kata putus cinta puisi

selamat datang di portal dinamika cinta, tampilan optimal gunakan Firefox 20 resolusinya 1280 x 768 dan kami juga hadir di iPad, iPhone, Android, Blackberry dan Opera Mini dengan tampilan semakin menarik.

kata putus cinta puisi

satu jam sekarang pada hari ini adalah momen penuh dengan kenangan bagi dia, aku sudah tidak pernah melihat dia menangis ataupun tersenyum. baginya hidup di masa lalu adalah spiritual yang dangkal tapi hidup di masa sekarang berlalu begitu cepat dan masa depan seperti pendekatan pada liang kubur. ketika dia mengingat kembali kata putus cinta dan mengucapkan kenangan itu aku memperhatikannya tiba-tiba wajahnya menjadi mendung.

ketika seorang temanku meninggalkan penyesalan yang amat dalam, aku meminta supaya dia bercerita kepadaku lebih banyak tentang orang itu dan temanku berkata aku tidak tahu lagi mana yang terbaik selain dia yang kebaikannya dan pengertiannya membuat dia kaya dengan pesonanya.

dia salah satu dari sedikit orang yang pernah mengisi hati ini dan tidak pernah sekalipun menyakitiku walaupun aku sering menyakitinya, akibat keegoisanku dan keemosianku saat itu aku meninggalkannya dengan kejam secara sepihak memilih yang lain tanpa memperdulikan perasaannya tapi sekarang hatiku kenapa jadi lebih sengsara dan tertindas mungkin ini akibat kekejamanku kepada dia bahwa aku tidak dapat melupakannya.

saat aku bersama teman-temanku meninggalkan rumah hendak berkunjung dan tiba di pusat keramaian, tiba-tiba salah satu temanku menatap selama beberapa detik lamanya ke salah satu orang dan aku memperhatikan perubahan di wajahnya, dia memandang orang itu dengan aneh bukan pandangan penuh cinta, persahabatan atau ketakutan tapi pandangan penuh dengan kebencian dan bibirnya sedikit bergetar namun temanku tidak mengatakan apa-apa ternyata ini kalau seorang manusia telah disakiti hatinya secara sepihak oleh orang yang pernah mengisi hatinya.

ketika kata putus cinta itu muncul dibenak pikiranku sebagai nyanyian dari surga yang mengangkat jiwaku menuju cahaya dan aku meminumnya sebuah air kebahagiaan untuk mengakhiri kepahitan dan penderitaaan yang selama ini aku rasakan akibat putus cinta.

bagiku bunuh diri adalah satu-satunya kebebasanku untuk lepas dari semua ini dan membiarkanku berjalan menuju kebahagiaan yang tidak aku peroleh dari dunia ini tapi tiba-tiba aku dihalangi oleh gairah cinta yang dapat menghangatkan hatiku ternyata aku tidak menyadarinya selama ini dia selalu hadir dan ada didekatku.

dulu kupahami setiap kunjungan ke tempat wanita itu memberiku arti baru pada hubungan cinta kita, dulu kuanggapa dia memberikan kepadaku kecantikan jiwa dan perasaan raga ketika saya menyentuh hatinya lebih dalam tiba-tiba dia menghilang seperti tertiup angin ternyata selama ini aku tidak menyadarinya telah dibutakan dan dibiuskan oleh keindahannya yang sesaat ketika semuanya telah terbongkar dan terbuka dengan sendirinya wanita itu hanyalah seorang penipu.

kita bertemu dan disatukan oleh penderitaan sehingga mengaitkan jiwanya dengan jiwaku masing-masing dari kita dapat merasakan dan mendengarkan apa yang ada di hati kita. jiwa kita yang penuh dengan kepedihan akhirnya menemukan ketenangan ketika bergabung dengan hal yang serupa dan akhirnya kita disatukan dengan penuh kasih sayang dan diceriakan oleh kebahagiaan cinta yang dibersihkan dari airmata dan dipsahkan dari penderitaan.

dahulu dia mengatakan kata putus cinta sekarang dia datang kembali kepadaku dengan menatapku seolah-olah dia menyesalkan apa yang telah dia berbuat dan kata-katanya kepadaku dengan tatapan matanya namun tatapan mata itu bukannya membuatku melupakan apa yang pernah dia berbuat dulu dengan kata-kata yang membuat hatiku menangis dan sengsara.

terima kasih kamu sudah memberikan waktu luangmu untuk sejenak berkunjung dan membaca kata putus cinta puisi di website kisah cinta sejati dosis tinggi. puisi ini dipersembahkan untuk pribadi-pribadi yang penuh dengan cinta bila kamu mau share puisi kami tunggu? jangan lupa baca juga puisi lainnya yang berhubungan rayuan cinta puisi.


judulnya kata putus cinta puisi, reviewed oleh kisah cinta sejati, hari dan tanggal dan ratingnya 4.5 out of 5
DMCA.com Protection Status terima kasih telah menghargai karya kami tidak copy paste, mengedit, menyalin, membuat duplikat sebagian atau seluruh isi materi ini tanpa izin dari kami.

"taruhlah cinta jangan di hatimu tapi di tanganmu" janganlah taruh cinta kepada manusia di dalam hatimu tapi taruhlah di genggaman tanganmu jika manusia itu pergi, entah pergi meninggalkan kita dengan orang lain atau pergi untuk selamanya maka kita bisa ikhlas menerima kenyataan yang ada tapi taruhlah cinta kepada Tuhanmu di dalam hatimu karena cinta kepada Tuhan lah yang paling sempurna di dunia ini setelah cinta kepada kedua orangtua.


mau curhat masalah cintamu kami memberikan konsultasi dua arah melalui sosial network akan diberikan masukan yang logis dibantu oleh psikolog, silakan klik konsultasi cinta online

5 menit yang akan mengubah cintamu luangkan waktumu hanya 5 menit per hari menerima up-to-date semua tips dan teknik terbaik yang sangat berguna dan dapat membantu masalah cintamu melalui emailmu

daftar emailmu untuk berlangganan secara gratis:

support by FeedBurner


Sebelumnya >> bahasa cinta kasih
Sesudahnya >> kata putus cinta
One Response dari sahabat kami
  1. Phie Phie Narkan

we love to hear your opinion on situs kisah percintaan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name

Website