kata putus cinta puisi

kata putus cinta puisi

satu jam sekarang pada hari ini adalah momen penuh dengan kenangan bagi dia, aku sudah tidak pernah melihat dia menangis ataupun tersenyum. baginya hidup di masa lalu adalah spiritual yang dangkal tapi hidup di masa sekarang berlalu begitu cepat dan masa depan seperti pendekatan pada liang kubur. ketika dia mengingat kembali kata putus cinta dan mengucapkan kenangan itu aku memperhatikannya tiba-tiba wajahnya menjadi mendung.

ketika seorang temanku meninggalkan penyesalan yang amat dalam, aku meminta supaya dia bercerita kepadaku lebih banyak tentang orang itu dan temanku berkata aku tidak tahu lagi mana yang terbaik selain dia yang kebaikannya dan pengertiannya membuat dia kaya dengan pesonanya.

dia salah satu dari sedikit orang yang pernah mengisi hati ini dan tidak pernah sekalipun menyakitiku walaupun aku sering menyakitinya, akibat keegoisanku dan keemosianku saat itu aku meninggalkannya dengan kejam secara sepihak memilih yang lain tanpa memperdulikan perasaannya tapi sekarang hatiku kenapa jadi lebih sengsara dan tertindas mungkin ini akibat kekejamanku kepada dia bahwa aku tidak dapat melupakannya.

saat aku bersama teman-temanku meninggalkan rumah hendak berkunjung dan tiba di pusat keramaian, tiba-tiba salah satu temanku menatap selama beberapa detik lamanya ke salah satu orang dan aku memperhatikan perubahan di wajahnya, dia memandang orang itu dengan aneh bukan pandangan penuh cinta, persahabatan atau ketakutan tapi pandangan penuh dengan kebencian dan bibirnya sedikit bergetar namun temanku tidak mengatakan apa-apa ternyata ini kalau seorang manusia telah disakiti hatinya secara sepihak oleh orang yang pernah mengisi hatinya.

ketika kata putus cinta itu muncul dibenak pikiranku sebagai nyanyian dari surga yang mengangkat jiwaku menuju cahaya dan aku meminumnya sebuah air kebahagiaan untuk mengakhiri kepahitan dan penderitaaan yang selama ini aku rasakan akibat putus cinta.

Delivered by Kisah Cinta Sejati Social Network

Masukkan emailnya di bawah ini:


DMCA.com Protection Status

Ada 2 komentar

Tulis komentarnya

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *