Kenali Pola Cinta

Kenali tipe pacar agar tidak terjebak harapan palsu

Kenali tipe pacar agar tidak terjebak harapan palsu

Kenali tipe pacar agar tidak terjebak harapan palsu bertujuan supaya kita tidak menjalani hubungan cinta tiada arti atau hubungan tidak jelas arahnya apalagi sudah menjalin hubungan cukup lama namun sampai saat ini tidak pernah membicarakannya atau pacar selalu menghindari kalau berbicara mengenai keseriusan hubungannya.

Seseorang yang selalu menghindari apabila pacarnya membicarakan keseriusan hubungannya seringkali ditemukan alasan ada kekhawatiran kebebasannya akan hilang termasuk juga bolak balik berpacaran tetapi tidak ada yang cocok seringkali ditemukan alasannya belum menemukan orang yang cocok untuknya.

Semua alasan tersebut membuatnya setiap kali dekat dengan seseorang namun apabila ada karakter yang tidak sesuai keinginannya bisa langsung berakhir, misalnya dia dekat dengan seseorang tetapi orangnya cerewet, manja, mengatur, banyak maunya dan lain-lain.

Langsung dia jadi ilfil dengan menunjukkan sikap langsung memutuskan untuk mengakhiri hubungannya tidak sesuai dengan kemauannya, ibaratnya dia memandang sebelah mata secara mentah-mentah atau meng-judge orang yang sedang dekat dengannya tidak asyik.

Padahal menjalin hubungan cinta diperlukan namanya penyesuaian, adanya suatu proses pembelajaran secara utuh di dalamnya seperti pengenalan untuk memahami dan mengerti kekurangan maupun kelebihan pacarnya luar dalam termasuk juga kebiasaannya, jika kita menjalin cinta dengan seseorang lalu ternyata karakternya tidak sesuai dengan kemauannya kita.

Jangan langsung keburu ilfil atau meng-judge orang yang sedang dekat dengan kita seperti apa yang kita bayangkan tetapi nikmati semua prosesnya, pasti ada beberapa karakter yang dia miliki bisa membuat kita jadi nyaman dan mengalahkan semuanya. Bahwa tidak ada satu pun orang yang sempurna di dunia ini termasuk diri kita sendiri.

Baca juga:  Matangkan 5 Persiapan Pranikah Jika Ingin bahagia

Kenali tipe pacar agar tidak terjebak harapan palsu ada beberapa cara yang bisa kita ketahui dari kebiasaan-kebiasaan yang paling sering dilakukannya

Kebiasaan tersebut bisa mulai dari tempat-tempat yang paling sering dikunjungi, kegiatan apa saja yang paling sering dilakukan ketika ketemuan, apa makanan favoritnya, topik apa yang paling sering dibahas ketika berkomunikasi terutama di malam hari sebelum tidur dan masalah apa yang sering muncul.

1. Tipe romantis tetapi memiliki kenyamanan menurut versinya sendiri
Orangnya suka melakukan sesuatu hal yang mengesankan buat pacarnya atau mengetahui kapan momen yang tepat untuk mengesankan pacarnya apalagi orangnya suka mencari tahu segalanya tentang diri pacarnya bahkan bisa membuat kejutan-kejutan kecil yang lucu tak terduga untuk menyenangkan pacarnya apalagi konsep yang dimilikinya “kenyamanan adalah segalanya”.

Namun perlu diperhatikan orangnya sangat menekankan kenyamanan menurut versinya sendiri, apabila suatu saat pacarnya bersikap dan berperilaku tidak sesuai dengan kehendaknya sehingga dia merasa tidak nyaman maka tidak segan-segan untuk meninggalkan pacarnya dan segera mencari pacar baru.

Kebiasaan yang sering dilakukan oleh tipe romantis adalah menyukai taman bermain atau tempat-tempat yang menyenangkan, foto-foto mesra berduaan, menyukai makanan yang enak dan sehat atau bersih penyajiannya, chat mesra atau mengumbar kata-kata mesra dan orangnya suka marahan kalau tidak diperhatikan.

2. Tipe asyik orangnya tetapi tidak bisa diprediksi apa maunya
Orangnya asyik dan seru bisa membuat hidup kita jadi berwarna, dia memiliki berbagai macam cara agar tetap bisa asyik dimanapun berada apalagi konsep yang dimilikinya “yang penting romantis”. Jangan kaget kalau kita seringkali diajak ke tempat-tempat yang berbeda tidak seperti biasanya.

Baca juga:  Lima Tanda Kamu Menjalani Hubungan Tidak Sehat

Namun perlu diperhatikan orangnya tidak bisa kita prediksi apa maunya, dia suka sekali ambil risiko seperti mudah sekali pindah ke lain hati apabila ada orang lain yang lebih mengasyikkan daripada kita apalagi sifatnya mudah sekali move on, kata lainnya tidak ada rasa bersalah atau penyesalan yang muncul dari dalam dirinya.

Kebiasaan yang sering dilakukan oleh tipe asyik orangnya adalah suka traveling atau pergi ke tempat wisata alam, suka bercanda membuat hidup jadi menyenangkan, apa saja yang penting enak dan mengenyangkan, suka sekali membicarakan orang lain dan pernah ketahuan chat mesra dengan orang lain.

3. Tipe spontanitas tetapi cepat sekali bosan
Orangnya spontan tidak mempersiapkan secara matang atau terburu-buru dalam melakukan sesuatu apalagi konsep yang dimilikinya “selama aku happy”, konsep tersebut membuatnya suka melakukan sesuatu hal yang menyenangkan atau having fun walaupun ada perilakunya bisa membuat kecewa pacarnya seperti mudah sekali menyukai seseorang.

Namun perlu diperhatikan orangnya yang spontan dan mudah sekali menyukai seseorang terutama orang berpenampilan tampan atau cantik langsung tergoda untuk berkenalan buat diajak jadian, tak heran orangnya sering mencari pelarian kemana-mana karena mudah sekali cepat bosan dalam menjalani hubungannya.

Kebiasaan yang sering dilakukan oleh tipe spontanitas adalah tahu mana saja tempat-tempat yang lagi hit, suka melakukan sesuatu tidak menentu asalkan mengasyikkan, menyukai makanan yang menarik hati dan mata, membahas topik apa saja sesuai mood-nya dan orangnya tiba-tiba suka hilang tanpa kabar.

Baca juga:  Inilah Jawabannya Laki-laki Sulit Mengekspresikan Emosinya

4. Tipe kesempurnaan tetapi sangat pemilih orangnya
Orangnya mengutamakan kondisi yang nyaman dalam hubungannya apalagi tidak masalah untuk mengeluarkan uang, konsep yang dimilikinya “maunya instan dan tidak mau repot”, semuanya harus serba nyaman dan sempurna termasuk juga dalam hal cinta, orangnya selektif akan melihat dari segala sisi dalam memilih pacar.

Beruntung sekali kita jadi pacarnya, apapun kemauan kita dituruti olehnya. Namun perlu diperhatikan orangnya merasa punya segalanya dan memperhatikan setiap detailnya terutama menyangkut kesempurnaan maupun kenyamanan, apabila pacarnya tidak bisa mengikuti detail kemauannya seperti apa maka pacarnya akan langsung dicoret dari list-nya.

Kebiasaan yang sering dilakukan oleh tipe kesempurnaan adalah suka pergi ke tempat-tempat yang keren, suka melakukan hal yang iseng dengan pacarnya, menyukai makanan cepat saji, topiknya selalu berbicara tentang kita dan bingung mau mengobrol apa karena kehabisan topik.

Kesimpulan kenali tipe pacar agar tidak terjebak harapan palsu:

Orangnya tidak pernah membicarakan atau selalu menghindari kalau berbicara mengenai keseriusan hubungannya, apalagi dia seringkali ditemukan bolak balik berpacaran tetapi tidak ada yang cocok disebabkan setiap kali dekat dengan seseorang apabila ada karakter yang tidak sesuai keinginannya bisa langsung berakhir. Jadi kenali tipe pacar agar tidak terjebak harapan palsu bisa melalui tipe kebiasaannya.

Terima kasih sobat sudah berkunjung dan memberikan waktu luangmu untuk sejenak membaca kenali tipe pacar agar tidak terjebak harapan palsu, jangan lupa bagikan artikel ini ke teman-temanmu, semoga bermanfaat dan menjadi kebaikan untuk kita semua. Sobat ada tanggapan lain?




ARTIKEL LAINNYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Gravityscan Badge