Kontak Batin Cinta

Jangan pernah menyepelekan pemberian pasangan sekecil apa pun

Jangan pernah menyepelekan pemberian pasangan sekecil apa pun

Jangan pernah menyepelekan pemberian pasangan sekecil apa pun untuk menyenangkan dirimu, jika kamu merindukan kehangatan dan keromantisan cinta dari pasanganmu. Kalau kamu meremehkan apa yang telah pasangan lakukan untuk menyenangkan dirimu itu artinya, kamu tidak menghargai perjuangan yang sudah dilakukan oleh pasangan.

Ketika kamu mampu menghargai dengan tidak meremehkan pemberian sekecil apa pun yang pernah dilakukan oleh pasanganmu, kamu akan mampu menjadi penyebar kebaikan dalam hubungannya sehingga Tuhan tidak segan-segan untuk membantu kehidupan kamu atau pun hubungannya ketika ada masalah (ada jalan keluarnya tanpa terduga).

Jika kamu merindukan cinta dan simpati dari pasanganmu, maka kamu jangan pernah menyepelekan pemberian pasangan sekecil apa pun yang pernah dilakukannya. Misalnya ucapan terima kasih kepada pasangan merupakan satu kata yang sejuk dan indah bisa menjadi obat kebahagiaan buat dirinya.

Kunci hubungan cinta yang nyaman dan bahagia dalam waktu jangka panjang, jangan pernah menyepelekan pemberian pasangan sekecil apa pun yang artinya jangan pernah melupakan semua perjuangan yang sudah dilakukan oleh pasanganmu untuk menyenangkan dan membahagiakan dirimu

Kalau kamu tidak menghargai pemberian yang pernah dilakukan pasanganmu bisa membuat hatinya terluka dan tingkah pola yang awalnya indah bisa berubah menjadi hati yang karut-marut akibat perilaku egois yang kamu berikan kepada pasanganmu, sikapnya yang lemah lembut bisa berubah penuh dengan amarah dan memunculkan rasa kekesalan dalam dirinya kepada dirimu.

Baca juga:  Kenali 4 Tanda Kamu Sudah Siap untuk Jatuh Cinta Lagi

Padahal hubungan cinta yang sehat dan baik bisa membuat hati yang tengah terluka dapat berubah indah hanya dengan senyuman dan dukungan dari pasangannya, juga sikap lemah lembut dapat meredakan amarah sehingga masalah apa pun yang muncul dalam hubungannya bisa dengan mudah teratasi dengan jalan komunikasi.

Berawal dari situ dapat mendorong kamu dan pasangan untuk mengerahkan segala kebaikan secara kesinambungan dalam hubungannya, artinya kamu dan pasangan dituntut selama 24 jam tiap harinya untuk menyebarkan kebaikan dalam hubungannya apa pun bentuk kebaikannya.

Kamu dan pasangan akan belajar jangan pernah menyepelekan pemberian pasangan sekecil apa pun agar kehidupan hubungannya jadi teratur, salah satunya memiliki agenda harian, mingguan, bulanan, bahkan tahunan yang berisi kontribusi aktivitas yang dilakukan untuk dirinya dan pasangannya demi kebaikan hubungan jangka panjang.

Hasilnya kedua pasangan sukses membantu untuk menemukan terjalinnya pola komunikasi dan memahami secara jelas apa saja kekurangan yang dimiliki oleh pasangannya untuk saling melengkapi, hubungan cinta yang baik dapat memberikan manfaat yang nyata terhadap hubungannya maupun pasangannya bukan minta ini atau itu untuk dituruti apa yang menjadi keinginannya.

Baca juga:  Matangkan 5 Persiapan Pranikah Jika Ingin bahagia

Sesadari awal kamu dan pasanganmu tidak hanya sebagai individu tetapi juga makhluk sosial, jadi dalam menjalin sebuah hubungan tetap memerhatikan. Jika kamu tidak mampu memberikan manfaat, jangan pernah merusaknya. Jika tidak mampu membahagiakannya, jangan pernah menyusahkannya. Jika kamu tidak mampu memujinya, jangan pernah kamu mencelanya.

Kenapa? Tuhan sangat benci kepada orang yang menyakiti pasangannya karena kehangatan dan keromantisan cinta tidak akan dapat diraih dengan sikap menyakitkan atau penghinaan. Satu sikap mendasar yang harus diperjuangkan oleh kamu dalam menjalani hubungannya adalah menebar kebaikan, memberikan manfaat, setia terhadap komitmen, berjuang bersama-sama menghadapi kehidupan, dan hindari pertengkaran yang sia-sia (tidak ada masalah dibuat seolah-olah ada masalah).

Kalau kamu meraih dengan sikap menyakitkan atau menghinanya, kamu akan menjadi pribadi yang tidak berkarakter, tidak berdaya guna, malas, egois, dan mudah goyang pendiriannya. Kenapa? kamu akan memunculkan sikap tidak menghargai kehidupan hubungannya, tercermin dari sikap suka menyalahkan dan mau menang sendiri.

Baca juga:  Empat Cara agar bisa Mendambakan Kesempurnaan Cinta

Jika kamu meraih dengan sikap menghargai untuk kebaikan hubungannya, kamu lebih besar untuk hidup sehat dan panjang umur. Kenapa? apa pun yang kamu lakukan bisa membuat tekanan darah kembali normal, terbebas dari stres dan suasana hati jadi tenang dan bahagia sehingga dapat memengaruhi hubungannya menjadi nyaman, aman dan bahagia.

Kesimpulan jangan pernah menyepelekan pemberian pasangan sekecil apa pun:

Kunci hubungan cinta yang nyaman dan bahagia adalah jangan pernah meremehkan pemberian sekecil apa pun yang dilakukan oleh pasangan, istilahnya silakan mencintai dan menyayangi pasangan dalam membangun kualitas hubungan cintanya. Namun jangan pernah melupakan perjuangan yang sudah dilakukan oleh pasanganmu untuk menyenangkan dan membahagiakan dirimu. menghargai pemberian pasangan kepada dirimu adalah bentuk penghargaan dari dirimu kepada pasanganmu.

Terima kasih sudah berkunjung dan memberikan waktu luangmu untuk sejenak membaca jangan pernah menyepelekan pemberian pasangan sekecil apa pun, silakan bagikan agar bermanfaat dan menjadi kebaikan untuk kita semua. Berikan komentarnya atau ada yang ingin ditanyakan?




ARTIKEL LAINNYA

2 Comments

  1. girls love little things guys… sekecil apapun tetap romantis kalau yang memberinya yang mereka cinta,,, hahahhaha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Gravityscan Badge