Kenali Pola Cinta

Ini tandanya kamu harus cepat putus dari pacarmu

Ini tandanya kamu harus cepat putus dari pacarmu

Ini tandanya kamu harus cepat putus dari pacarmu apabila hubungan yang sudah berjalan beberapa waktu, tiba-tiba pacar berubah menjadi dingin, tidak perhatian lagi, komunikasinya mulai jarang-jarang, bahkan kamu merasa ada jarak yang jauh dengan pacarmu.

Kondisi itu terjadi karena adanya rasa bosan sedang dialami oleh pacarmu, bila kamu menyadari dan mengetahui cara yang tepat untuk mengusir rasa bosan pacarmu dalam hubungannya tidak akan terjadi apa-apa. Namun kalau kamu tidak menyadarinya, bahkan bingung dengan perubahan pacarmu bisa jadi hubungan yang sudah dibangun akan terasa menjenuhkan.

Kenapa? kamu tidak menyadari adanya perubahan dari pacarmu disebabkan bingung bagaimana untuk menghadapinya karena kamu kesulitan untuk berpikir secara logis, ketika perasaan “hati” sudah berbicara dan jatuh cinta terlalu dalam kepada pacarmu, akhirnya kamu berpikiran bahwa hubungannya baik-baik saja.

Tak heran kamu jadi terangkap akibat pola pikirmu sendiri yang menganggap hubungannya baik-baik saja sehingga tidak bisa melihat adanya perubahan dari pacarmu, tak jarang sering dijumpai persoalan kecil bisa menjadi tragedi yang sangat besar dan menghasilkan input keegoisan juga emosional sesaat seperti mengeluarkan kata-kata kasar, bahkan menghina.

Baca juga:  Ini Bukti Jatuh Cinta Tidak pernah Datang Terlambat

Ini tandanya kamu harus cepat putus dari pacarmu daripada menjalani hubungan yang sia-sia, bila pacar berubah jadi dingin, tidak perhatian lagi, komunikasinya mulai jarang-jarang dan merasa ada jarak dengan pacar

Untuk melihat kondisi hubungan yang sudah masuk dalam tahap tidak patut untuk diperjuangkan lagi karena pacar dalam merefleksikan cintanya tidak lagi sama seperti dulu, pertama yang kamu perhatikan bagaimana perilaku pacar selama ini.

Apakah kamu tidak lagi menjadi prioritasnya pacarmu, kalau pacar sudah tidak lagi memikirkan kamu dan tidak ada lagi waktu buat kamu itu artinya kamu bukan lagi prioritasnya. Apakah setiap kali ada permasalahan yang muncul dalam hubungannya selalu tidak ada solusinya, bahkan kamu yang sering mengalah.

Bila ada perbedaan pendapat, ide atau keinginan antara kamu dan pacar. Komunikasi yang terjadi selalu saja berlanjut dengan pertengkaran yang hebat tanpa adanya solusi penyelesaian yang tepat, itu artinya komunikasi yang terjadi tidak sejalan sehingga permasalahan yang terjadi tidak akan pernah terselesaikan dengan baik.

Baca juga:  Betapa Konyolnya Mengandalkan Hubungan Cinta yang Labil

Apalagi masalah yang muncul sering dijumpai sikap kamu terus-menerus mengalah agar tidak berlanjut dengan pertengkaran yang hebat, itu artinya pacarmu adalah orang yang egois lebih memikirkan dirinya sendiri, kamu boleh saja mengalah untuk berkompromi tetapi jangan sampai sikap mengalah yang kamu terapkan itu dimanfaatkan oleh pacarmu untuk tercapai tujuannya.

Contohnya pacar menginginkan barang A daripada nanti pertengkaran kalau tidak dituruti, akhirnya kamu mengalah dengan menuruti permintaannya. Memang benar sebuah hubungan cinta dibutuhkan sikap mengalah untuk berkompromi tetapi tidak berarti kamu harus terus-menerus mengalah dengan melumpuhkan nilai-nilai positif yang ada di dalam dirimu.

Kedua, pacar merindukan namanya kebebasan saat masih sendiri sebelum memiliki kamu, ciri-cirinya cepat bosan setiap kali bertemu dengan kamu itu artinya pacar tidak lagi menghargai hubungannya bersama dengan kamu, coba bayangkan kalau sudah menikah bisa repot jadinya.

Pacar yang merindukan namanya kebebasan, bahkan cepat bosan dengan hubungannya menunjukkan sikap tidak pernah puas dengan apa yang dirinya miliki saat ini selalu saja kurang ini dan itu. Dulu ketika masih sendiri merasa iri melihat orang yang memiliki pacar, namun sudah memiliki pacar malah bersikap membuat kesal pacarnya seperti sering membatalkan janji, berkata kasar, dan seenaknya sendiri.

Baca juga:  Pacaran Lama Tidak Menjamin Kamu Akan Menikah

Terakhir, kamu merasa menjalin hubungan bersama pacarmu memiliki tekanan yang besar “beban perasaan” seperti munculnya rasa frustrasi yang disertai dengan perasaan ragu, takut, atau tidak nyaman pada kualitas hubungan yang dijalani bersama pacarmu, akhirnya membuat kamu jadi kepikiran dan dampaknya kamu jadi sakit-sakitan.

Kesimpulan ini tandanya kamu harus cepat putus dari pacarmu:

Tiba-tiba pacar berubah menjadi dingin, tidak perhatian lagi, komunikasinya mulai jarang-jarang, bahkan kamu merasa ada jarak yang jauh dengan pacarmu. Jika kamu merasakan semuanya seperti pembahasan yang ada di atas itu tandanya kamu harus cepat putus dari pacarmu daripada menjalani hubungan cinta yang sia-sia.

Terima kasih sudah berkunjung dan memberikan waktu luangmu untuk sejenak membaca ini tandanya kamu harus cepat putus dari pacarmu, silakan bagikan agar bermanfaat dan menjadi kebaikan untuk kita semua. Berikan komentarnya atau ada yang ingin ditanyakan?




ARTIKEL LAINNYA

2 Comments

  1. Bingung pacaran 4th lebih keseriusan untuk menikah ada tapi masih terganjal restu dari ayah saya.Sedangkan akhir2 ini sikap mulai berubah sudah mulai menilai fisik (nada bercanda) sudah jarang komunikasi,sms or tlp ga pernah..alasan sibuk dan ga punya pulsa.saya sering isiin karena sudah gak da perhitungan buat saya,tp cuma sehari itu aja dia sms setelahnya balik lagi.ketemuan pun mesti saya yang nemuin dan jemput dia setiap sabtu minggu (sembunyi2)..saya merasa letih,bodoh,capek, tapi saya mencintainya dan takut kehilangan dia…makasih

    1. pasti ada sebabnya kenapa ayahnya sista tidak merestui hubungannya, apa pernah sista menanyakan kepada ayahnya? juga menanyakan kepada cowoknya kenapa berubah? kalau cowoknya berubah karena masalah tidak direstui itu artinya si dia orang yang mudah sekali menyerah bukan tipe pejuang, untuk masalah sepele itu saja cowok itu sudah menyerah duluan, bagaimana nanti setelah menikah yang masalahnya semakin komplek yang ada malah sista yang berjuang sendirian, bisa jadi alasan itulah ayahnya sista tidak merestui hubungannya karena ayah dimana pun tidak mau melihat anak perempuannya sengsara kalau calon dari anaknya itu tipikal gampang sekali menyerah, di sisi lain dirinya sista sendiri sudah memberitahukan kepada sista (saya merasa letih, bodoh dan capek) bahwa hubungannya sudah tidak sehat lagi. terima kasih sista sudah berkunjung dan semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Gravityscan Badge