki-laki yang berani bertanggung jawab, bersedia diajak kerja sama dan siap menghabiskan waktunya, tenaganya dan pikirannya untuk membangun hubungan cinta dalam jangka waktu yang lama.

Tak heran perempuan lebih menyukai seorang laki-laki yang terlihat dari penampilannya yang keren, dalam hal ini bukanlah fisik melainkan sikapnya laki-laki seperti cara berbicaranya yang tegas dan jelas, memiliki visi misi yang jelas kedepannya atau tidak bingung, memiliki pengetahuan dan ketrampilan dalam membimbing dan membangun hubungan cintanya secara jeLas seperti apa bentuknya.

Baca juga:  Kamu Merasakan Dilema Pacaran Bertahun-tahun

Tercermin dari seorang laki-laki berkenalan dengan seorang perempuan yang tujuannya mencari keseriusan hubungannya, perempuan akan bertanya mengenai bagaimana visi misi kedepannya dari laki-laki tersebut, apabila jawaban yang keluar dari laki-laki tersebut terlihat bingung atau tidak jelas maka perempuan tidak akan tertarik dengan dirinya.

Apabila jawaban dari laki-laki tersebut memuaskan hati dan pikirannya maka perempuan akan tertarik untuk mengenal dan memahami bagaimana sikap dan karakter laki-laki tersebut, namun proses pengenalannya tidak mau berlama-lama biasanya ada jangka waktunya sampai beberapa tahun.

Perempuan akan merasa bahagia bisa menjalin hubungan cinta secara dekat dan utuh bersama laki-laki pujaan hatinya yang bermental stabil bukan labil, tercermin dari bagaimana keduanya membangun jalinan komunikasi yang baik dan sehat berlandaskan kejelasan dan kepastian terhadap kenyamanan maupun keamanan hubungan cintanya.

Tidaklah mengherankan perempuan akan menilai dirinya sendiri melalui kualitas hubungan cintanya, istilahnya kejelasan dan kepastian mengenai status hubungannya kedepannya dari laki-laki pujaan hatinya, apakah serius dengan menikahi dirinya atau sekedar bersenang-senang dengan pacaran berlama-lama.

Baca juga:  Pemahaman Model Pacaran Anak Zaman Sekarang

Hampir 80% perempuan akan mengatakan bahwa bagian dari kesempurnaan hidupnya adalah dirinya sangat menghargai hubungan cintanya dan seorang kekasih yang berani bertanggung jawab secara nyata dalam membangun hubungan cintanya, apabila seorang perempuan tidak bahagia dalam hubungannya maka dirinya tidak dapat berkonsentrasi dalam membangun hubungan cintanya.

Tak heran perempuan lebih menyukai menghabiskan dan melewatkan waktunya untuk berkomunikasi dengan kekasihnya sebagai sebuah penghargaan seperti ingin berbicara secara mendalam, ingin bermanja-manjaan, ingin membangun dan memberikan dukungan dalam proses pemecahan masalah, baca juga berburu kekasih yang tepat untuk jangka panjang.

Kesimpulan kenapa perempuan menekankan kenyamanan hubungannya:

Perempuan memandang hubungan cintanya sebagai suatu ikatan menjalin rasa saling percaya terhadap kekasihnya, tak heran perempuan akan lebih berfokus pada komunikasi, kerja sama, berbagi satu sama lainnya dan rasa tanggung jawab, tercermin perempuan lebih tertarik kepada seorang laki-laki yang bermental stabil bukanlah bermental labil dalam membangun hubungan cintanya.

Terima kasih sahabat sudah berkunjung dan memberikan waktu luangmu untuk sejenak membaca kenapa perempuan menekankan kenyamanan hubungannya, semoga bermanfaat dan menjadi kebaikan untuk kita semua. Ada tanggapan lain?




ARTIKEL LAINNYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Gravityscan Badge