Kontak Batin Cinta

katakan cinta dengan bunga

katakan cinta dengan bunga

katakan cinta dengan bunga salah satu bentuk ungkapan rasa cinta ingin menyampaikan pesan cinta secara langsung kepada kekasih hatimu dan meningkatkan keharmonisan hubungan cinta semakin awet. ungkapan cinta merupakan salah satu bentuk komunikasi dan pasangan yang memiliki komunikasi baik mampu menyelesaikan berbagai masalah yang dihadapinya.

cara mengungkapkan cinta bisa beragam tidak harus verbal tapi bisa dengan memberikan perhatian melalui berbagai hal kecil seperti memberikan bunga untuk mengingatkan pasangan meskipun dirimu sibuk tetapi kamu selalu mencintainya disamping itu ada beberapa makna terkandung didalamnya di balik warna bunga tersebut untuk disampaikan dari si pemberi bunga kepada si penerima bunga.

katakan cinta dengan bunga memiliki makna terkandung didalamnya di balik warna bunganya

bunga warna putih
melambangkan kesucian, ketulusan, doa untuk meraih kesuksesan dan niat tulus untuk sesuatu yang baik. bunga warna putih ini seringkali dijadikan sebagai penanda lembaran baru yang bahagia di dalam kehidupan manusia seperti pernikahan.

Baca juga:  Perempuan Terlahir sebagai Sosok yang Menguatkan

bunga warna merah
melambangkan cinta dan kesempurnaan karena di dalamnya ada energi yang besar meluap-luap. bunga warna merah ini mengungkapkan kepada si penerima sebagai tanda ketulusan dan kesederhanaan yang menunjukkan keinginan, kekuatan dan gairah cinta yang mendalam.

bunga warna merah muda
melambangkan keanggunan, kelembutan dan kebahagiaan. bunga warna merah muda ini biasanya sering digunakan oleh berjiwa muda yang menunjukkan keceriaan dan gairah cinta yang manis.

bunga warna ungu
melambangkan pesona, elegan dan kesuksesan. bunga warna ungu ini kadang menjadi sarana penyampaian pesan tentang jatuh cinta pada pandangan pertama atau menunjukkan antusias setelah pertemuan pertama terhipotis oleh pesonanya.

Baca juga:  Modal cinta tidak cukup dalam membangun keromantisan hubungan

bunga warna jingga
melambangkan antusiasme dan semangat yang tinggi. bunga warna jingga ini ingin menunjukkan bahwa memiliki gairah dalam hidupnya dengan percaya diri dan memiliki pendirian hati yang teguh atau kuat.

bunga warna kuning
melambangkan kekaguman, persahabatan dan bersemangat. bunga warna kuning ini dipercaya dapat menurunkan kadar depresi bagi si penerima sehingga secara spontan akan membuat seseorang tersenyum dan menimbulkan perasaan ceria dan bahagia.

kesimpulan katakan cinta dengan bunga

pemberian bunga kepada kekasih hatimu ini sebagai ungkapan cinta justru akan bersifat sangat pribadi dan unik menjadi sesuatu yang tidak ternilai dan selalu diingat oleh dia. menyampaikan pesan cinta melalui bunga merupakan bentuk penghargaan dan apresiasi kepada orang tersayang bisa dilakukan setiap saat, kapan saja dan dimana saja walaupun ide ini terbilang sederhana tetapi di mata pasanganmu sangat terkesan dan romantis karena mengungkapkan dan mempertahankan cinta adalah proses sehingga perlu dirawat dan dilakukan setiap hari secara bertahap.

Baca juga:  Kenali 10 Tanda Cewek yang Sudah Siap Menikah

terima kasih sahabat sudah memberikan waktu luangmu untuk sejenak berkunjung dan membaca artikel katakan cinta dengan bunga by kisah cinta sejati portal dipersembahkan untuk ungkaplah pesan cintamu melalui bunga akan terasa berbeda dan bermakna bagi si dia. silahkan klik “suka” atau “bagikan” bila bermanfaat bagi sahabat semoga akan menjadi kebaikan untuk kita semua dan membuat pengalaman cintamu semakin indah, bagaimana sahabat ada komentar lain?




ARTIKEL LAINNYA

3 Comments

  1. Kalo saya gk pernah kasih bunga ke cow atau dikasih bunga hahaha. Lbh baik ngasih coklat yg bs dimakan, baju yg bisa dipake atau boneka bs dipeluk. 😀

  2. Klo cew gmn min………
    Lek bunga kan cow ksh ke cew

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Gravityscan Badge