Kontak Batin Cinta

Tips agar menjadi cowok yang romantis

Tips agar menjadi cowok yang romantis

Untuk menjadi cowok yang romantis maka kuasailah emosi cewek atau perasaannya maka cewekmu akan merasakan cinta dari dirimu yang sulit ditolaknya dan selalu memikirkan terus dirimu siang malam untuk mencari cara agar mendapatkan perhatian darimu.

Bila cowok sudah dapat menyentuh emosi ceweknya secara tidak sadar akan memicu untuk sulit di lawan dalam diri cewek untuk selalu mencintai cowoknya bahkan bila cewek bersikeras untuk melawannya nalurinya akan tersiksa secara batin, cara termudahnya kuasailah perasaan cewek akan membuat naluri alami seorang cewek bereaksi kepadamu, namun sebelumnya harus dikenali dulu naluri alami pemberian dari Tuhan antara cowok dan cewek sedikit berbeda.

Naluri cowok menyangkut hal bersikap maskulin, berpikir secara logika, macho, kasar, memaksa, melindungi, ingin dikenal, dominan dan egonya yang besar. Naluri cewek menyangkut hal bersikap feminim, berpikir secara emosi, ingin terlihat cantik, berpenampilan menarik, sifat keibuan, ingin disayang, ingin menyayangi, agak egois dan berlindung.

Sebelum menguasai emosinya yang harus kamu lakukan adalah mengesampingkan dulu dua naluri alami cowok adalah berpikir secara logika dan ego yang besar maka kamu bisa mengenali semua naluri alami cewekmu, tak heran nanti cewekmu akan memiliki rasa ketertarikan yang sangat besar kepada dirimu

Baca juga:  Tanda kamu dan dia adalah pasangan yang cocok satu sama lain

Tips agar menjadi cowok yang romantis dalam memperebutkan cintanya dan membuatnya ingat selalu dirimu dengan memberikan pemahaman dan keyakinan

Maksudnya? dalam hukum cinta berlaku bahwa cowok yang mengejar dan mencari cinta tapi cewek yang menentukan untuk merasakan cinta dan menjadi pasangannya, jadi supaya cewek menjadi lebih tertarik dan mengejar dirimu maka buatlah cewek berkomitmen lebih dalam lagi atas hubungan cinta bersama dirimu.

Jangan lupakan kamu berikan sedikit informasi mengenai dirimu jangan terlalu banyak, tujuannya supaya cewek menjadi penasaran untuk mengenal lebih dalam lagi dirimu. Ini alasannya kenapa cowok yang mengejar dan mencari cinta cewek lebih banyak membutuhkan logika dan fisik mulai dari penampilan, body language, ekspresi wajah dan cara berkomunikasi si cewek tersebut untuk menyakinkan ke lima inderanya si cowok.

Sedangkan cewek yang menentukan untuk merasakan cinta dan menjadi pasangannya lebih banyak membutuhkan kebutuhan emosi yang mengarah kepada perasaan, keyakinan dan percaya terhadap sesuatu sehingga cewek bila sudah jatuh cinta kepada seorang cowok sering menyatakan “sudah sayang atau merasa nyaman”.

Baca juga:  Perempuan Terlahir sebagai Sosok yang Menguatkan

Untuk melihat kenapa cewek lebih mengandalkan emosinya daripada logika maka kamu sebagai cowok bisa belajar menjadi romantis dengan melihat kenapa cewek menyukai novel, drama romantis, musik pop dan gosip karena itu semuanya bisa memancing dan ikut larut di dalamnya secara emosi untuk merasakan senang, sedih, takut, lucu, penasaran dan lain-lain.

Alasan inilah kenapa banyak cewek lebih menyukai drama romantis atau musik pop bukan karena aktornya berwajah tampan atau keren tapi cewek menyukai cowok yang berpenampilan good loooking seperti rapi, wangi dan bersih karena pada dasarnya naluri cewek bersikap feminim, menyukai keindahan dan ingin diperhatikan.

Sedikit pengetahuan bagi cowok supaya cewekmu benar-bener jatuh cinta dan selalu ada dirimu di hatinya adalah jangan pernah menyakinkan cewek secara logika itu tindakan sangat bodoh tapi gunakan emosimu (perasaanmu) karena cewek ketika diajak berpikir secara logika kadang menimbulkan persepsi yang sangat jauh berbeda dengan pola pikir logika cowok.

Alasannya cewek dalam berpikir dan mengambil keputusan sebanyak 80% didasari oleh emosi dan 20% logika sedangkan cowok dalam berpikir dan mengambil keputusan sebanyak 80% didasari oleh logika dan 20% emosi, jadi bila kamu sebagai cowok sudah dapat menguasai emosi cewek dipastikan cewek akan menjadi lebih sayang, pengertian, penurut dan membutuhkan cintamu.

Baca juga:  Matangkan 5 Persiapan Pranikah Jika Ingin bahagia

Kesimpulan tips agar menjadi cowok yang romantis:

supaya cewek benar-benar tertarik dan jatuh cinta kepada dirimu maka sentuhlah dan kuasai emosinya, jangan pernah menyakinkan cewek dengan logika tapi yakinkan secara emosi karena bila berbicara secara emosi adalah hal-hal yang tidak dimasuk akal secara logika. Cowok gunakan 20% emosimu (perasaan) sehingga kamu bisa memunculkan sisi SO SWEET di mata cewekmu dan mulailah pelan-pelan belajar mengerti cewek dari hal-hal apa saja yang dapat mempengaruhi emosinya seperti nonton film drama romantis favoritnya, dengarkan musik favoritnya, mulai banyak mengobrol dan share apapun.

Terima kasih sahabat sudah berkunjung dan memberikan waktu luangmu untuk sejenak membaca tips agar menjadi cowok yang romantis, semoga bermanfaat dan menjadi kebaikan untuk kita semua. Berikan komentarnya atau ada yang ingin ditanyakan?




ARTIKEL LAINNYA

8 Comments

  1. Saya jg jarang menemui cowok yg romantis. Klo misal pasangan marah paling ya nunggu reda aja ndk ada tindakan romantis nya. Tp mungkin sifat romantis tu perllu lo dicoba biar lbh sweet hubunganny

    1. benar sekali sista perlu dicari dulu tindakan romantisnya seperti apa bentuknya, ada yang melalui tindakan nyata dan ada juga melalui kata-kata

  2. menurutku memang memahami pasangan itulah kunci satu2nya sist

  3. Sbnrnya ga susah memahami cewk. Cm kadang cowk egois ja min…pengen dimengerti tp ga mau ngertiin cewk

    1. cowok sebenarnya sista itu mengikuti ceweknya seperti apa, kalau ceweknya egois maka cowoknya bisa juga ikut egois semuanya tergantung dari ceweknya sendiri

  4. iya min rata2 cow males untuk melakukan hal yg disukai cewnya, dia hnya brkutat pd hobinya cndri..

    1. memang benar sista tetapi ada caranya dengan ikut bergabung dalam hobinya nanti cowok akan memperhatikan hal apa saja yang disukai oleh ceweknya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Gravityscan Badge