Kenali Pola Cinta

inilah cinta tahun 2013

inilah cinta tahun 2013

pergantian tahun 2012 menuju 2013 dirayakan secara meriah di seluruh dunia dengan berbagai macam acara untuk meluapkan kegembiraan tutup tahun sekaligus menyambut tahun baru 2013. di tahun baru ini kamu pasti memiliki semangat yang baru untuk lebih kreatif, gigih dan inovatif hingga setahun kedepan.

inilah cinta tahun 2013 tahun boleh berganti baru dengan semangat yang baru tapi bagaimana dengan hati yang sudah terlanjur terluka dan disakiti oleh cinta. sudah saatnya kamu untuk bangkit membuang semua kenangan lama yang menyakitkan berpotensi menyakiti hati dan diri sendiri.

inilah cinta di tahun 2013 waktunya kamu menata hati untuk menyambut cinta yang baru dan pertama kali yang harus kamu lakukan adalah melepaskan dan melupakan semuanya

, jangan pernah kamu mengingat kembali atau membawa kembali masa lalu di tahun baru karena bila kamu terus mengingat masa lalu itu akan terus membayangi perjalanan kamu ke depannya.

bila kamu sulit melepaskan dan membuang semua kenangan itu adakalanya hati harus sedikit dipaksakan dengan berjanji kalau kamu tidak akan melakukan hal yang berpotensi menyakiti hati sendiri dan hal sederhana yang dapat kamu lakukan untuk membuang dan melupakan kenangan itu, misalnya berhenti melihat facebook atau twitternya, berhenti mendengarkan lagu atau melihat film yang mengingatkan dia, hindari tempat yang memiliki kenangan bersama dia.

Baca juga:  Kenali 4 Tanda Kamu Sudah Siap untuk Jatuh Cinta Lagi

kenapa kamu harus melepaskan dan membuang kenangan buruk itu karena bila kamu tetap membawa luka masa lalu dapat berakibat pada kebencian, depresi, stress dan emosional yang tidak terkontrol jadi kamu harus berdamai dengan semua luka akibat dari kenangan itu.

inilah cinta jika memiliki kenangan buruk yang harus kamu ketahui adalah dia sudah tidak lagi peduli sama kamu itu yang harus kamu ingat

apalagi kalau kamu diputus secara sepihak atau diselingkuhi oleh dia berarti tandanya dia sudah tidak sayang dan cinta bahkan kamu dipermainkan oleh cintanya. dari perbuatannya itu terbukti dia tidak bisa memegang komitmen dan kepercayaan yang dibuat bersama lalu bagaimana setelah menikah nanti.

semua kenangan buruk itu bisa kamu ambil pelajaran yang berharga agar kamu tetap waspada dan berhati-hati dalam menjalani suatu hubungan. wajib dalam benakmu dan tanamkan bahwa cinta dapat menyembuhkan semua penyakit hati dan emosional sehingga dapat memunculkan kebahagiaan didalamnya.

untuk mendapatkan cinta yang tulus dan melahirkan kebahagiaan, kamu harus wajib bersabar dan bersyukur atas apa yang telah kamu miliki dalam menjalani cinta dibutuhkan keberanian untuk menempatkan diri dalam menerima semua kekurangan dan kelebihan cinta dari pasanganmu nantinya serta selalu berpikir positif dan optimis karena tidak ada yang lebih menarik daripada bersikap positif dan optimis dalam menjalani kehidupan juga hubungan cinta.

Baca juga:  Kamu Merasakan Dilema Pacaran Bertahun-tahun

inilah cinta ketika kamu menemukan dan memulai hubungan baru yang harus kamu lakukan adalah fokus pada apa yang sedang terjadi antara kamu dengan orang baru itu

dan berikan aura positif yang terpancar dari mata juga senyuman sehingga orang baru itu akan merasakan energi positif dan ingin lebih mengenal siapa dirimu.

dalam mengenal orang baru yang harus kamu lakukan syarat utamanya adalah masih single atau tidak memiliki pasangan supaya kamu tidak terjebak dalam hubungan yang tidak pasti dan tidak dianggap sebagai merebut pasangan orang lain yang pastinya dapat membuat orang lain terluka dan kecewa akibat perbuatanmu.

lalu setelah syarat utama terpenuhi kamu harus menentukan pola dari hubungan ini, apakah hanya pertemanan atau upaya mendapatkan hati yang baru atau mengarah pada hubungan serius (pernikahan) atau suatu hubungan berupaya untuk menciptakan suatu peluang persamaan dan kecocokan hati untuk satu visi satu misi.

kamu tidak boleh melupakan realistis dalam menemukan dan menjalani cinta yang baru karena banyak orang menjadi frustrasi dengan kehidupan cintanya akibat hidup dalam fantasi cinta yang ada di novel romantis karena didalamnya selalu menyajikan cinta itu terasa mudah dan selalu happy ending.

Baca juga:  Hubungan putus nyambung menandakan kamu belum dewasa
cinta dalam realita selalu membutuhkan usaha, kompromi, dedikasi, kesabaran dan kepercayaan didalamnya terdapat kekecewaan, kepahitan dan pengkhianatan

tapi jangan lupa semua itu terdapat kebahagiaan dibelakangannya bila pasangan tersebut mau memahami, mengerti, memuliakan dan menghargai cinta yang tulus.

inilah cinta tahun 2013 dapat ditarik kesimpulan

tahun baru 2013 dengan semangat yang baru saatnya kamu untuk bangkit membuang semua kenangan lama yang menyakitkan berpotensi menyakiti hati dan diri sendiri. dengan melepaskan dan membuang kenangan buruk itu kamu akan mendapatkan pelajaran yang berharga agar kamu tetap waspada dan berhati-hati dalam menjalani suatu hubungan. selalu tanamkan sikap positif dan optimis dalam menjalani kehidupan karena cinta yang tulus dapat menyembuhkan semua penyakit hati dan emosional sehingga dapat memunculkan kebahagiaan didalamnya.

terima kasih sudah memberikan waktu luangmu untuk sejenak berkunjung dan membaca artikel ini di kisah cinta sejati dosis tinggi dipersembahkan untuk pribadi-pribadi yang penuh dengan cinta, bila kamu ada komentar lain? silakan komentar dibawah ini. jangan lupa baca artikel lainnya cinta adalah kenangan. bila kamu ingin mendapatkan hadiah gratis tas wanita 2013, silakan lihat di hadiah gratis loyalty program.




ARTIKEL LAINNYA

2 Comments

  1. Pengen yang terbaek sgalanya…. tahun baru harus lebih baek dr taon lalu

  2. Di thn baru ini aq pngn bs langgeng sm cowk aq,,, pngn mendptlan seseorang yg serius mau trima aq apa adanya.
    Aq gak mau klo disakiti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Gravityscan Badge