Kenali ciri-cirinya kalkulator cinta

Kenali ciri-cirinya kalkulator cinta

Kenali ciri-cirinya kalkulator cinta akan melihat dan memandang bahwa cinta adalah urusan jual beli, istilahnya ada perhitungan untung dan rugi dalam menjalani hubungan cinta. Seseorang tersebut mendekati kita bukan karena cinta yang tulus melainkan cinta sama sesuatu dibelakang kita, misalnya harta atau status.

Istilah kalkulator cinta adalah seseorang yang hanya mencari hidup enak tetapi tidak mau bekerja keras atau berusaha keras untuk meraihnya, orangnya selalu bermodalkan ketampanan atau kecantikannya dengan memanfaatkan kita untuk habis-habisan buat mendukung gaya hidup mewahnya.

Sebelum kita menjadi korbannya maka kenali ciri-cirinya kalkulator cinta yang mengatasnamakan cinta sebagai alasannya:

Berwajah enak dipandang
Orangnya sangat tampan atau cantik karena terbiasa merawat dirinya sendiri bahkan kita bisa menjadi salah tingkah ketika diajak berkenalan olehnya dan dapat membuat iri teman-temanmu atau orang lain ketika kita menjadi pacarnya.

Kata-katanya dapat membius hati
Di awal perkenalan pendekatannya sangat intensif bahkan memberi perhatian secara maksimal tidak segan-segan memuja kita, di awal berpacaran tidak segan-segan mengeluarkan banyak uang tetapi setelah itu tidak segan-segan juga meminta ini dan itu dengan beraneka macam cara bahkan sedikit memaksa.

Gayanya terlihat sangat high class
Orangnya berpakaian bermerk memiliki aksesoris atau gadget yang lagi populer sangat ini dan tidak kelihatan butuh uang atau kekurangan uang, jangan kaget dulu atau silau dengan semua itu karena semua itu adalah hasil dari korban-korbannya sebelum dengan kita.

Terkesan menutupi latar belakang kisah cintanya
Ketika kita bertanya dan menyelidiki bagaimana masa lalunya atau latar belakang kisah cintanya pasti akan berusaha seperti menutup-tutupi, kalau orangnya tetap tidak mau terbuka maka kita bisa periksa bagaimana teman-temannya.

Memiliki modus yang sama dan berulang-ulang
Apabila kita mendengar ada berita yang kurang begitu bagus mengenai dirinya maka jangan tutup mata dan jangan tutup telinga biasanya si kalkulator cinta selalu melakukan modus yang sama dan berulang-ulang, jadi kita harus pandai berinvestigasi dan main strategi.

Setelah kamu tahu ciri-cirinya si kalkulator cinta dan kita belum tahu apakah seseorang yang sedang dekat dengan kita itu tipe kalkulator cinta, maka untuk mengetahuinya dengan memperhatikan seperti apa orangnya lakukan cara ini.

Di awal berpacaran pertama kali, kita bisa bertanya kepada si dia mau pergi ke mana tempat pacarannya? apakah dia menyarankan ke tempat yang mahal atau ke tempat yang biasa, perhatikan juga ketika sudah berjalan lama dengan kita bagaimana frekuensinya lebih banyak ke arah mana, apakah dia selalu mengajak makan di tempat yang mahal atau biasa.

Ketika kita sudah mengetahuinya dan memahami bahwa dirinya menunjukkan adanya faktor dari kalkulator cinta maka kita bisa memanfaatkannya ketika mengajak ke tempat-tempat mahal, mulailah kita berkelit dengan beraneka ragam alasan dari dompetnya ketinggalan, tidak punya kartu kredit, lupa bawa kartu ATM dan lain-lain.

Lalu perhatikan bagaimana perilakunya, ketika si kalkulator cinta menunjukkan pemaksaannya dari tindakannya maupun perkataannya seperti minta putus dengan memojokkan kita bisa membuat kita jadi merasa bersalah. Jangan tertipu itu salah satu triknya, apa yang harus kita lakukan adalah tinggalkan saja dia.

Jangan lupa kita harus sampaikan kepadanya secara diplomatis, kalau modus kalkulator cintanya sudah ketahuan sejak awal oleh kita, tujuannya supaya harga dirinya dan kepercayaannya langsung down dan kita melakukannya tidak hanya untuk diri sendiri tetapi juga untuk para korban-korban sebelumnya maupun selanjutnya, baca juga gaya pacaran tidak modal.

Kesimpulan kenali ciri-cirinya kalkulator cinta:

Mendekati seseorang hanya berkamuflase atas nama cinta tetapi sebenarnya cinta terhadap harga atau status untuk mendukung gaya hidup mewahnya tanpa bekerja keras, apalagi orangnya selalu bermodalkan ketampanan atau kecantikannya dengan memanfaatkan kita buat mendukung gaya hidup mewahnya.

Terima kasih sobat sudah berkunjung dan memberikan waktu luangmu untuk sejenak membaca kenali ciri-cirinya kalkulator cinta, semoga bermanfaat dan menjadi kebaikan untuk kita semua. Sobat ada tanggapan lain?

More From Pola Emosi Cinta: More From Ikatan Batin Cinta:
5 Komentar untuk artikel ini





Berikan komentarnya untuk artikel ini

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *