Apa Artinya Cinta

Kenapa cewek suka cowok mapan dan dewasa

Dari Kisahcintasejati.com, tempat asyik belajar keromantisan cinta untuk kamu dan si dia.

Kenapa cewek suka cowok mapan dan dewasa
Ilustrasi acak tentang Kenapa cewek suka cowok mapan dan dewasa (sumber: Pixabay.com)

Kenapa cewek suka cowok mapan dan dewasa, alasannya cowok ini memandang hubungan cintanya bukan sebagai ajang bersenang-senang semata tetapi memiliki niat dan tujuan yang jelas sehingga memiliki pesona tersendiri terlihat lebih menarik bagi cewek.

Berbeda dengan cowok masih ingin bersenang-senang dalam hubungan cintanya biasanya terlalu banyak menghabiskan waktu dalam menjalani hubungannya sudah berjalan 3 tahun, 5 tahun bahkan ada sampai 8 tahun lebih bersama ceweknya tapi tidak pernah menyebutkan soal keseriusan atau pernikahan.

Cowok ini selalu dianggap memiliki tingkat pola pikir yang matang, lebih realistis, siap untuk komitmen jangka panjang dan banyaknya pengalaman dalam menjalani kehidupan. Tak heran banyak cewek tertarik dengan pesona yang dimiliki oleh cowok ini dan semua pesona tersebut tidak bisa diperoleh secara instan melainkan proses hidup yang mereka dapatkan dalam menjalani hidupnya.

Kenapa cewek suka cowok mapan dan dewasa karena dalam diri cowok ini memiliki tujuan yang jelas dalam hubungan cintanya ke depan atau kata lainnya bukan pemberi harapan palsu

Proses hidup yang cowok ini alami seperti putus cinta, ditipu sana sini, jatuh bangun dalam membangun karier, ditinggalkan atau dikhianati oleh teman dekatnya ataupun kekasihnya dan lain-lain, jadi secara emosional cowok ini lebih matang dan lebih sabar.

Baca juga:  Pria Mudah Jatuh Cinta pada Pandangan Pertama ketimbang Wanita

Hal ini yang disukai dan dicari oleh cewek yang menginginkan atau menuntut adanya keseriusan bahwa cowok ini terbuka untuk menjalin hubungan serius seperti siap untuk berkomitmen dan dibebani tanggung jawab mencari nafkah untuk keluarga dan membina rumah tangga.

Dalam kamusnya cowok ini tidak ada namanya “pemberi harapan palsu (PHP)” karena memiliki niat dan tujuan yang jelas dalam menjalin suatu hubungan cinta juga memiliki prinsip dalam proses pengenalan membutuhkan waktu minimal 3 bulan dan maksimal 6 bulan untuk melihat apakah ceweknya bisa diajak serius untuk menikah atau tidak, jika ceweknya bisa diajak serius untuk menikah maksimal 1 tahun untuk melihat apakah ceweknya memiliki kesamaan visi misi atau tidak.

Bila hubungan semakin berkembang menjadi serius dan keduanya mulai memahami dalam menjalani waktu berkualitas bersama semakin banyak dipikirkan untuk kepentingan bersama dan menunjukkan minat yang sama terhadap apa yang berdua inginkan dalam hidup ini. Mulai dari rencana masa depan, karier hingga keluarga apabila terjadi kesamaan visi misi maka semakin besar peluang ingin menghabiskan sisa hidup bersama pasangannya atau bahasa kerennya menikah.

Baca juga:  Istilah Jomblo Tidak Mengenal Batasan Usia bagi Siapa Saja

Cowok ini mampu dapat menjawab dengan jelas dan tegas pertanyaan yang menjurus bila ditanyai oleh ceweknya seperti topik obrolan seputar pernikahan karena tidak terganggu jika pasangannya mulai menyebutkan soal ini bahkan cowok ini merasa nyaman memikirkan sesuatu yang jauh ke depan bersama pasangannya.

Satu hal yang pasti dari cowok ini akan memperkenalkan pasangannya di hadapan keluarganya dan teman-temannya dengan menyebutkan nama pasangannya sebagai “seorang kekasih” ketimbang seorang pacar karena dalam benaknya dengan memperkenalkan menyebutkan nama pasangannya menandakan bahwa cowok ini memperlakukan pasangannya sebagai pribadi yang utuh dan bangga dengan pasangannya.

Cowok ini ketika telah menemukan pasangan yang tepat dengan satu visi misi kedepannya apapun dilakukan untuk kepentingan bersama bukan lagi berbicara apa maunya “aku atau kamu” tapi sudah berbicara tentang “kita” maka akan menomorduakan dulu kesenangan atau hobinya seperti mulai mempersiapkan dan merencanakan masa depannya dengan menabung lebih serius sebagai modal berumahtangga.

Baca juga:  Menafsir Arti Mimpi Diputusin Pacar yang Masih Misteri

Kesimpulan kenapa cewek suka cowok mapan dan dewasa:

Poses pengenalannya membutuhkan waktu minimal 3 bulan dan maksimal 6 bulan untuk melihat, apakah ceweknya bisa diajak serius untuk menikah atau tidak. Apabila ceweknya bisa diajak serius untuk menikah maksimal 1 tahun untuk melihat apakah ceweknya memiliki kesamaan visi misi atau tidak karena cowok ini memiliki tingkat pola pikir yang matang, jadi dirinya hanya mencari cewek yang siap untuk berkomitmen dan siap untuk membina rumah tangga.

Terima kasih sahabat sudah berkunjung dan memberikan waktu luangmu untuk sejenak membaca kenapa cewek suka cowok mapan dan dewasa, semoga bermanfaat dan menjadi kebaikan untuk kita semua. Berikan komentarnya atau ada yang ingin ditanyakan?




ARTIKEL LAINNYA

14 balasan untuk artikel ini

  1. mungkin klo secara finansial si cew merasa udah pasti tercukupi secara cow nya udh mapan. Klo masalah dewasa mungkin krn dia lbh merasa diayomi

  2. biasanya cwe ingin lebih dimengerti, pnya pndamping yg bisa ngayomi, tanggungjawab dan bisa mengendalikan emosi
    Ya, pokonya bener bgt ni artikel…
    Pengetahuan bgt ini, makasihh mimin..

  3. cewe yang suka cwo dewasanya biasanya ingin diayomi, sikap dewasanya juga bikin si cewe merasa nyaman selain itu pemikirannya lebih matang sehingga komitmen dalam hubungan tidak dipermainkan

  4. Cewek menyukai cowok yang lebih dewasa karena cowok yang lebih dewasa memberikan kenyamanan, tanggung jawab, bimbingan pada ceweknya dan dia juga bisa memberi rasa aman kepada ceweknya…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Gravityscan Badge