Kenali Pola Cinta

Obat untuk move on ada tiga langkah

Obat untuk move on ada tiga langkah

Obat untuk move on ada tiga langkah apa pun akhirnya cerita, apakah itu berakhir dengan baik-baik saja atau berakhir dengan tragis dan pahit maka kamu harus membuang semuanya yang berkaitan dengan sang mantan tidak perlu dipikirkan lagi apalagi kondisi cintamu sudah berakhir, dia dan kamu sudah memilih jalan masing-masing.

Alasan kenapa kamu susah sekali move on biasanya penyebabnya adalah kebiasaan yang dulu pernah dilakukan selalu terbayang-bayang, bayangkan kamu telepon tiap malam sebelum tidur, ditanya sudah makan belum, berpegang tangan ketika jalan atau menyeberang, diajak nonton, makan bersama dan tiba-tiba semua itu hilang.

Tentu batinmu akan merana dan terluka, semua hal yang biasa yang dilakukan dengan pasanganmu dulu akan membentuk apa yang dinamakan dengan kebiasaan dan bikin ketergantungan ini yang paling bikin upaya move on menjadi berat.

Upaya move on akan menjadi berat apabila diawal kamu tidak memiliki niat, tujuan dan keinginan untuk move on dari dalam dirimu, kamu sendiri yang membuat pikiran dan perasaan tidak mau berkompromi, pikiran ingin melupakan tidak mau berlama-lama sakit tetapi perasaan berkata lain semakin dilupakan semakin di ingat semakin di lepas semakin lengket.

Baca juga:  Pentingnya Perjanjian Pranikah sebagai Bentuk Perlindungan

Move on dalam hubungan cinta berarti melanjutkan hidup setelah sebuah hubungan cinta kandas dan bertahan hidup setelah menghadapi badai cinta, diperlukan suatu upaya yang dilakukan dari dalam dirimu sendiri untuk selamat dan sukses mengarungi dari kehidupan yang kelam menuju kehidupan yang bahagia. Lalu pada gilirannya kembali menyiapkan hati untuk menjalani hubungan cinta yang baru dan penuh harapan, di sini pentingnya peran manajemen hati untuk mengendalikan pikiran dan perasaan.

Obat untuk move on maka ikuti 3 langkah menyelamatkan dirimu sendiri untuk move on:
Langkah pertama, melarikan diri dan melupakan semuanya.
Biasanya kamu akan melakukan hal seperti menghapus semua kontak mantan dan teman-teman mantannya dari HP, buang barang dari mantan, tidak mau ke tempat potensial mengingatkan bisa kepada mantan lalu cepat-cepat cari pacar baru sebagai pelarian untuk ganti suasana baru.

Baca juga:  Tanda-tanda apakah ini cinta sejati atau cinta sesaat

Semua hal tersebut adalah salah besar karena namanya melarikan diri ada saatnya kamu tidak bisa berlari lagi dan makin tambah membuat masalah baru lagi dengan pacar barumu sehingga pacar barumu merasa hanya sebagai tempat pelarian saja akhirnya kamu jadi galau lagi.

Langkah kedua, ikhlas dan tegar menghadapinya.
Kamu telan habis-habis semua kesedihan dan berusaha menerima kenyataan hidup kalau si dia bukan lagi milikmu dan kalian bukan lagi pasangan kekasih, kamu harus siap-siap sakit dengan semua sakit hati dan menghadapinya dengan hati setegar tembok cina.

Langkah ketiga, puaskan sedih dan tangismu tetapi tentukan deadlinenya.
Secara tegas menata hati untuk menghadapi kenyataan bukan melarikan diri, lawanlah semua hal-hal dengan melakukan kebiasaan yang pernah kamu lakukan bersama mantanmu atau pergi sendirian tanpa ditemani teman-temanmu ke tempat-tempat yang biasa dulu kamu dan mantan datangi, baca juga minta putus baik baik tetapi alasannya klise.

Baca juga:  Kenali 10 Tanda Cowok Serius yang Siap Menikahimu

Kesimpulannya: Obat untuk move on ada tiga langkah yang paling terpenting dan harus dipegang adalah komitmen dan kekuatan hati untuk memegang prinsip adalah mantan iya mantan karena kamu yang paling tahu ambang batas rasa sakitmu dan semua konsekuensinya ada di tanganmu sendiri.

Terima kasih sobat sudah berkunjung dan memberikan waktu luangmu untuk sejenak membaca Obat untuk move on ada tiga langkah, jangan lupa membookmark atau bagikan artikel ini ke teman-temanmu, semoga bermanfaat dan menjadi kebaikan untuk kita semua. Sobat ada tanggapan lain?




ARTIKEL LAINNYA

4 Comments

  1. Life must go on
    Hadapi kenyataan dan mulai lembaran baru

  2. lupakan semua yg bikin sakit, buang semua kenangan… klo niat move on pasti yakin bisa kokk

  3. seiap orang berbeda dalam menyikapi pribadinya masing2, ada yang bisa langsung berpindah hati begitu saja tanpa memperpusing masa lalunya dan ada juga yang begitu sulit melupakan mantannya karena banyak kenangan yng mereka lalui ataupun sesuatu uang memang sulit tuk di lupakan. namun jika mantan kita sudah tidak lagi ada kecocokan atau malah pemperburuk sikon tuk apa terus diingan, lebih baik cari yang lebih baik tentunya baik dalam segala hal

  4. Move on itu tergantung ma diri qta sendiri, kadang hati qta sendiri yang ga mau move on padahal sebenarnya qta bisa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Gravityscan Badge