Kontak Batin Cinta

kamus cinta langsing tanda selingkuh

Dari Kisahcintasejati.com, tempat asyik belajar keromantisan cinta untuk kamu dan si dia.

kamus cinta langsing tanda selingkuh
Ilustrasi acak tentang kamus cinta langsing tanda selingkuh (sumber: Pixabay.com)

dalam kamus cinta ketika menjalin suatu hubungan ketika masa pacaran pasti akan melewati masa bahagia dan susah disini masing-masing pasangan diperlukan pengertian, kesabaran dan kepercayaan dalam melewati itu semua karena tanpa ketiga hal itu akan susah dalam menjalin dan mempertahankan suatu hubungan kalau hanya dari salah satu pihak saja.

bila salah satu pasangan didalam dirinya tidak memiliki 3 hal tersebut biasanya akan muncul ketidakpuasan dan kurang bersyukur dalam dirinya akibatnya yang terjadi kurang menghargai pasangannya dan tidak berusaha mencari untuk menyelesaikan penyebabnya pada akhirnya lari dari kenyataan.

pasangan yang lari dari kenyataan akan mencari sosok baru yang dapat memuaskan hasrat keinginannya dia sehingga akan melakukan segala macam cara untuk menarik perhatian sosok baru selain pasangannya. menurut kami kisah cinta sejati ada salah satu tanda selingkuh yang luput dan kurang diperhatikan oleh kita, yaitu pasanganmu tiba-tiba ada keinginan ingin menurunkan berat badan secara extreme bukan demi kamu atau kesehatan.

kenapa dalam kamus cinta menurunkan berat badan secara extreme dikatakan selingkuh?

jika pasanganmu menurunkan berat badan demi kamu atau demi kesehatan akan seimbang dengan berat badannya dan tinggi badannya tapi kalau menurunkan berat badan secara extreme pasti pasanganmu akan habis-habis dan bersikeras untuk mendapatkan bentuk tubuh yang indah dan semenarik mungkin seperti model (langsing). kebanyakan pelaku secara tiba-tiba ingin menurunkan berat badan secara tiba-tiba dan bersikeras untuk melakukannya tanpa menghiraukan pasangannya adalah perempuan.

Baca juga:  Matangkan 5 Persiapan Pranikah Jika Ingin bahagia

cewek sedang berselingkuh akan tiba-tiba memulai program penurunan berat badan seperti berobsesi tiba-tiba untuk berolahraga dan diet extreme ada kemungkinan sedang berusaha menarik perhatian orang lain selain kamu karena pasangan yang bahagia dengan pasangannya tidak akan khawatir dengan berat badannya atau bingung akan penampilannya terlihat tidak menarik.

perhitungan menurunkan berat badan sesuai kesehatan adalah menghitung indeks massa tubuh bisa didapat dari berat badan dibagi dengan tinggi badan pangkat 2 dan ambang normal indeks massa tubuh antara 18,5 – 23 adalah ideal bila kurang dari 18,5 dapat dikatakan underweight atau langsing (kurus). jadi ketika kamu mengetahui cewekmu tiba-tiba saja menurunkan berat badan tiba-tiba secara extreme patut curiga karena kemungkinan besar dia melakukan untuk orang lain bukan demi kamu pasangannya.

Baca juga:  Empat Kebiasaan Sepele Ini dapat Merusak Hubungan Cinta

dalam kamus cinta bahwa pasangan selingkuh pasti berobsesi menurunkan berat badan karena ketika berusaha untuk menarik perhatian seseorang pasti dia berusaha keras untuk memiliki bentuk tubuh yang indah dan semenarik mungkin.

bagi cewek yang bahagia dengan hubungan dan cowoknya bila mau menurunkan berat badan pasti akan berbicara kepada cowoknya untuk minta pendapatnya (diperbolehkan atau menolak). bila cowokmu menolak untuk menurunkan berat badan pasti kamu tidak akan bersikeras atau memaksakan diri untuk menurunkan berat badan.

jika ada beberapa tanda seperti ada di atas menurunkan berat badan secara extreme bahwa hubungan cinta kamu sedang dalam masalah karena dia sedang melakukan persiapan untuk mencari pasangan baru selain dirimu dan orang yang bahagia bersama pasangannya memiliki tekanan lebih sedikit dalam hal menjaga penampilan sehingga kebanyakan dari mereka justru menambah berat badan.

sebab hubungan yang bahagia dan sehat didalamnya cenderung gemuk tapi tetap memperhatikan pola makan dan kesehatan karena pasangan lebih santai untuk mengontrol berat badan dan penampilan mereka dibandingkan dengan mereka yang masih single berusaha menarik perhatian orang lain dengan bentuk tubuh ideal bahkan etreme di tengah persaingan yang ketat.

Baca juga:  Pacar Minta Break Tandanya Ia Suka Lari dari Masalah

kamus cinta langsing tanda selingkuh dapat ditarik kesimpulan

bila cewekmu secara tiba-tiba ingin menurunkan berat badan secara extreme dan bersikeras untuk mendapatkan bentuk tubuh yang indah dan semenarik mungkin seperti model bahkan kamu sudah menolaknya tidak perlu menurunkan berat badan, kamu perlu berhati-hati dan waspada karena hubungan cintamu sedang dalam masalah sebab cewekmu sedang melakukan persiapan untuk mencari pasangan baru selain dirimu dan pelan-pelan cewekmu mulai menghindari atau menjauhi kamu.

jangan lupa baca artikel lainnya tanda cinta kelola uang pacar dan jika kamu ingin mendapatkan hadiah tas spesial wanita 2013, silakan cek di hadiah spesial 2013. terima kasih sudah memberikan waktu luangmu untuk sejenak berkunjung dan membaca artikel kamus cinta langsing tanda selingkuh dipersembahkan untuk pribadi-pribadi yang penuh dengan cinta, bila sahabat ada komentar lain? silakan komentar dibawah ini.




ARTIKEL LAINNYA

4 balasan untuk artikel ini

  1. Ea bs jg sich min…tapi bs juga kan krna emang ngrasa terlalu gendut jd pengen diet min

  2. tapi kadang cewk ingin menurunkan berat badan biar pasangannya seneng N ga nglirik cewk laen min

  3. Yep bnr tuh lek mulai dadakan turunin berat badan qt perlu curiga sih,
    tkt nya si cewk ada hubngan yg serius sm kaum cowk slain qt2.
    Menurut aq gk perlu qt turuni BB deh,klo emg ada se2org yg mencintai qt ya hrs trima apa adanya aja.kan beres gk perlu extreme

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Gravityscan Badge