Kata Cinta Dosis Tinggi

kata-kata mutiara cinta tahun 2014

kata-kata mutiara cinta tahun 2014
Ilustrasi kata-kata mutiara cinta tahun 2014 (sumber: Pixabay.com)
Dari Kisahcintasejati.com - tempat asyik belajar keromantisan cinta untuk kamu dan si dia.

perjalanan cinta adalah sebuah takdir dimana kamu akan bertemu dan berkenalan dengan seseorang itu bisa sementara atau selamanya. sebuah kisah cinta bukanlah sebuah cerita drama yang melankolis tetapi sebuah kenyataan yang harus dihadapi dan dilalui oleh tiap insan manusia.

apakah itu mau manis atau pahit, bahagia atau sedih. cinta bukanlah hanya sekedar ucapan “I love you” melainkan sebuah penafsiran dari ucapan tersebut ke dalam kehidupan sehari-hari berupa pengertian, pengorbanan, ketulusan, dukungan yang nyata kepada pasangannya.

cinta yang happy ending bukanlah ada didalam cerita drama manapun tetapi berada di sebuah pernikahan suka duka dihadapi bersama dan menjalani usia tua bersama-sama hingga akhir hayat sampai menutup mata. bila sebuah cinta diperlakukan hanya sebuah kesenangan semata ataupun memandang dari sudut obyek kepuasan nafsu itu bukanlah sebuah cinta tetapi hanya berbentuk keegoisan atas nama cinta

kata-kata mutiara cinta tahun 2014 sebuah hubungan cinta yang nyaman dan awet kuncinya harus ada didalamnya komunikasi 2 arah dan memiliki empati

untuk lebih mengenal, memahami dan mengerti lebih jauh seperti pasangan kita dan permasalahan yang dihadapinya. komunikasi 2 arah tidak akan bisa berjalan bila hanya dilakukan dari satu pihak saja bila pihak lainnya tidak mau bersedia melakukan komunikasi secara terbuka tidak mungkin akan terjadi komunikasi berjalan dengan baik yang ada malah terjadi pertengkaran dan sikap egois.

cobalah perhatikan bila cinta didalamnya ada ketidakjujuran dan kebohongan maka kita akan menjadi orang yang bodoh tiap waktu dan tiap harinya sebabnya hubungan cinta didalamnya ada ketidakjujuran dan kebohongan maka kita akan berteman dekat dengan pengkhianatan dan tipu muslimat.

lihatlah dengan hati, mata, telinga dan pikiran terbuka. tak heran orang-orang yang tidak jujur dan berbohong dalam hubungan cintanya akan mudah berkhianat dan bisa dengan mudah melukai perasaan pasangannya.

janganlah bingung jodoh kita sudah ada yang mengatur, jadi tinggal kita sendiri mau memilih dan menentukan yang mana jodoh kita. bila karakter dan kepribadian kita baik maka kita pasti dapat yang baik pula, bila kita buruk maka kita pasti dapat yang buruk pula dan bila kita sembarangan dalam kehidupan semaunya sendiri maka kita pasti dapatnya seadanya.

hiduplah dengan mengupayakan yang terbaik dengan tidak melupakan untuk belajar mengenal siapa diri kita sebenarnya diikuti dengan memperbaiki dan meningkatkan kualitas diri juga hormatilah kedua orang tua kita.

hubungan cinta bukanlah sebuah permainan cepat-cepatan, lomba-lombaan, balap-balapan, menang atau kalah siapa yang mendapatkan pacar duluan atau menikah duluan. cinta tidaklah terburu-buru, tidak tergesa-gesa, tidak cepat-cepatan dan tidak memaksakan kehendak sebab cinta adalah proses perjalanan hidup menuju kedewasaan hati dan pikiran bukanlah kebodohan pikiran dan penyesatan hati.

kata-kata bijak tentang cinta yang tulus janganlah pernah menaruh cinta kepada manusia didalam hati tetapi taruhlah cinta di genggaman tangan kita sendiri

jika manusia itu pergi, entah pergi meninggalkan kita dengan orang lain ataupun pergi untuk selamanya maka kita bisa ikhlas untuk menerima kenyataan yang ada. taruhlah cinta kepada Tuhan didalam hati kita maka Tuhan sendirilah yang akan memilihkan cinta terbaik buat kita dan cinta kepada Tuhan-lah yang paling sempurna didunia ini setelah cinta kepada kedua orangtua.

carilah cinta dengan niat untuk mencari suami atau istri tidak ada didalamnya tipu muslihat dan kebohongan maka Tuhan sendirilah yang akan menentukan, memilih dan mendatangkan orang yang tepat dan terbaik buat diri kita tetapi bila kita mencari cinta dengan niat hanya sebatas pacar untuk diajak pacaran maka Tuhan akan menunda dulu orang yang terbaik dan memberikan dulu orang yang tidak tepat buat kita.

jika kita dalam mencari cinta dengan niat untuk mencari suami atau istri bukanlah untuk mencari pacar ataupun hanya mengajak pacaran maka hubungan cinta didalamnya hanyalah ketulusan, pengertian, memahami dan tidak mau melukai perasaan pasangannya karena berawal dari niat ini kita akan menyadari untuk tidak main-main, selalu berusaha memperbaiki dan meningkatkan kualitas diri bahwa diri kita tidaklah sempurna.

kata-kata mutiara cinta yang tulus dari hati janganlah pernah kita sia-siakan pasangan yang memiliki jiwa baik dan anggun didalam dirinya

bila kita tidak menghargainya, mencintainya, menyayangilah nanti kita akan menyesalinya di kemudian hari maka hargailah, sayangilah dan cintailah pasangan yang mau bersama diri kita di kala kesedihan dan kesulitan, pasangan yang selalu setia bersama kita dalam mendukung kita dan memberikan dukungan penuh secara nyata.

pasangan yang menegur kita ketika diri kita salah mengambil jalan, pasangan yang mengingatkan diri kita kepada Tuhan dikala kita sedang bergembira, pasangan yang memiliki prinsip bahwa hubungan cinta itu bukanlah hanya mau enaknya saja, senangnya saja dan nyamannya saja.

didunia ini banyak laki-laki dan perempuan yang baik dan ada pula yang kelihatannya baik banyak diluar sana berkumpul menjadi satu didalam kehidupan tidak bisa dibedakan tetapi laki-laki dan perempuan yang baik dalam menjalani kehidupan dan memiliki prinsip hidup yang baik itu tidak mudah untuk didapatkan.

kita tidak mungkin bisa menemukan laki-laki dan perempuan yang baik bila kita sendiri kepada laki-laki dan perempuan yang baik berlaku tidak baik dan tidak menghargainya karena perilaku dan tindakan kita saat ini akan menentukan kelas laki-laki dan perempuan yang akan dijadikan jodoh kita.

terima kasih sahabat sudah memberikan waktu luangmu untuk sejenak berkunjung dan membaca artikel kata-kata mutiara cinta tahun 2014, bagaimana lovers ada komentar lain?




ARTIKEL LAINNYA

5 balasan untuk artikel ini

  1. Percayalah pada tuhan, karena tuhan tidak pernah mengecewakan hambanya.. Kalau tidak mendapatkan di dunia pasti diberi tuhan di akhirat..

  2. Janganlah mencintai manusia dengan sepenuh hati, karena manusia dapat mengecewakan. Tapi cintailah tuhan dengan sepenuh hati karena tidak akan mengecewakan dan mengingkari janjinya kepada umatnya. Maka cintailah tuhan agar kita bisa ikhlas menerima semua keputusanNya.

  3. cinta itu yang menjalani adalah 2 orang bukan 1 orang jadi ada 2 hati yang di satukan tak mudah memang menyatuka 2 hati yg berbeda untuk mencapai tujuan yg sama tapi itu akan mudah di lakukan apabila kita lalukan dg tulus dan ikhlas 🙂
    komunikasi y itu salah satu dasar untuk menjalin suatu hubungan yg baik dan perjuangkan cinta itu jgn perna lepaskan ia yg kamu anggap pantas untuk dapat cinta mu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Gravityscan Badge