Kenali Pola Cinta

Kenali tanda-tanda laki-laki pantas untuk ditinggalkan

Kenali tanda-tanda laki-laki pantas untuk ditinggalkan

Kenali tanda-tanda laki-laki pantas untuk ditinggalkan apabila hubungan yang dijalani bisa dikatakan bermasalah atau sudah tidak sehat lagi, salah satunya bisa dilihat dari si dia tidak ada niat dan tujuan yang jelas dalam menjalin hubungan cinta kedepannya walaupun hubungannya sudah berjalan cukup lama bukan jaminan si dia mau serius dengan kita.

Perhatikan tanda-tandanya laki-laki yang patut untuk ditinggalkan seringkali ditemukan bicaranya sangat menyakinkan kita, hal tersebut bisa membuat kita mengambil kesimpulan bahwa si dia orangnya benar-benar serius dengan kita tetapi kenyataannya kata-kata yang diucapkannya sampai saat ini tidak pernah dilakukannya.

Kata lainnya si dia ingkar janji, belum mau serius dalam menjalin hubungan cintanya akan selalu mengucapkan dengan mengumbar kata-kata janji manis, bahwa dibalik janji manisnya tersebut si dia sebenarnya menginginkan sesuatu yang berharga dari diri kita, jadi untuk mendapatkannya.

Si dia memutar otak bagaimana caranya untuk menyakinkan kita melalui kata-kata yang enak didengar dengan memakai alasan-alasan yang bisa diterima oleh kita, biasanya mengatasnamakan cinta bahkan tindakannya dipenuhi dengan hal-hal yang romantis agar kita jadi cinta mati kepadanya.

Ketika si dia telah mendapatkan kepercayaan kita (hatinya kita) maka si dia bisa bebas untuk mengambil sesuatu apapun yang ada dari diri kita, termasuk kita tidak dapat menolak permintaannya yang sebenarnya bisa dibilang tidak masuk akal ataupun merugikan kita sendiri.

Baca juga:  Pacaran Lama Tidak Menjamin Kamu Akan Menikah

Hal tersebut bisa terjadi karena kita tidak tegas dalam mengatakan apa yang dimau dan apa yang tidak dimau, dalam menjalin cinta apakah hubungannya berjalan baik atau tidak, salah atau benar. semua hal tersebut lantaran kita sendiri yang memutuskannya mau menerimanya atau tidak.

Bahwa kita sendirilah yang memiliki hak untuk menentukan arah mau dibawa kemana hubungan cintanya dan hasil dari hubungan cintanya, jadilah pribadi yang tegas bagi kehidupan kita sendiri. Jangan sampai kita dimanfaatkan oleh laki-laki tidak bertanggung jawab menggunakan alasan yang mengatasnamakan cinta.

Kalau kita tidak bisa bersikap tegas maka kita akan menuruti apapun permintaannya dengan begitu cepat menyerahkan segalanya yang kita miliki tanpa memikirkan dulu kepada laki-laki yang belum kita mengenal lebih jauh seperti apa orangnya, bagaimana tipikal kepribadiannya, apakah benar si dia memang serius atau sekedar main-main apalagi hubungan ini masih dalam proses pacaran.

Bahwa ucapannya bisa berbeda dengan isi pikiran dan hatinya, jadi kita tidak boleh naif dengan langsung cinta mati kepada si dia tanpa berpikir terlebih dulu, bagaimana tindakan nyata si dia kepada kita dalam menjalin hubungan cinta di kehidupan nyata.

Apakah si dia memiliki niat dan tujuan yang jelas atau memiliki visi dan misi yang sama dengan kita dalam menjalin hubungan cinta, kalau niat dan tujuannya tidak jelas daripada menjalin hubungan yang membuang-buang waktu, tenaga dan pikiran secara percuma lebih baik tinggalkan saja.

Baca juga:  Sebaiknya Kamu Tanyakan Dulu Ketika Pacar Minta Break

Kenali tanda-tanda laki-laki pantas untuk ditinggalkan paling utama adalah komunikasi yang terjadi tidak selancar dulu

Komunikasi sebagai kunci untuk membangun kehangatan dan keromantisan hubungan cinta, kalau komunikasi yang terjadi tidak selancar dulu maka “kita tidak lagi jadi prioritasnya” diikuti dengan sikapnya si dia menjauhi kita dan berubah menjadi pribadi lebih tertutup.

Seringkali ditemukan ada saja alasannya si dia untuk menghindari ketemuan maupun obrolan dengan kita bahkan obrolannya berubah tidak mengasyikkan lagi, setiap kali ketemuan ada saja maunya bisa dibilang berubah-ubah atau aneh-aneh bisa membuat kita jadi serba salah dibuatnya.

Parahnya si dia seringkali tidak lagi menepati janjinya dengan berbagai alasannya. Semua faktor tersebut bisa dikatakan sebenarnya si dia sudah jenuh dengan hubungan cintanya bersama dengan kita tetapi si dia tidak tahu bagaimana caranya untuk mengatakan berpisah dari kita.

Untuk mengatasinya ajaklah si dia berkomunikasi terlebih dulu untuk menemukan permasalahannya maupun jalan keluarnya, mintalah si dia untuk sejujurnys dengan mengatakan apa yang dia rasakan yang menganjal hati dan pikirannya.

Apabila sikapnya masih tetap sama dan kita sudah mengajaknya berkomunikasi maka kita bisa menyimpulkan bahwa si dia belum mau serius atau masih ingin main-main dulu, sikap yang ditunjukkannya sebagai salah satu cara untuk menghindari kita apalagi hubungannya sudah terjalin cukup lama dan kita seringkali menanyakan bagaimana kelanjutan arah hubungannya.

Baca juga:  Pentingnya Perjanjian Pranikah sebagai Bentuk Perlindungan

Dalam benaknya “kelanjutan arah hubungannya” berarti menemui orang tua kekasihnya yang memiliki makna keseriusan dan tanggung jawab atau kata lainnya menikah, kalau menjalin hubungan cinta hanya satu orang saja yang menginginkannya maka hubungannya akan berjalan tidak baik atau jadi berat sebelah bahkan seringkali ditemukan keegoisan di dalamnya.

Menjalin hubungan cinta yang baik apabila dua orang pasangan di dalamnya memang sama-sama menginginkan hubungannya tersebut, baca juga bukti keseriusan pria terhadap wanita.

Kesimpulan kenali tanda-tanda laki-laki pantas untuk ditinggalkan:

Disebabkan kita tidak tegas mengatakan apa yang dimau dan apa yang tidak dimau, akhirnya kita menjalani hubungan cinta yang sebenarnya sudah tidak sehat lagi seperti komunikasi yang terjadi tidak selancar dulu, si dia mulai menjauhi kita dan berubah menjadi pribadi lebih tertutup.

Ada saja alasannya untuk menghindari ketemuan maupun obrolan dengan kita, obrolannya berubah tidak mengasyikkan lagi bahkan setiap kali ketemuan ada saja maunya dan parahnya si dia seringkali tidak menepati janjinya dengan berbagai alasannya.

Terima kasih sobat sudah berkunjung dan memberikan waktu luangmu untuk sejenak membaca kenali tanda-tanda laki-laki pantas untuk ditinggalkan, jangan lupa bagikan artikel ini ke teman-temanmu, semoga bermanfaat dan menjadi kebaikan untuk kita semua. Sobat ada tanggapan lain?




ARTIKEL LAINNYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Gravityscan Badge