Kenali Pola Cinta

Kenali ciri-ciri pacar yang genit

Dari Kisahcintasejati.com, tempat asyik belajar keromantisan cinta untuk kamu dan si dia.

Kenali ciri-ciri pacar yang genit
Ilustrasi acak tentang Kenali ciri-ciri pacar yang genit (sumber: Pixabay.com)

Kenali ciri-ciri pacar yang genit secara garis besarnya sering dijumpai seperti ketahuan chat dengan lawan jenis, suka mengoda lawan jenis dan suka main mata dengan lawan jenis ketika lagi jalan, sebagian besar tidak mengetahui atau tidak menyadari kalau dirinya sedang berperilaku genit, dirinya beranggapan bahwa perilakunya tersebut cuma bercanda atau ingin berteman saja.

Perilaku yang genit terlihat dari sikapnya yang suka cari-cari perhatian orang lain terutama lawan jenis yang menarik perhatiannya seperti suka melihat orang tertentu secara terus-menerus, tertawa lepas tetapi terlihat seperti dipaksa, berbicaranya tiba-tiba berubah jadi elegan atau anggun dan suka jalan bolak balik di depan orang tertentu, suka sekali meminta maaf kepada kita kalau dirinya ketahuan sedang genit dengan orang lain.

Kenali ciri-ciri pacar yang genit dengan memperhatikan semua kebiasaannya atau tingkah laku yang paling sering dilakukannya dalam menjalani hubungan cinta bersama dengan kita:

Pertama, level genit bisa dikatakan tingkat gejala awal.
Orangnya suka tebar pesona kemana-mana walaupun cuma sebatas curi-curi pandang, namun tetap kita perlu waspada kalau dibiarkan terus-menerus atau tidak pernah kita tegur, lama-lama bisa berubah menjadi tingkat menengah. Berawal dari memberikan tanda-tanda dari jauh apabila targetnya merespon balik maka ada kemungkinan besar tipe orang ini akan berusaha mencari tahu targetnya.

Untuk mengetahuinya dengan memperhatikan obrolan yang paling sering dibicarakan seperti mendengarkan apa yang kita bicarakan sambil duduk manis dan seolah-olah memandang matanya kita tetapi sebenarnya dirinya tidak begitu mendengarkan apa yang kita bicarakan melainkan lagi berfokus kepada yang lain.

Baca juga:  Kenali 10 Tanda Cowok Serius yang Siap Menikahimu

Gaya rayuannya lebih suka tersenyum sambil menatap matanya kita dengan tatapan nakal, ketika mengantarkan kita pulang maka dirinya suka sekali mengenggam tangannya kita dalam perjalanan pulang, juga kata-katanya terlihat selalu menyenangkan kita seperti “kamu terlihat cantik atau tampan pakai baju apa saja”.

Ciri-cirinya suka chat untuk berkomunikasi tidak hanya dengan kita tetapi juga sama orang lain terutama lawan jenis, kalau mau diperhatikan dirinya tidak pernah lepas dimanapun gadgetnya selalu dibawanya, apalagi komunikasi yang paling sering dilakukan biasanya di sosial media seperti facebook, twitter, path, BBM, WA dan line.

Kedua, level genit bisa dikatakan tingkah menengah.
Orangnya tipe diam-diam menghanyutkan karena perilaku genitnya susah sekali untuk dideteksi dan dianalisa, kita tidak bisa membedakan apakah dirinya memang sedang lagi genit atau memang berteman dengannya. Untuk melihatnya walaupun dirinya cuma berteman dan akrab dengannya perhatikan saja, apakah dirinya terlihat mesra dengan orang tersebut sama seperti mesranya kepada kita.

Untuk mengetahuinya dengan memperhatikan obrolan yang paling sering dibicarakan selalu menekankan yang penting happy seperti selalu berbicara mengenai hal yang lucu-lucu agar obrolannya menjadi seru tetapi tidak pernah sekalipun membicarakan hal-hal yang serius.

Gaya rayuannya lebih suka memberikan kejutan di depannya kita, ketika mengantarkan kita pulang maka dirinya berusaha mencari kesempatan untuk memeluk dirinya kita, juga suka sekali melemparkan kata-kata gombal yang romantis di dalam hubungannya.

Baca juga:  Enam Alasan Cewek yang Belum Siap Diajak Menikah

Ciri-cirinya punya banyak teman terutama lawan jenis dimana-mana, apalagi kalau dirinya bertemu dengan orang baru yang menarik perhatiannya maka dirinya akan berusaha mengajaknya kenalan untuk meminta kontaknya. Kalau mau diperhatikan di dalam gadgetnya banyak sekali chat-chat mesra dengan lawan jenis yang isinya bisa membuat hati jadi meleleh.

Ketiga, level genit bisa dikatakan tingkat akut.
Tipe kelas berat ibaratnya dirinya sudah ketagihan kalau tidak genit sama lawan jenis rasanya ada yang kurang dalam hidupnya, walaupun kita berapa kali mengingatnya karena ketahuan genit tetapi dirinya tidak pernah berhenti selalu saja mengulangi perbuatannya.

Apalagi orangnya tidak pernah melewatkan satu kesempatan sekecil apa pun kalau ada orang yang menarik perhatiannya, istilahnya dirinya tidak malu-malu lagi untuk berani mendekati langsung untuk mengajaknya berkenalan dan mengumbar kata-kata yang bisa membuat hati jadi meleleh.

Untuk mengetahuinya dengan memperhatikan obrolan yang paling sering dibicarakan seperti ingin mengetahui secara lengkap semua aktivitas keseharian kita, gaya rayuannya lebih suka dilakukan di tempat umum, ketika mengantarkan kita pulang maka dirinya suka sekali mengenggam tangannya kita sambil mengecup tangan atau kening kita di depan rumah, juga kata-katanya terlihat seperti bercanda ketika ketemuan sambil menunjuk bagian tertentu.

Ciri-cirinya dari segi penampilan terlihat keren atau cantik bisa membuat orang yang menjadi pacarnya merasa bangga tetapi sayangnya dirinya suka sekali memiliki modus seperti teman tapi mesra bahkan sering dijumpai kata-kata yang diucapkan kepada lawan jenis menggunakan bahasa sayang-sayangan atau romantis, namun setiap kali ketahuan dirinya selalu meminta maaf dan selalu mengatakan hanya bercanda.

Baca juga:  Inilah Jawabannya Laki-laki Sulit Mengekspresikan Emosinya

Kalau pacar genit sama lawan jenis bukan sama kita maka kita berkewajiban untuk menegurnya, apabila pacar bolak balik ketahuan genit bisa dipertanyakan kadar kesetiaannya. Apalagi perbuatannya sampai kelewatan batas lebih baik minta putus daripada menjadi korbannya.

Orang yang ketahuan genit berulang-ulang tetapi tidak ada niat untuk berhenti, menandakan orangnya tidak bisa menghargai kekasihnya secara utuh bisa dikatakan cinta dan sayangnya tidak begitu tinggi kepada kekasihnya, baca juga maaf bukannya tidak sayang sama kamu.

Kesimpulan kenali ciri-ciri pacar yang genit:

Terlihat dari sikapnya yang suka cari perhatian dari lawan jenis yang menarik perhatiannya seperti curi-curi pandang, ketahuan chat, suka mengoda, tertawanya lepas tetapi terlihat seperti dipaksa dan suaranya berubah ketika berbicara. Alasan paling banyak dijumpai apabila ketahuan genit seringkali mengatakan cuma bercanda atau ingin berteman saja termasuk juga suka meminta maaf tetapi tidak pernah berhenti selalu berulang-ulang.

Terima kasih sahabat sudah berkunjung dan memberikan waktu luangmu untuk sejenak membaca kenali ciri-ciri pacar yang genit, semoga bermanfaat dan menjadi kebaikan untuk kita semua. Ada komentar lain sahabat?




ARTIKEL LAINNYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Gravityscan Badge