Inikah Emosi Cinta

Kenali tandanya kalau kamu gagal move on

Kenali tandanya kalau kamu gagal move on

Kenali tandanya kalau kamu gagal move on yang sering dijumpai adalah rindu kenangan masa lalu bisa membuat kamu masih belum dapat melupakan mantan sehingga skenario untuk move on tidak bisa dilanjutkan dengan baik disebabkan di dalam pikiran dan hati kamu masih ada dorongan yang kuat ingin kembali bertemu dengan mantan.

Tak heran dorongan yang kuat ingin bertemu kembali dengan mantan bisa merusak usaha move on yang selama ini sudah kamu lakukan, biasanya sering dijumpai alasan untuk menutupinya dengan berdalih demi menjaga hubungan baik dengan mantan sebatas teman, misalnya mengatakan kepada mantan tetap menjaga tali silaturahmi walaupun sudah putus.

Alasan berdalih demi menjaga hubungan baik dengan mantan sebatas teman terkadang membuat pemahaman jadi keliru antara proposisi berteman dengan mantan, apakah sebatas teman biasa cukup kenal saja ataukah ada tujuan tersembunyi sewaktu-waktu bisa mendekati lagi.

Kenali tandanya kalau kamu gagal move on dijumpai masih rindu kenangan bersama mantan akan memiliki kebiasaan buruk setelah putus berusaha mencari tahu soal mantan lewat aktivitas media sosialnya

Kalau kamu memiliki pemahaman berteman dengan mantan ada tujuan tersembunyi itu artinya keinginan menjalin pertemanan kalau kamu masih memiliki perasaan bukanlah pilihan yang bijak, kenapa? kamu masih memiliki perasaan terhadap mantan sehingga sering dijumpai kamu akan memiliki kebiasaan buruk setelah putus dengan berusaha terus mencari tahu soal mantan lewat aktivitas media sosialnya.

Baca juga:  Tanda-tanda apakah ini cinta sejati atau cinta sesaat

Walaupun kamu beranggapan tidak mengikuti mantan secara nyata tetapi mengikuti aktivitasnya mantan lewat media sosialnya dengan rutin memperhatikan apa pun mantan lakukan itu sama saja, artinya kamu sudah bertemu secara langsung dengan mantan. Lama-lama bisa membuat kamu jadi merana, bahkan bisa merusak rutinitas keseharian kamu itu sebabnya proses move on gagal dilakukan.

Maka kenali tandanya kalau kamu gagal move on seperti masih merindukan segala hal yang dilakukan bersama mantan bisa membuat kamu senyum-senyum sendiri, bahkan kamu merasa bahagia untuk mengenangnya. Di sisi lain kamu masih merasa segala hal yang dilakukan akan terasa lebih baik saat bersama mantan itu tandanya kamu masih merindukan kehadiran mantan di sampingnya kamu.

Tercermin kamu masih merindukan bukan hanya kenangan indahnya saja tetapi juga kenangan saat kamu dan mantan sedang berdebat membahas sesuatu hal, kamu masih tetap merindukannya itu menandakan perasaan kamu terhadap mantan masih belum tuntas.

Parahnya lagi kamu selalu membanding-bandingkan pacar kamu saat ini dengan mantan, bahwa mantan adalah yang terbaik daripada pacar itu menandakan kamu masih memiliki perasaan kepada mantan tetapi perasaan kepada pacar kamu saat ini adalah perasaan yang palsu atau setengah hati “cinta tidak tulus”.

Baca juga:  Empat Cara Cerdas Mengontrol Emosi Ketika Marah dengan Pasangan

Atau kamu terburu-buru mencari pacar baru setelah putus dengan tujuan untuk mencoba membuat mantan cemburu itu menandakan kamu masih peduli dengan mantan tetapi niat kamu terburu-buru mencari pacar baru sebenarnya sebagai sarana pelampisan bukan cinta, kata lainnya kamu mempermainkan perasaan orang.

Memang benar putus cinta itu tidak pernah mudah karena dibutuhkan proses untuk melupakan mantan secara total dengan kesungguhan niat untuk benar-benar move on, jadi singkirkan semua rindu kenangan masa lalu bersama mantan itu pertama kali yang wajib kamu lakukan tanpa hal itu semuanya akan sia-sia.

Lakukan segala hal yang bisa membuat kamu kembali bahagia dan semangat dalam menjalani rutinitas kehidupan tanpa adanya kehadiran mantan, tujuannya untuk mengalihkan pikiran apa pun mengenai kenangan terhadap mantan, misalnya harian jadian, jalan bersama, ulang tahun, kejutan tak terduga, dan lain-lain.

Ada baiknya kamu jangan menyiksa diri dengan kegiatan yang sia-sia seperti masih merindukan kenangan masa lalu bersama mantan, kenapa? buat apa menyiksa diri bersama kenangan bersama mantan yang tidak ingin melanjutkan dan membina hubungan dengan kamu itu hanyalah buang-buang waktu, usia, tenaga, dan pikiran secara sia-sia karena belum tentu mantan akan mengingat kamu.

Baca juga:  Cara Move On yang Efektif Nggak Pake Lama Sekali

Kesimpulan kenali tandanya kalau kamu gagal move on:

Orang yang gagal move on sering dijumpai masih rindu kenangan bersama mantan karena di dalam pikiran dan hatinya masih ada dorongan yang kuat ingin kembali bertemu dengan mantan, biasanya sering dijumpai alasan untuk menutupinya dengan berdalih demi menjaga hubungan baik dengan mantan sebatas teman yang sebenarnya memiliki tujuan di belakangnya “sewaktu-waktu bisa mendekati atau jadian lagi”.

Tak heran sering dijumpai akan memiliki kebiasaan buruk setelah putus dengan berusaha terus mencari tahu soal mantan lewat aktivitas media sosialnya dengan rutin memperhatikan apa pun mantan lakukan, lama-lama bisa membuat kamu jadi merana dan merusak rutinitas kesehariannya itu sebabnya proses move on gagal dilakukan.

Terima kasih sudah berkunjung dan memberikan waktu luangmu untuk sejenak membaca kenali tandanya kalau kamu gagal move on, silakan bagikan agar bermanfaat dan menjadi kebaikan untuk kita semua. Berikan komentarnya atau ada yang ingin ditanyakan?




ARTIKEL LAINNYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Gravityscan Badge