kata putus cinta

kata putus cinta

semua orang pasti pernah mengalami putus cinta termasuk kamu sendiri. apakah itu putus cinta secara baik-baik, sepihak, ditusuk dari belakang atau diselingkuhi oleh pasanganmu dulu. memang putus cinta kamu akan merasakan sedih, kecewa dan kesepian apalagi kalau putus cintanya tidak baik-baik atau sepihak oleh pasanganmu dulu.

merasakan sakit hati ketika kata putus cinta itu adalah hal yang wajar karena menjadi bagian proses dari pendewasaan diri untuk memberikan kamu peluang belajar evaluasi dari kesalahan dan memperbaiki kualitas dirimu tapi sayangnya banyak orang yang bolak balik pacaran dan putus cinta tidak mau melewati bagian dari proses ini.

putus cinta kebanyakan orang berusaha sekeras mungkin untuk menghindari rasa sakit dengan berbagai cara yang kurang begitu bagus seperti mencari pacar baru setelah putus, shopping hal yang tidak perlu, makan yang sebanyak-banyaknya padahal cara seperti itu belum tentu membuatmu menghindari dari sakit hati bahkan akan terasa amat menyakitkan.

kebanyakan orang ketika kata putus cinta terlalu cepat ingin mendapatkan pacar baru supaya bisa cepat melupakan mantannya tapi kenyataannya kamu jadi susah tidur dan lebih sering memikirkan mantan karena kamu memaksakan diri dengan menekankan atau melupakan fakta bahwa mantan baru saja pergi dari kehidupanmu dengan berpacaran dengan orang lain.

sehingga akhirnya kamu lebih sering berganti-ganti pasangan yang kamu jumpai ternyata memiliki banyak kekurangan dibandingkan mantanmu dan kamu melakukan ini hanya untuk mengisi kekosongan hatimu. ketika kamu telah sadar apa yang kamu lakukan ini yang terasa hanyalah kehampaan dan penyesalan.

Baca juga:  Cara jitu menghadapi pacar yang shopping addict alias gila belanja

ketika putus cinta secara baik-baik pasti kedua pihak akan mengerti dan memahaminya tapi bila putus cinta secara sepihak atau diselingkuhi biasanya pihak yang minta putus sepihak tidak mau melakukan pembicaraan terakhir mengenai hubungan cinta dan alasannya sedikit aneh tidak masuk akal serta putusnya tidak mau ketemuan secara langsung melainkan hanya lewat sms, telepon, BBM atau email.

bagi pihak yang diputus secara sepihak pasti akan menanyakan apa yang salah dengan hubungan cinta kamu dengan dia, bila kamu merasa tidak melakukan sesuatu yang salah mungkin kamu tidak ditakdirkan bersama dengannya. tidak perlu lagi bersikeras mendapatkan jawabannya cukup satu yang kamu pikirkan “dia sudah tidak cinta kepadamu dan tidak mau bersama lagi denganmu”.

akibat putus cinta jangan biarkan kamu terpuruk terlalu lama, ayo kamu segera bangkit dan bangun jiwa ragamu untuk menghadapi dunia. untuk menyembuhkan sakit akibat putus cinta kamu tidak bisa mengandalkan waktu yang terus berganti dan dukungan dari orang-orang sekitarmu tapi harus dari dalam dirimu sendiri.

cewek yang minta putus sepihak darimu kebanyakan karena alasan klasik yaitu sekarang kamu tidak punya apa-apa, kurang kaya atau kamu kurang memenuhi keinginannya dalam hal materi tapi jika kamu sudah sukses dia pasti akan datang kembali kepadamu dan meminta balikkan dengan alasan klasiknya “masih cinta dan sayang”, ingat dia tidak cinta dan sayang sama kamu tapi hartamu apalagi kamu sudah memiliki pasangan atau sedang pendekatan dengan cewek lain pasti dia akan mengganggu dan menghancurkan hubunganmu.





Artikel Lainnya:

Artikel Cinta Terbaru via email

Tulis emailnya di bawah ini:


DMCA.com Protection Status

Ada 4 komentar



Tulis komentarnya

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *