Kenali Pola Cinta

Kenapa hobi pria seputar olahraga dan mekanik

Kenapa hobi pria seputar olahraga dan mekanik

Kenapa hobi pria seputar olahraga dan mekanik seringkali kita jumpai seperti sepak bola atau basket, koleksi motor atau mobil, menonton balapan mobil atau motor, permainan musikal atau video game, merakit miniatur atau action figure, menonton film action, permainan catur atau memancing, dan lain-lain.

Pada dasarnya hobi yang disukai oleh pria berkaitan erat dengan keterampilan ruangnya, artinya seorang pria memiliki kemampuan bahwa dirinya mampu mengambarkan dan membayangkan dalam pikirannya suatu bentuk dimensinya, polanya, koordinatnya, gerakannya, proporsinya dalam bentuk tiga dimensi, termasuk juga keterampilan ini sering digunakan oleh pria untuk memecahkan suatu masalah.

Kenapa hobi pria seputar olahraga dan mekanik berkaitan erat dengan keterampilan ruangnya untuk memperkirakan, memikirkan dan memperhitungkan secara seksama terutama pemecahan suatu masalah

itulah sebabnya kenapa pria sering dikatakan sebagai makhluk penuh dengan logika, bahwa keterampilan semacam ini memungkinkan seorang pria untuk memperkirakan, memikirkan dan memperhitungkan semua halnya secara seksama. Tercermin dari fungsi otak yang dimiliki oleh pria setidaknya empat area di belahan otak kanan depan lebih besar dan beberapa area yang lebih kecil di sebelah otak kiri.

Baca juga:  Enam Alasan Cewek yang Belum Siap Diajak Menikah

Bahwa otak kanan pria berkembang dan tumbuh lebih cepat dibandingkan otak kirinya, sedangkan otak seorang wanita bahwa kedua belahan otaknya berkembang dan tumbuh lebih seimbang. Perkembangan dan pertumbuhan otak kanan seorang pria lebih baik disebabkan hormon testosteron menghalangi perkembangan dan pertumbuhan otak kirinya, hal tersebut membuat pria memiliki keterampilan ruang yang lebih besar.

Tak heran pria memiliki keterampilan ruang lebih besar cenderung dalam beraktivitas dalam hidupnya menggunakan ketrampilan ini, apalagi keterampilan ini sering digunakan oleh pria dalam memilih karirnya yang berhubungan dengan pemecahan masalah seperti insinyur atau mekanik mesin, perkiraan pola dimensi seperti arsitektur atau statistik, dan koordinasi panca indera seperti pembalap, pemain sepak bola atau basket.

Keterampilan ruang tersebut memungkinkan seorang pria menyimpan segala macam informasi yang berkaitan dengan aktivitas keterampilan ruangnya, contohnya nonton konser atau pertandingan olahraga, seorang pria meninggalkan tempat duduknya untuk membeli minuman atau makanan atau pergi ke tempat kamar mandi selalu berhasil kembali ke tempat duduknya, namun seorang wanita akan berdiri tampak kebingungan di mana tempat duduknya.

Baca juga:  Kenali 10 Tanda Cowok Serius yang Siap Menikahimu

Contoh lainnya seorang pria pergi ke pusat perbelanjaan yang memiliki parkir bertingkat dan tempatnya sangat luas lalu memarkir mobilnya, dirinya selalu berhasil menemukan mobilnya di tempat mobilnya parkir, namun seorang wanita akan berdiri tampak kebingungan untuk mencari di mana tempat mobilnya parkir.

Tidak mengherankan kenapa hobi pria seputar olahraga dan mekanik karena seorang pria lebih dominan atau unggul dalam menerima segala macam informasi yang langsung diterima oleh otak kanannya dimana tempat keterampilan ruangnya berada, hobinya yang melibatkan peralatan mekanis tiga dimensi seperti mengoleksi atau menonton pertandingan balapan motor atau mobil.

Sedangkan hobinya yang melibatkan penyusunan dan memperkirakan bentuk dimensi dari dua dimensi menjadi tiga dimensi seperti merakit dan mengoleksi miniatur atau action figure, lalu hobinya yang melibatkan koordinasi dan gerakan panca indera seperti bermain atau menonton pertandingan sepak bola atau basket, dan hobinya yang melibatkan perkiraan suatu pola seperti permainan video game atau permainan catur.

Baca juga:  Apakah Ini Cinta atau Bukan untuk Mengetahui Perasaan Sendiri?

Ketika pria sedang mengerjakan atau melakukan hobinya, dijumpai yang dilakukan oleh seorang wanita secara tidak langsung mengganggunya untuk mendapatkan perhatiannya, apa yang terjadi dipastikan pria akan marah merasa terganggu, jadi cara yang tepat untuk mendapatkan perhatiannya adalah ikut bergabung dengan mempelajari hobinya kekasih kita, baca juga cara mengenal pria lebih dekat.

Kesimpulan kenapa hobi pria seputar olahraga dan mekanik:

Berkaitan erat dengan keterampilan ruangnya, artinya pria memiliki kemampuan untuk memperkirakan, memikirkan dan memperhitungkan semuanya secara seksama, terutama berkaitan dengan pemecahan suatu masalah, tak heran kenapa pria sering dikatakan sebagai makhluk penuh dengan logika, tercermin dari hobi yang disukai oleh seorang pria seperti sepak bola, basket, koleksi motor atau mobil, menonton balapan mobil atau motor, permainan video game, merakit miniatur, menonton film action, permainan catur, memancing, dan lain-lain.

Terima kasih sahabat sudah berkunjung dan memberikan waktu luangmu untuk sejenak membaca kenapa hobi pria seputar olahraga dan mekanik, semoga bermanfaat dan menjadi kebaikan untuk kita semua. Ada komentar lain sahabat?




ARTIKEL LAINNYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Gravityscan Badge