Kenali Pola Cinta

Kenali 10 Tanda Cowok Serius yang Siap Menikahimu

Kenali 10 Tanda Cowok Serius yang Siap Menikahimu

Pembahasan saat ini, kenali 10 tanda cowok serius yang siap menikahimu lebih menekankan ciri-ciri cowok yang serius mengajak kamu menikah dan cowok hanya berani mengajak kamu berpacaran saja tanpa ikatan yang jelas. Seperti yang kamu ketahui, setiap cewek dalam menjalin hubungan cinta bersama cowoknya.

Mereka menginginkan keseriusan dalam hubungan cintanya, yaitu: ingin memiliki keluarga sendiri atau pernikahan. Cewek sangat membenci ketika cowoknya sudah menjalin hubungan cukup lama, misalnya pacaran sudah tiga atau lima tahun lebih. Ternyata hanya main-main saja, tidak jelas kapan menikah hanya mengobral janji-janji. Tak jarang, cewek selalu muncul pertanyaan dia serius gak sih sama aku.

Kamu harus kenali 10 tanda cowok serius yang siap menikahimu, tercermin dari sikap dan perilakunya secara nyata dalam menjalani hubungan cinta. Cowokmu tahu mau di bawa ke mana arah hubungannya ke depan. Dia berani mengajakmu menikah sebagai bukti keseriusan dari dirinya bukan hanya berpacaran saja bertahun-tahun tanpa ikatan yang pasti

Perhatikan dan kenali 10 tanda cowok serius yang siap menikahimu agar tidak menjalani hubungan pacaran yang buang-buang waktu, terutama usiamu.

1. Dia Mampu Menunjukkan Bukti Keseriusan
Cowok yang mulai menjalankan hubungannya dengan serius, dirinya cenderung menunjukkan dengan hal-hal yang kecil. Misalnya, membicarakan konsep pernikahan di sela-sela obrolan, mengajak kamu membicarakan hal-hal yang berkaitan dengan masalah rumah tangga ke depan, atau rencana kariernya dia. Kata lainnya, cowokmu tidak hanya sekedar mengajak kamu pacaran yang menghabiskan waktu percuma, seperti kegiatan nonton, makan, jalan-jalan, foto berdua, kata-kata gombal, hingga tanya kabar tiap minggunya.

2. Dia Memperkenalkan Kamu dengan Beberapa Orang Terdekatnya
Jika kamu sudah memasuki kondisi atau tahapan ini, artinya kamu diajak serius oleh cowokmu. Dirinya tidak ingin menyembunyikan kamu dari semua orang, terutama orang-orang terdekatnya. Tanda ini menjelaskan tidak ada lagi yang dia sembunyikan dari kamu, tercermin dari sikapnya dia sudah berani mengajak kamu ke rumahnya dan memperkenalkan kepada orang tuanya. Namun, statusnya kamu bukan lagi sebagai pacar tetapi kekasih hati. Jika kamu sudah mengalami kondisi ini, artinya sudah ada lampu hijau dari cowokmu ingin menjalani keseriusan hubungan ke depan bukan pacaran saja.

Baca juga:  Matangkan 5 Persiapan Pranikah Jika Ingin bahagia

3. Dia Selalu Ada untuk Kamu
Maksudnya di sini, bukan dia selalu siap untukmu selama 24 jam. Tetapi, dia selalu mendukungmu di kala susah maupun senang. Cowokmu akan berusaha sekuat tenaga melengkapi kehidupan kamu dengan cara melibatkan diri. Tujuannya untuk memberikan ruang dan waktu bisa lebih dekat dan mengenal satu sama lain. Hal ini dapat membuatmu merasakan kehadirannya, bahwa cowokmu selalu ada untukmu. Tentu saja ini membutuhkan bantuan dari kamu agar berhasil, jika cowokmu saja yang berusaha tetapi kamu tidak. Tak jarang, kamu akan merasa cowokmu tidak peduli. Padahal, sikapmu sendiri yang membuatnya jadi begitu.

4. Dia Menganggap Kamu Sebagai Bagian dari Hidupnya
Setiap keputusan yang menyangkut masa depan dirinya maupun hubungan cinta, dia akan melibatkan kamu dalam pengambilan keputusan. Cowokmu ingin mengetahui bagaimana pendapatmu dan cara kamu mendukungnya mengenai masalah yang terjadi, atau bahasa umumnya adalah bermusyawarah. Jika kamu sudah memasuki kondisi ini, kmau dilibatkan dalam pengambilan keputusan. Artinya, kamu sangat berarti bagi dia.

5. Dia mulai Mendiskusikan Masa Depannya
Jika cowokmu mulai berbicara sesuatu yang penting menyangkut masa depannya, bukan satu atau tiga tahun ke depan tetapi sudah lima hingga sepuluh tahun ke depan yang ingin dirinya capai. Artinya, cowokmu sudah menganggap kamu memang orang yang tepat untuk menjadi pendamping hidupnya. Ketika cowokmu membicarakan hal ini dan kamu bisa memberikan masukan atau pendapat. Kemudian, cowokmu bisa menerapkan dengan baik dalam kehidupannya. Jadi, kamu tidak perlu lagi mempertanyakan keseriusannya karena dia sudah mampu bertanggung jawab terhadap dirinya sendiri.

Baca juga:  Pacaran Lama itu Artinya Kamu Cuma Buang-buang Waktu

6. Dia Menginginkan Kamu Menjadi Pendamping Hidupnya
Cowok yang serius dengan kamu, pasti orangnya akan menunjukkan bukti konkret. Dia akan memberikan berbagai tindakan nyata dan jelas kepada kamu. Misalnya, dia akan mengajak kamu ke rumahnya dan memperkenalkan kepada keluarga besarnya, atau dia memberikan barang kesukaanmu tanpa kamu memintanya. Hal ini tidak mungkin cowok lakukan, jika tidak ada keseriusan dari dirinya.

7. Dia Menganggap Kamu Paling Baik daripada yang Lain
Seperti yang kamu ketahui, cowokmu pasti memiliki kekurangan, termasuk dirimu. Apa pun kekurangan yang dimiliki oleh kamu, dia bisa menerimanya. Bahkan, dirinya beranggapan itu bukanlah sebuah halangan yang menjadikan hubungan retak. Namun, kekurangan untuk menjadikan keduanya saling memahami dan mengerti satu sama lain. Bahasa umumnya, kamu dan dia tidak saling egois atau seenaknya sendiri. Jika cowokmu memiliki pemikiran seperti ini, tanda dia sudah berpikir maju ke depan atau dewasa pemikirannya bukan sekedar berpacaran yang tidak jelas ujungnya. Tugasmu sekarang adalah jagalah dan hargailah dia, jangan sampai dia pergi dari sisimu karena keegoisanmu sendiri.

8. Dia Selalu Mampu Membuat Momen Spesial
Kamu pasti setuju, setiap saat bersamanya adalah hal paling indah bukan malah membosankan. Cowokmu juga memiliki pemikiran yang sama seperti kamu. Dia berusaha menciptakan momen ini sebagai kenangan terindah, ketika nanti membicarakan kembali kamu dan dia akan tersenyum lebar. Contohnya ketika bergurau kamu dan dia sampai tertawa lepas.

Baca juga:  Bedanya cowok dengan cewek memandang keluhan soal cinta

9. Dia Meminta Pendapatmu
Ketika kamu dilibatkan cowokmu untuk memberikan suatu pendapat, itu artinya kamu penting bagi kehidupannya. Bayangkan saja, jika dia mengambil keputusan sendiri tanpa mengabari atau meminta pendapatmu, terutama menyangkut hubungan cinta. Pasti kamu akan timbul perasaan yang mempertanyakan, apakah aku masih berharga dalam kehidupannya.

10. Dia Membelikan Cincin
seperti kamu ketahui, cincin merupakan tanda keseriusan. Ketika cowokmu sudah memberikan ini kepada kamu, artinya tinggal satu langkah untuk memiliki hubungan yang sah, yakni pernikahan. Demikian tadi adalah tanda cowok serius yang siap menikahimu. Semoga dapat bermanfaat dan senantiasa menjalin hubungan cinta atas dasar cinta karena Tuhan bukan sekedar nafsu semata, seperti mengajak pacaran yang tidak jelas kapan menikahnya.

Kesimpulan kenali 10 tanda cowok serius yang siap menikahimu

Tercermin dari tindakan nyata seorang cowok kepada ceweknya dalam menjalani hubungan cinta. Dirinya memiliki niat dan tujuan yang jelas, yaitu: dia berani mengajak ceweknya menikah bukan berpacaran saja bertahun-tahun tanpa ikatan yang jelas. Di sisi lain, cewek membenci seorang cowok sudah menjalin hubungan cukup lama ternyata hanya main-main saja. Untuk mengenali cowok serius dengan memperhatikan, dia mampu menunjukkan bukti keseriusan, memperkenalkan dengan orang terdekatnya, selalu mendukungmu, menganggap kamu sebagai bagian dari kehidupannya, mendiskusikan masa depannya, meminta pendapatmu, hingga memberikan kamu sebuah cincin.

Terima kasih sudah berkunjung dan memberikan waktu luangmu untuk sejenak membaca Kenali 10 tanda cowok serius yang siap menikahimu. Tolong bagikan artikel ini agar bermanfaat bagi orang lain dan menjadi kebaikan untuk kita semua. Jika sahabat punya pengalaman atau tanda lain mengenai cowok serius? Silakan berbagi melalui kolom komentar.




ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Gravityscan Badge