Inikah Emosi Cinta

Kenali ciri-ciri pacar pembohong sejati

Kenali ciri-ciri pacar pembohong sejati

Kenali ciri-ciri pacar pembohong sejati ada kecenderungan dirinya untuk berbohong, hidupnya selalu diisi dengan berbohong tiap waktunya. Dirinya berbohong disebabkan adanya dorongan keinginan untuk memperoleh pengakuan langsung dari pacarnya, orangnya berusaha untuk menyakinkan pacarnya demi mempercayai imajinasi yang telah diciptakannya sendiri.

Pacar seorang pembohong sejati menyadari dirinya sedang berbohong dengan mendalami seperti apa karakter dan kebiasaan dirinya sendiri maupun pacarnya agar perilaku berbohongnya dapat menyakinkan pacarnya terhadap imajinasi realitas hasil rekayasanya, dirinya berupaya keras agar pacarnya sepenuhnya yakin dan percaya dengan semua kebohongannya.

Caranya dengan menyatukan antara nyata yang berasal dari hasil imajinasi yang telah diciptakannya sendiri dengan nyata yang berasal dari fakta yang sebenarnya, dirinya sanggup menebarkan pesona untuk menghipnotis pacarnya agar mempercayai apa pun yang dikatakannya.

Kenali ciri-ciri pacar pembohong sejati berusaha menutupi kebohongannya dengan alasan-alasan yang argumentatif dan manipulatif disertai dengan fakta-fakta pendukung untuk memperkuat cerita bohongnya

Orangnya sangat pandai merangkai kata-kata untuk membentuk sebuah kalimat yang mengikat disertai di dalamnya sikap yang memikat untuk mengatakan “kejujuran” versi rekaan imajinasinya, apabila semua cerita bohongnya yang berasal dari versi rekaan imajinasinya yang dirinya berikan dengan rapi dan berpola terhadap pacarnya mulai tersudut.

Baca juga:  Sebaiknya Kamu Tanyakan Dulu Ketika Pacar Minta Break

Dirinya sangat mudah sekali berkelit dengan memberikan alasan-alasan yang argumentatif dan manipulatif disertai juga fakta-fakta pendukung lainnya untuk memperkuat cerita bohongnya, apabila cerita kebohongannya terbongkar dan pacar adalah seorang pembohong sejati.

Dirinya akan berbuat nekat seperti mengancam sampai menyalahkan pacarnya dengan menyebutkan “tidak peka” atau “tidak pengertian”, dirinya melakukan kebohongan ada ketidaksesuaian antara apa yang diinginkan oleh dirinya dengan apa yang diinginkan oleh pacarnya.

Apalagi kebohongan bukanlah pekerjaan yang mudah, walaupun itu mungkin terlihat kecil porsinya tetapi kalau seseorang yang sudah melakukan perilaku kebohongan dalam hidupnya atas imajinasi yang telah diciptakannya sendiri maka dirinya akan teguh mempertahankan kebohongannya sampai kapan pun.

Dirinya berupaya keras untuk menciptakan berbagai macam bentuk rekayasa bahkan rela melakukan apa saja untuk menutupi kebohongannya agar tidak dianggap sebagai orang yang tidak berbohong dalam hidupnya, seperti yang kita ketahui ketika orang sekali berbohong akan berbohong lagi untuk kedua kalinya sampai seterusnya sepanjang hidupnya demi menutupi kebohongannya agar tidak dianggap sebagai seorang pembohong.

Baca juga:  Empat Cara Cerdas Mengontrol Emosi Ketika Marah dengan Pasangan

Namun efek dari kebohongannya yang dilakukannya di dalam hubungan cintanya tidak hanya ditanggung oleh dirinya sendiri tetapi juga pacarnya ikut menanggungnya, kenapa? kebohongan dirinya akan kerapkali muncul tidak kunjung usai bahkan merebak sampai lingkungan di luar hubungannya.

Contohnya pacar berselingkuh maka yang kena tidak hanya kita tetapi juga orang lain ikut kena dampaknya (selingkuhannya), kita merasa si dia yang merebut pacarnya kita tetapi si dia merasa kitalah yang merebut pacarnya.

Walaupun kita pandai dalam mendeteksi dan menyusun pertanyaan-pertanyaan seputar kebohongan, baik itu lewat pengamatan bahasa tubuhnya, ekspresi wajahnya sampai nada bicaranya itu bukanlah perkara yang sulit bagi pembohong sejati.

Namun kalau kita memiliki pengetahuan pandai dalam mendeteksi dan menyusun pertanyaan-pertanyaan seputar kebohongan digabungkan dengan kepekaan hati nurani kita, semuanya akan terlihat dengan jelas seperti apa tanda-tandanya dan perilakunya selama ini sepanjang menjalani hubungannya bersama kita.

Baca juga:  Tujuh Tanda Ini Kamu harus Segera Move On dari Mantan

Kebohongan itu seperti cermin tergantung dari kita sendiri dalam melihatnya, kalau kita memberikan kebaikan dalam hubungannya maka kita akan menerima kebaikannya juga, kalau kita menghormati hubungannya maka kita akan dihormati juga. Tetapi kalau kita memberikan keburukan dalam hubungannya maka keburukan akan langsung menimpa kita juga.

Kesimpulan kenali ciri-ciri pacar pembohong sejati:

Dirinya sering dijumpai berbohong tiap waktunya dengan berusaha menyakinkan pacarnya demi mempercayai hasil imajinasi yang telah diciptakannya sendiri karena dorongan dari keinginannya, untuk menyakinkan pacarnya dengan cara menebarkan pesona untuk menghipnotis pacarnya agar mempercayai apa pun yang dikatakannya.

Dirinya berupaya keras untuk menciptakan berbagai macam bentuk rekayasa, bahkan rela melakukan apa saja untuk menutupi kebohongannya dengan alasan-alasan yang argumentatif dan manipulatif disertai dengan fakta-fakta pendukung untuk memperkuat cerita bohongnya agar tidak dianggap sebagai seorang pembohong.

Terima kasih sahabat sudah berkunjung dan memberikan waktu luangmu untuk sejenak membaca kenali ciri-ciri pacar pembohong sejati, semoga bermanfaat dan menjadi kebaikan untuk kita semua. Berikan komentarnya atau ada yang ingin ditanyakan?




ARTIKEL LAINNYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Gravityscan Badge