Inikah Emosi Cinta

bukti cinta seorang kekasih

bukti cinta seorang kekasih

bukti cinta seorang kekasih ada sebuah cerita sepasangan kekasih saling mencintai dan menyayangi untuk melengkapi cintanya akhirnya mereka memutuskan untuk menikah. pernikahannya terlihat sungguh meriah dan megah ditambah lagi tamu undangan dari keluarga dekat dan keluarga jauh, teman-teman dekatnya dan teman-teman kantor mereka semuanya pada hadir menyaksikan dan menikmati hari bahagia tersebut. semua mata yang hadir di pernikahan mereka setuju mengatakan bahwa mereka adalah sepasangan kekasih yang sungguh-sungguh saling mencintai dan menyayangi terlihat dari pancaran kedua mata pasangan itu menunjukkan pancaran sinar bahagia.

beberapa hari kemudian setelah acara pernikahan istrinya melakukan browsing di internet menemukan artikel cinta mempertahankan dan mengharmoniskan suatu hubungan mengenai kelanggengan pernikahan bahwa kebanyakan pasangan sudah menikah perlahan-lahan romantisme akan berkurang dan menghilang karena merasa pasangannya sudah menjadi miliknya. setelah membaca artikel itu istrinya sadar bahwa masa pacaran adalah suatu masa saat-saat terindah dan sifat-sifat romantis tercipta sehingga istri bersama suaminya sepakat tidak mau menghilangkan masa-masa tersebut yang penuh dengan romantisme untuk tetap memperjuangkan kembali walaupun telah menikah.

bukti cinta seorang kekasih untuk memperkuat tali pernikahan diperlukan keromantisan dalam rumah tangga untuk mempererat dan menjaga keharmonisan hubungan rumah tangga

tujuannya untuk mempersatukan cara pandangan dari kesalahan cara pandangan yang fatal akhirnya dapat membunuh romantisme tidak jarang terjadinya pertengkaran dan parahnya perceraian.

untuk memperkuat tali pernikahan diperlukan keromantisan dalam rumah tangga dengan tidak melihat atau menerima kekurangan dan keburukan pasangannya dari sana romantisme itu sendiri yang akan menyempurnakan semuanya lalu istrinya berbicara kepada suaminya untuk menuliskan hal yang tidak disukai dari pasangannya dan bagaimana untuk merubahnya supaya pernikahannya lebih bahagia.

suaminya pun setuju akhirnya mereka menuliskan hal yang tidak disukai dari pasangannya dan bagaimana untuk merubahnya supaya pernikahannya lebih bahagia bahkan mereka bersepakat untuk tidak tersinggung atau marah dari hal tersebut untuk kebaikan bersama dan malamnya keduanya pasangan suami istri saling memberikan waktu untuk menyendiri dulu buat mencatat apa di benak mereka dan membicarakannya besok paginya.

pagi telah tiba kedua pasangan suami istri tersebut membicarakan atas apa yang sudah dicatat dari hasil kemarin malam di meja makan sambil sarapan. istrinya terlihat sangat senang untuk meminta membaca duluan dari apa yang dia tulis sebanyak 5 kertas halaman tersebut dan mulai membacakannya hal-hal yang tidak disukainya dari suami. sekarang tiba giliran suaminya untuk membacakan dan istrinya sangat terkejut melihat kertas yang dituliskan suaminya hasil dari semalam hanya 1 lembar halaman lalu suaminya mengucapkan.

kamu adalah bukti cinta seorang kekasih sayangku cintaku dan istriku sudah sempurna apalagi yang harus aku ubah dari dirimu yang cantik dan baik bagiku

kamu adalah dirimu sendiri seorang bidadari yang dikirimkan oleh Tuhan kepadaku tidak satu pun dari pribadimu kudapatkan kurang. mendengarkan suaminya berkata seperti itu istrinya tersentuh dan menangis terharu oleh ungkapan cinta dan isi hati dari suaminya akhirnya istrinya baru menyadari apa yang diinginkannya sebuah kesalahan yang dapat menyakiti suaminya bahwa suaminya menerima apa adanya istrinya dan memperlakukan istrinya sebagai kekasih seumur hidup.

bukti cinta seorang kekasih dapat ditarik kesimpulan

dari cerita tersebut bahwa cinta harus diisi ulang untuk mempererat dan keharmonisan hubungan rumah tangga dengan memperlakukannya seperti kekasih dan melakukan hal romantis. pasangan paling bahagia adalah pasangan yang pandai bersyukur apa pun kondisinya dan memiliki kepedulian yang membuatnya tidak lupa bersyukur dalam hidupnya karena pikiran sehat dapat membuat hubungan bahagia terlihat dari sikap dan perilaku sehari-hari kepada pasangan secara tidak langsung menjadi pesan yang dikomunikasikan secara non-verbal kepada anak.

silakan klik “suka” dan “bagikan” bila bermanfaat bagi sahabat semoga akan menjadi kebaikan untuk kita semua. terima kasih sahabat sudah memberikan waktu luangmu untuk sejenak berkunjung dan membaca artikel jbukti cinta seorang kekasih by komunitas kisah cinta sejati for heart with love. kami persembahkan untuk pribadi-pribadi penuh dengan cinta membuat pengalaman cintamu makin indah, bila sahabat ada komentar lain berikan komentarmu.



DMCA.com Protection Status

2 Comments

  1. waaahhhh sip bgt tuch,,, jarang2 ada cow kyak gt. emang jadi diri sndiri itu asik.. gag perlu repot2 ngrubah yg udah ada…
    klo sama2 nyaman,, pasti keromantisan itu muncul dg sndiriX

  2. waaah (terperanga) ..
    keren bgt skap sang suami ??
    emanx qta lbih nyaman mjd diri tnp hrz mrubah apa pun yg da dlm diri qta .. dan keromantisan itu jg pntg utk mnyenangkan hati pasangan qta ..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*